--> Skip to main content

Repeat Order Kaca Cermin yang ke Tiga Bu Kimi di Cipete Jakarta

Memiliki ruangan kamar yang ingin terkesan luas, padahal sudah luas, solusinya adalah pasang kaca cermin dengan begitu ruangan Anda akan tampak luas seperti ruangan bu Kimi yang order kaca cermin yang ketiga kalinya. Untuk order yang kedua bisa baca disini. Bu Kimi adalah pelanggan kami yang selalu order kaca cermin dengan menggunakan jasa kami.

Selain kaca cermin untuk ruangan, kaca cermin juga bisa untuk didalam kamar mandi bisa di pasang di atas vestafel gunanya adalah untuk membersihkan muka dan sebagainya tergantung digunakan selera masing-masing.

Berikut ini alamat pemasangan Bu Kimi

Citoh Garden Cipete
Jalan Bank Dagang Negara 2 No 18 D
Cipete Jakarta Selatan

Berikut ini hasil pemasangan yang kedua oleh tim kreasindoco berhasil selesai dengan rapih dan di terima dengan baik oleh bu Kimi.



Berikut ini bukti pemesanan yang ke tiga kali dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Kimi dan pihak kami berhasil menyelesaikan dengan baik untuk pemasangan kaca cermin tersebut.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pemasangan kaca cermin yang dipesan oleh Bu Kimi di Cipete Jakarta Selatan telah selesai, apabila Anda hendak pesan segera klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.