--> Skip to main content

Ini Dia Jenis Dan Tipe Pos Parkir Besi yang Penting Anda Ketahui

Pos Parkir besi merupakan tempat yang sering digunakan oleh operator seperti satpam ataupun petugas tol dan juga petugas parkir. Model pos parkir besi biasanya berbentuk box. Box untuk pos parkir ini biasanya memiliki kapasitas tampung terbatas. Yakni hanya sebatas satu sampai dua orang saja.


Jenis Pos Parkir Besi Berdasarkan Ukuran dan Daya Tampungnya

Pos parkir besi ini memiliki variasi model yang beragam dan dapat disesuaikan dengan selera dari pemesan. Namun berdasarkan ukuran dan daya tampungnya, pos parkir besi ini dibedakan menjadi 2 yaitu :

•    Pos Parkir Tipe Single

Ukuran pos parkir besi tipe single ini merupakan sebuah box besi yang memiliki ukuran minimalis. Seperti namanya, pos parkir yang satu ini memiliki daya tampung yang terbatas yakni hanya muat untuk satu orang operator saja. Untuk ukurannya sendiri, pos parkir model single ini biasanya hanya berkisar 1×1,5 meter saja.

•    Pos Parkir Tipe Double

Pos parkir besi dengan tipe double ini sedikit lebih besar dari yang sebelumnya. Seperti namanya, pos parkir dengan tipe double ini biasanya didesain khusus untuk dua orang operator. Untuk ukuran, pos parkir tipe double ini sedikit lebih besar dari tipe single. Yaitu berkisar pada ukuran 1,5 meter × 2 meter.

Mengapa Harus Menggunakan Pos Parkir Besi?

Pos parkir merupakan sebuah tempat khusus yang biasa digunakan oleh tukang parkir atau petugas keamanan untuk menjalankan tugasnya. Zaman sekarang, pos parkir biasanya dibuat dari material besi sebagai kerangka yang kemudian dikombinasikan dengan material-material pendukung lainnya seperti aluminium dan lain sebagainya.

Pos parkir yang terbuat dari besi merupakan sebuah terobosan terbaru untuk kesan praktis dan efisien. Beberapa keuntungan menggunakan pos parkir besi diantaranya adalah :
  • Praktis, efesien dan juga berkesan modern
  • Material besi merupakan material yang kuat, awet dan memiliki jangka waktu pemakaian yang lama
  • Mudah di bongkar dan dipasang atau bahkan dipindahkan
  • Box pos parkir juga memiliki berbagai macam model yang cantik dan menarik
Pos parkir besi ini biasanya dipasang diberbagai tempat seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, perumahan jenis cluster dan lain sebagainya. Untuk kota-kota besar seperti Jabodetabek, kebutuhan pos parkir besi ini cukup besar dari tahun ke tahun.

Produsen Pembuat Pos Parkir Besi Terpercaya Didaerah Jabodetabek dan Sekitarnya

Kebutuhan akan adanya pos parkir maupun pos satpam dikota-kota besar seperti Jabodetabek semakin bertambah dari waktu ke waktu. Apalagi dengan semakin bertambahnya pembangunan gedung-gedung  seperti pusat-pusat perbelanjaan, mall, rumah sakit, komplek perumahan jenis cluster dan lain sebagainya. Maka secara tidak langsung, kebutuhan akan penggunaan pos parkir ini semakin bertambah.

Untuk anda yang sedang mencari produsen yang dapat memenuhi kebutuhan akan pos parkir besi ini, maka anda dapat memilih Kreasindo. Selain berkecimpung dibidang usaha bengkel las, perusahaan kami juga memproduksi berbagai macam produk dan barang-barang lainnya. Salah satunya adalah pos parkir besi ini.

Beberapa keuntungan yang anda dapatkan ketika menggunakan jasa dari Kreasindo ini antara lain :
  • Kreasindo merupakan perusahaan yang terpercaya dan sudah berpengalaman
  • Produk-produk buatan Kreasindo dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan kompeten dibidangnya
  • Menghasilkan barang dengan kualitas yang bagus dan terpercaya
  • Menawarkan harga yang murah dan bersaing namun kualitas selalu terjamin
  • Barang diantar ke tempat tujuan untuk daerah Jabodetabek
  • Melayani pembelian online untuk luar daerah di seluruh Indonesia dengan sistem keamanan yang terjaga
Itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan saat memilih untuk bermitra dengan Kreasindo. Tidak salah jika perusahaan ini sangat direkomendasikan untuk menjawab kebutuhan anda akan pos parkir besi yang bagus dan berkualitas. Tidak hanya menawarkan barang-barang dengan kualitas yang bagus, Kreasindo juga selalu menawarkan model-model barang yang up to date dan mengikuti perkembangan jaman.

Lihat Juga:
Jika anda ingin menggunakan jasa dari perusahaan ini. Anda dapat mengunjungi situs web dari Kreasindo dan menghubungi kontak person yang tersedia.