--> Skip to main content

Ranjang Susun Besi pesanan Bu Arum Ciputat Timur Tangerang Selatan

Ranjang susun besi adalah sebuah alternatif untuk ruangan atau kamar tidur sempit, ranjang susun biasanya untuk aplikasi kamar tidur anak dan juga kamar tidur pembantu, namun banyak juga diaplikasikan untuk kos-kosan dan juga mes sekolahan ataupun pesantren. Nah postingan kali ini adalah ranjang susun besi pesanan Bu Arum di Ciputat yang berahsil kami kirim dengan hasil yang sempurna.

Berikut ini alamat pengiriman

Harvest Residence
Blok C16
Jalan WR Supratman Kav 88 Ciputat Timur
Tangerang Selatan

Berikut ini hasil pembuatan ranjang yang sudah dikirim oleh tim kami dan sudah diterima dengan baik dengan hasil yang memuaskan.



Berikut ini proses pembuatan di workshop yang dikerjakan oleh tim kami.



Berikut ini bukti pesanan, pembayaran uang muka dan perlunasan yang telah dipesan oleh Bu Arum dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik proses pembuatan ranjang susun besi.


Lihat Juga: 
Nah demikianlah hasil pesanan ranjang susun besi yang dipesan oleh Bu Arum di Ciputat berhasil kami selesaikan dengan baik, Apabila Anda yang berada di sekitaran ciputat tangerang selatan yang hendak pesan segerak klik whtasapp kami dan lampirkan ukuran yang Anda hendak pesan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.