--> Skip to main content

Kandang Besi untuk Kucing pesanan Bpk Nirwan di Duren Tiga Jakarta Selatan

Mempunyai peliharaan binatang memang agak repot, contohnya seperti kucing apalagi kucing mahal harus benar-benar detail memperhatikan kandangnya, nah yang paling awet adalah kandang besi kucing yang seperti di pesan oleh Bpk Nirwan di Duren Tiga Jakarta selatan ini yang berhasil Kreasindoco selesaikan dengan baik. Masihkah ragu Anda pesan kepada kami?

Berikut ini alamat pengiriman

Jakarta Selatan permintaan dari pemilik tidak berenan di cantumkkan alamatnya

Berikut ini hasil pembuatan yang sudah berhasil diantar oleh tim kami ke rumah Bpk Nirwan dan diterima dengan baik dengan hasil kandang besi untuk kucing dengan hasil yang memuaskan.



Desain sebelum kami buat si bapak mengirim desain dan ukurannya adalah sebagai berikut.


Berikut ini pembentukan rangka besi untuk kandang kucing di workshop yang dilakukan oleh tim Kreasindoco yang profesional.


Berikut ini bukti pemesanan, dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk Nirwan dan pihak kreasindoco sudah berhasil menyelesaikan dengan baik.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan ranjang besi untuk kucing yang dipesan oleh Bpk Nirwan, Nah apabila Anda yang berada di sekitar Jakarta Selatan yang hendak pesan kandang kucing besi segera kontak whatsapp dan kirimkan ukuran dan gambar detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.