--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Hijab Masjid di Jabodetabek, Berpengalaman Selama 10 Tahun

Hijab masjid atau yang biasa disebut sebagai pembatas shaf sholat pria dan wanita merupakan komponen penting demi kenyamanan saat menjalankan ibadah. Bukan hanya di masjid besar saja, pembatas sholat ini juga dibutuhkan oleh mushola dan tempat ibadah di sejumlah tempat umum. Seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, wahana permainan dan sebagainya.

Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya, silahkan pesan partisi masjid kepada kreasindo.id. Kami adalah jasa pembuatan hijab masjid terpercaya, dengan pengalaman selama kurang lebih sepuluh tahun.

Pesanan pembatas sholat laki dan perempuan Anda bisa segera diselesaikan, tanpa menunggu waktu lama. Promo harga murah tanpa mengurangi kualitas produk sedikitpun juga sudah menunggu saudara-saudara semua.

Bagaimana, tertarik untuk memesan partisi masjid? Simak yuk ulasan selengkapnya dibawah.

Pentingnya Pembatas Shaf Pria dan Wanita Ketika Shalat Berjamaah

Shalat berjamaah di masjid adalah salah satu sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Konon, shalat berjamaah pahalanya 27x lipat dibandingkan shalat sendiri di rumah. Anda pasti sudah sering mendengarnya bukan?

Oleh sebab itu, setiap harinya selalu ada orang yang pergi shalat berjamaah di masjid dan mushola. Baik itu laki-laki ataupun perempuan, semua berbondong-bondong pergi ke masjid terdekat. Perempuan dan laki-laki berada di satu tempat yang sama untuk melaksanakan shalat.

Pertanyaannya, apakah penting memasang partisi masjid sebagai pembatas laki dan perempuan?

Meskipun banyak hadits yang menyebutkan jika pada zaman Nabi Muhammad SAW tidak ada pembatas shaf perempuan dan laki-laki. Namun pada saat itu laki-laki yang shalat berjamaah mengikatkan sarung di leher mereka. Di sisi lain, perempuan tidak diperbolehkan mengangkat kepala sebelum shaf laki-laki duduk.

Dari penjelasan singkat tersebut bisa disimpulkan, apabila perempuan dan laki-laki dianjurkan untuk tidak saling menatap secara langsung ketika sedang shalat berjamaah. Seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai membuat pembatas shaf pria dan wanita.

Penting diketahui, bahwasannya agama Islam menganjurkan jauhnya laki-laki dengan perempuan, termasuk di tempat shalat. Sehingga, posisi terbaik untuk shaf laki-laki berada di depan, sedangkan perempuan berada di paling akhir.

Supaya pandangan laki-laki dan perempuan semakin terjaga sempurna, maka dibuatlah partisi masjid. Ini berfungsi sebagai penutup atau penyekat antara makmum laki-laki dan perempuan. Sehingga, masjid terbagi menjadi dua ruangan, yaitu khusus untuk laki-laki dan perempuan.

Sholat menjadi lebih khusyu’, lantaran pandangan terjaga. Tidak ada ceritanya makmum laki-laki melirik makmum perempuan disebelahnya. Pembatas ini sangatlah berguna, sehingga banyak pihak yang mulai menghubungi jasa pembuatan hijab masjid.

Selain untuk masjid besar, pembatas shaf laki-laki dan perempuan juga bermanfaat bagi rumah sakit, mall, pusat pariwisata ataupun tempat ibadah kantor. Dengan begitu, setiap orang yang ingin shalat bisa lebih nyaman. Karena antara laki-laki dan perempuan ada batasnya. 

Bingung mencari rekomendasi jasa pembuatan hijab masjid? Tidak perlu khawatir, karena kreasindoco siap menghadirkan partisi masjid berkualitas terbaik, kokoh dan awet.

Contoh Gambar Partisi Masjid Lengkap Dengan Kainnya Buatan Kreasindoco

Jasa Pembuatan Hijab Masjid di Jabodetabek, Berpengalaman Selama 10 Tahun

jual hijab masjid murah

hijab masjid murah jakarta







Di kreasindo.id, Anda bisa memilih berbagai macam model dan ukuran partisi masjid sesuai kebutuhan. Baik ukuran besar ataupun kecil, tim profesional kami senantiasa siap menghadirkan produk unggulan.

Agar konsumen semakin yakin terhadap partisi masjid buatan kreasindoco, kami sudah menyiapkan beberapa contoh gambar hasil pengerjaan tim. Foto dibawah 100% asli tanpa dilebih-lebihkan, sesuai dengan aslinya.

Anda bisa memilih sesuka hati beberapa model hijab masjid dibawah ini. Kreasindoco menghadirkan pembatas shaf shalat berbahan dasar stainless steel, alumunium dan akrilik.  Untuk partisi masjid stainless, Anda bebas mau membeli sekalian sama kain penutupnya atau hanya rangkanya saja.

Harap hati-hati jika membeli barang via online tanpa ada foto produk. Karena hal ini sama saja Anda membeli kucing dalam karung. Tidak mengetahui bagaimana produk yang akan didapat dan merugikan diri sendiri.

Jikapun ada fotonya, lihat apakah gambar tersebut jelas atau buram. Waspadai gambar comotan dari Google, bisa-bisa Anda tertipu.

Namun tidak perlu khawatir dengan jasa pembuatan hijab masjid kreasindoco.co.id, karena kami adalah yang terpercaya dan sudah melayani ratusan klien di Jabodetabek.

Jasa Pembuatan Hijab Masjid Murah dan Berkualitas di Jabodetabek

Bagaimana, apakah Anda tertarik ingin segera memiliki pembatas shaf? Kalau begitu, silahkan disimak daftar harga hijab masjid yang kreasindoco.co.id tawarkan dibawah ini.

Penting diketahui, kreasindoco adalah perusahaan bengkel las listrik yang sudah memiliki akta izin usaha dan berdiri sejak 2009 silam. Selama kurang lebih 10 tahun ini, tim kreasindoco melayani berbagai macam pesanan pembuatan furniture rumah dan kantor, salah satunya hijab masjid.

Lihat Juga: Harga Hijab Masjid Stainless atau Pembatas Sholat atau Partisi Masjid Terbaru

Percayakan saja semua kebutuhan Anda kepada tim kami, karena sudah terbukti profesional dan berpengalaman. 10 tahun di bidang bengkel las listrik bukanlah waktu sebentar. Sehingga wajar, jika banyak klien yang mengaku puas dengan pelayanan kreasindoco.

Silahkan hubungi WhatsApp kami untuk memesan jasa pembuatan hijab masjid. Adapun format pemesanan adalah:
  • Nama:
  • Alamat
  • Nama barang:
  • Ukuran:
  • Foto 
Demikianlah jasa hijab masjid yang kami tawarkan semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. Kami melayani jasa hijab masjid jakarta, jasa hijab masjid, tangerang, jasa hijab masjid depok, jasa hijab masjid bogor, jasa hijab masjid bekasi dan melayani jasa hijab masjid seluruh jabodetabek.

Video kami tentang hijab Masjid jangan Lupa Subcribe youtube.com/maswidtv