--> Skip to main content

Repeat Order 30 unit Ranjang Susun Besi untuk Sekolahan Kharisma Bangsa di Pamulang

Alhamdulillah sebuah kepercayaan bisa menyelesaikan dengan baik ranjang susun besi untuk sekolahan kharisma bangsa di pamulang tangerang selatan berhasil kami dan tim selesaikan tepat waktu. Ranjang susun besi sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tak bisa dipisahkkan, untuk mes atau kamar kos sudah pasti memerlukan ranjang susun besi. Ini adalah merupakan ranjang pesanan yang kedua sebanyak 30 unit yang berhasilkan kami selesaikan dengan tepat waktu dan ini link pesanan Pertama.

Ranjang susun yang kami buat menggunakan bahan yang berkualitas untuk harga sendiri kami berikan sesuai permintaan bahan semakin bagus bahan yang Anda minta harga akan mengikuti, namun dari segi harga masih sangat terjangkau.

Berikut ini alamat pengiriman 

Sekolah Kharisma Bangsa
Jalan Terbang Layang 21 Pondok Cabe Udik 21
Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan, Depan Universitas Terbuka.

Berikut ini hasil pesanan yang telah kami kirim kelokasi yang berhasil kami kirim dengan baik dan sesuai waktu yang di telah di tentukan.



Ranjang ini untuk kasur ukuran 90cm x 200cm tinggi 180cm dengan uuran ini sangat cocok untuk kos-kosan.


Berikut ini video proses pembuatan diworkshop yang dikerjakan secara dengan teliti sehingga menghasil sebuah produk yang berkualitas, jangan lupa di subcribe dan tekan tombol loncengnya ya.



Berikut ini video proses pengecatan yang dilakukan oleh tenaga yang sangat terampil sehingga menghasilkan sebuah produk yang berkualitas.
 
 Berikut ini video proese perakitan dilokasi sekolahan kharisma bangsa, begitu kuatnya dan kokoh ranjang yang kami buat. Berikut ini bukti pemesanan kedua, pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk Qorib selaku pihak dari kharisma bangsa., dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik.



Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan ranjang atau repeat order ranjang susun besi yang dikerjakan oleh tim kami yang sangat profesional, apabila Anda yang hendak pesan segera kontak whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.