--> Skip to main content

Kandang Aluminium untuk Burung Cucak Rowo pesanan Bpk Rosidi di Sukasari Tangerang

Memiliki burung atau hobi peliharaan burung kita juga harus memikirkan sangkar atau kandangnya, nah kandang aluminium pesanan Bpk Rosidi di Tangerang ini bisa buat acuan inspirasi untuk Anda. Kandang alumunium untuk burung cucak rowo ini terbuat dari bahan full aluminium yang dikerjakan secara penuh ketelitian dan sehingga menghasilkan sebuah kandang yang berkualitas.

Kami sebagai produsen pembuatan kandang burung aluminium siap menerima pesanan untuk Anda di seluruh Jabodetabek dan sekitarnya. Jasa dan barang yang kami erjakan menggunakan bahan yang berkualitas terbaik.

Berikut ini alamat pengiriman.

Jalan Banding III Blok D3 No 11
Komplek Pengayoman Sukasari
Tangerang

Berikut ini hasil pembuatan kandang alumnium yang sudah kami kirim telah sampai kelokasi tempat Bpk Rosidi dan sudah diterima dengan baik dengan hasil yang tidak mengecewakan. Kami berprinsip mengutamakan kualitas sebuah produk.



Kandang aluminium yang kami buat ini dengan ukuran sebagai berikut panjang 150cm x lebar 150cm dan tinggi 200cm dengan menggunakan bahan full aluminium.


Berikut ini bukti pemesanan, pembayaran uang muka dan perlunasan yang telah dilakukan oleh Bpk Rosidi dan pihak Kreasindoco telah berhasil menyelesaikan dengan baik.


Lihat Juga: Daftar Harga Kandang Alumunium Terbaru Murah

Nah demikianlah hasil pembuatan kandang aluminium untuk burung cucak rowo pesanan Bpk Rosidi di Tangerang, apabila Anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya segera kontakk whatsapp kami dan lampirkan model kandang dan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.