--> Skip to main content

Repeat Order Kandang Besi untuk Burung Cucak Rowo pesanan Bpk Rudi di Pasar Minggu

Burung cucakk rowo adalah tergolong burung yang lumayan mahal, kita kalau hobi burung juga harus memerhatikan tempat tinggal atau sangkar yang layak dan juga tidak sempit. Seperti kandang burung yang dipesan oleh Bpk Rudi yang kedua kalinya ini sangat cocok untuk kandang cucak rowo yang sangat elegan, sebelumnya juga sudah pesan yang pertama juga model andang nya percis yang kedua ini, apakah masih ragu pesan kepada kami?

Berikut ini alamat pengiriman

Pasar Minggu
Jakarta Selatan
[ Pejaten Mas]

Berikut ini bukti yang sudah kami kirim dan dijejerkan yang lama sudah di pesan hehehe, mungkin burungnya kembar jadi kandangnya harus kembar hehehe



Berikut ini kandang yang sudah siap kirim di workshop yang dikerjakan secara teliti dan rapih.



Berikut ini bukti pemesanan yang kedua dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bp Rudi dan piha kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik.


Berikut ini bukti konsfirmasi tempat dan perlunasan dan testimoni karena pak rudi sangat puas melakukan pemesanan kandang kepada kami.


Lihat juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan kandang repeat order yang dilakukan oleh Bpk Rudi di Pasar minggu Jakarta Selatan, apabila Anda yang sekitar Jakarta selatan yang hendak pesan silahkan kontak whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.