Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Perhatian!!! Apabila Kami Sulit di Telphon Silahkan Whatsapp atau SMS Saja Nanti kami akan Telphon Kembali.

Dibawah ini Hasil Pekerjaan Kami

Inspirasi Rak Piring Aluminium Model Terbaru Paling Hits Tahun Ini

Memiliki dapur yang bersih dan rapi pastinya menyenangkan dan sedap dipandang oleh mata. Untuk mendukung hal ini, maka anda memerlukan sebuah rak piring untuk menyimpan barang-barang dan perabotan rumah tangga. Selain berfungsi untuk menyimpan perabotan dan juga barang-barang pecah belah, rak piring juga dapat menunjang tampilan dari ruang dapur agar nampak menarik dan memiliki nilai estetikanya sendiri.

Inspirasi 3 Model Rak Piring Alumunium Masa Kini

Material yang digunakan untuk membuat rak piring pun beraneka ragam. Namun yang cukup populer adalah rak piring dengan material aluminium. Aluminium memiliki beberapa keunggulan seperti diantaranya kuat, ringan dan juga tidak mudah berkarat. Sehingga bahan ini sangat tepat ketika diaplikasikan sebagai material dasar dalam pembuatan rak piring.

Rak piring aluminium model terbaru tidak hanya fungsional, tetapi juga dapat menjadi nilai tambah tersendiri. Berikut beberapa pilihan model rak piring aluminium model terbaru :

1.    Rak Piring Aluminium Model Gantung

Jika anda memiliki dapur mungil dengan space yang terbatas. Anda dapat memilih rak piring aluminium dengan model gantung ini. Rak piring aluminium model gantung sangat sesuai untuk dapur mungil. Anda dapat meletakannya diatas wastafel agar air bekas cucian dapat mengalir langsung pada wastafel. Rak piring model gantung ini sangat praktis dan stylish, terutama untuk dapur minimalis.

2.    Rak Piring Aluminium Model Pintu 3

Untuk dapur mungil, rak piring aluminium model pintu 3 ini masih tetap aman digunakan karena tidak memerlukan banyak tempat. Anda dapat meletakannya dipinggir kitchen set anda. Ukurannya yang medium atau sedang membuat rak piring model ini dapat menampung lebih banyak barang dibanding rak piring model gantung.

3.    Rak Piring Aluminium Model Pintu 4

Untuk anda yang memiliki banyak barang dan perabotan. Rak piring aluminium model pintu 4 ini sangat recomended. Tempatnya yang luas dan besar memungkinkan anda untuk menata perabotan dan menyimpannya didalamnya.

Setelah mengetahui rak piring aluminium model terbaru, anda dapat menentukan untuk menjatuhkan pilihan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Tips Dan Trik Memilih Rak Piring yang Bagus dan Berkualitas

Rak piring aluminium model terbaru merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga yang cukup penting. Mengapa harus memilih rak piring dengan bahan aluminium? Tentu saja karena bahan aluminium ini merupakan bahan yang praktis dan  fleksibel, terutama ketika digunakan sebagai bahan utama pembuatan rak piring.

Bahannya yang ringan, tidak mudah berkarat dan daya pemakaian yang panjang menjadikan alasan utama mengapa anda direkomendasikan untuk memilih rak piring dari bahan ini. Berikut akan diulas beberapa tips memilih rak piring yang harus anda ketahui :

•    Tentukan Model dan Ukuran Rak Piring

Sebelum membeli rak piring aluminum model terbaru, anda harus memikirkan dengan matang pilihan model dan ukuran dari rak piring. Untuk dapur minimalis, anda dapat memilih rak piring dengan ukuran yang kecil dan model yang praktis. Hal ini tentu saja dimaksudkan agar dapur tidak terlihat penuh sesak karena pemilihan furnitur yang tidak tepat.

•    Pilih Rak Piring yang Multifungsi

Rak piring yang multifungsi lebih tepat digunakan karena terlihat lebih praktis dan efisien. Anda dapat memilih  model rak piring dengan fungsi ganda. Seperti contohnya rak yang tidak hanya dapat menyimpan piring saja, tetapi dilengkapi dengan tempat sendok, pisau atau bahkan gelas.

•    Harga Sudah Sesuai Budget?

Sebelum memilih untuk menentukan membeli suatu barang. Tentunya hal yang tak kalah penting adalah dengan mengetahui harga dari barang tersebut. Demikian juga dalam membeli rak piring idaman. Pastikan anda memilih barang yang sesuai dengan budget yang telah disiapkan. Jika anda kesulitan menemukan barang impian di toko, anda bisa mencoba memesan rak piring alumunium melalui jasa bengkel las. Ini akan memudahkan anda mengatur sendiri model, bahan serat budget yang akan dikeluarkan untuk membuat rak piring alumunium.

•    Memilih Toko yang Terpercaya

Rak piring berbahan stainless yang beredar dipasaran tidak semuanya asli. Banyak yang menjual rak piring berbahan stainless steel yang katanya asli, ketika dipakai ternyata cepat karatan. Sementara anda tidak mengetahui cara untuk membedakan antara stainless steel asli dan yang palsu.

Untuk itulah mengapa anda perlu memilih toko yang jelas terpercaya. Jangan tergiur dengan harga murah, namun juga kualitas barang juga perlu dipertimbangkan. Untuk itulah sangat direkomendasikan untuk membeli barang di toko yang kompeten dan terpercaya. Anda juga memilih alternatif baik lainnya yakni memesan rak piring melalui jasa las listrik.


Rekomendasi Jasa Pembuatan Rak Piring Aluminium Terbaik Di Jabodetabek

Kreasindo merupakan salah satu perusahaan yang profesional dan berpengaruh diwilayah Jabodetabek. Memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan terpercaya, membuat anda tidak perlu ragu untuk menentukan pilihan pada produk-produk buatan dari perusahaan ini.


Baca Juga:
Beberapa keuntungan memilih menggunakan jasa dari perusahaan Kreasindo ini antara lain adalah :
  • Kreasindo terbukti profesional dan terpercaya
  • Memiliki tenaga ahli yang berpengalaman
  • Harga yang ditawarkan terjangkau
  • Produk memiliki kualitas yang bersaing
  • Memiliki produk-produk dengan model yang selalu up to date
  • Dapat dibeli online maupun offline dengan sistem keamanan yang terjamin
Itulah tadi beberapa keuntungan bila anda memilih untuk menggunakan jasa dari Kreasindo. Untuk menjawab kebutuhan anda mengenali rak piring aluminium model terbaru, tidak ada salahnya anda memilih produk-produk buatan perusahaan ini.

June 03, 2019