Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Kandang Aluminium untuk Burung Beo pesanan Bpk Tato di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Siap kirim kandang aluminium untuk burung beo, kandang aluminium ini di pesan oleh Bpk Tato di Pondok Kelapa Jakarta Timur, mempunyai burung beo adalah kita harus memperhatikan kandangnya, nah kandang aluminium ini bisa untuk dijadikan referensi untuk ternak burung yang Anda miliki khususnya untuk burung Beo.

Kandang burung beo yang kami produksi ini menggunakan bahan yang berkualitas baik yang dikerjakan secara teliti, supaya hasil kandang aluminium yang kami buat ini mengahsilkan kandang aluminium yang anda inginkan.

Berikut ini alamat pengiriman kandang aluminium untuk burung beo

Bpk Dr Tato
Kavling Marinir Blok AA 6 No 3
Pondok Kelapa Jakarta Timur

Berikut ini hasil pembuatan kandang aluminium yang siap kami kirim untuk Bpk Tato yang sudah kami buat dengan begitu detail.



Kandang aluminium untuk burung beo ini dengan menggunakan bahan aluminium dan ukurannya panjang 55cm x lebar 55cm x tinggi 80cm dan kakinya 30cm. Kandang burung aluminium ini selain untuk burung beo, juga bisa untuk burung jalak, burung kakak tua ayam hias dan berbagai macam unggas lainnya.


Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk Tato dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan kandang aluminium yang telah kami buat yang dipesan oleh Bpk Tato di Pondok Kelapa Jakarta Timur, apabila Anda yang berada di sekitar Jakarta Timur yang hendak pesan kandang aluminium untuk burung beo silahkan kontak whatsapp kami dan lampirkan ukuran dan gambar detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.

Jangan Lupa Tonton videonya