--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Railing Kaca Bergaransi di Jabodetabek, Harga Terjangkau Kualitas Terbaik

Railing balkon kaca adalah furniture yang keberadaannya semakin dicari-cari oleh pemilik rumah minimalis. Hal ini tidaklah mengherankan, karena railing kaca mampu memberikan dua manfaat sekaligus. Di satu sisi, berfungsi sebagai alat pengaman. Sedangkan di sisi lain membuat desain rumah semakin elegan. Anda pasti sudah menyadarinya bukan?

Bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya yang sedang mencari railing balkon minimalis, maka bisa memesannya secara online di kreasindo.id. Kami adalah bengkel las listrik terpercaya sejak tahun 2009 silam.

Kreasindoco sudah memiliki surat izin usaha, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan tindak penipuan. Hasil pengerjaan railing balkon kaca dijamin cepat dan bermutu tinggi, karena kami memiliki tim profesional dan berpengalaman.

Kenalan lebih dekat yuk dengan kreasindoco lewat artikel berikut ini.

Manfaat Memiliki Railing Kaca Untuk Rumah Minimalis Anda

1.    Memberikan kesan modern pada setiap ruangan

Umumnya, railing kaca ditemukan di pusat perbelanjaan atau mall. Ketika melihatnya, bagaimana kesan pertama Anda? Bagus, keren atau amazing. Sekarang coba deh bayangkan jika railing kaca tadi terpasang di rumah.

Belum banyak orang yang menyadari, apabila kaca merupakan material favorit sebagai bahan railing atau pelindung. Penggunaan bahan dasar kaca tidak hanya sebatas membuat rumah semakin elegan dan modern, namun keamanannya juga lebih terjamin. 

Salah satu penerapan railing kaca yang ideal adalah diletakkan di pojokan rumah atau tanjakan pada lantai tidak rata. Ini membuat anak-anak lebih aman ketika sedang berada di situ.

Bahan kaca yang tembus pandang, mampu menampilkan estetika dari setiap sudut ruangan di rumah Anda. Apalagi dipasang sebagai dekorasi tambahan, semisal taman mini, tempat pajangan dan lain-lain.

Sejauh mata memandang, setiap sudut ruangan bisa dilihat dengan jalas. Sekaligus memberikan proteksi terbaik bagi anggota keluarga.

2.    Berjalan di tangga lebih nyaman

Selain berfungsi sebagai penyekat antar ruangan, railing kaca juga cocok banget dipadukan dengan tangga. Inspirasi yang baik adalah memadukan railing kaca dengan rangka berbahan metal warna hitam. Kombinasi ini membuatnya semakin kokoh.

Dari segi estetika, bahan kaca yang transparan memberi keluasaan jarak pandang. Lebih kerennya lagi, kaca dipadukan dengan tangga kayu. Interiornya apik, sehingga meniti tangga terasa lebih nyaman.

3.    Railing balkon kaca pas dikombinasikan dengan lampu LED

Sedang bingung memilih properti keamanan untuk balkon Anda? Coba pertimbangkan railing kaca. Agar ruangan santai terasa lebih indah, Anda bisa menambahkan lampu LED. Pijar tambahan dari lampu kerlap-kerlip ini pasti membuat suasana malam semakin keren.

Penambahan lampu LED pada railing balkon kaca bukan hanya sekedar itu. Pembatas dengan pencahayaan yang cukup di malam hari membuat penghuni rumah tidak perlu bingung dan khawatir terjatuh atau terbentur. Ide yang bagus sekali bukan?

Silahkan konsultasi dengan jasa pembuatan railing kaca untuk menambah lampu LED. Silahkan pilih sendiri lampu seperti apa yang ingin digunakan. 

4.    Menjaga privasi anggota keluarga

Tidak hanya berfungsi sebagai pengaman dan penambah estetika ruangan, railing balkon kaca juga bisa lho menjaga privasi Anda dan keluarga. Caranya dengan menambah kaca film. Ini berguna banget jika Anda kurang suka jika aktifitas di rumah terlihat oleh orang-orang sekitar.

Kaca film sekarang juga sudah dibekali lapisan anti-UV, anti-glare dan radiasi. Membuat privasi di rumah lebih terjaga. Kaca film yang tidak tembus pandang lebih cocok untuk ruangan outdoor, sedangkan untuk indoor lebih bagus kaca transparan.

Contoh Gambar Railing Kaca Buatan Tim Kreasindoco

Setelah membaca beberapa keuntungan diatas, apakah Anda tertarik untuk segera memanggil jasa pembuatan railing kaca? Silahkan disimak terlebih dahulu beberapa contoh railing kaca buatan tim kreasindo.id.

Gambar-gambar dibawah ini adalah portofolio kami yang dijamin 100% asli. Produk yang Anda lihat bisa segera terpasang di rumah, tinggal sesuaikan sendiri dengan keinginan.

kaca railing murah jabodetabek

railing murah berbahan kaca

jasa railing kaca murah

Jasa Pembuatan Railing Kaca di Jabodetabek Murah dan Terpercaya

Kreasindoco adalah badan usaha yang bergerak di bidang bengkel las listrik, berdiri sejak tahun 2009 lalu. Kami melayani service dan pembuatan berbagai macam furniture rumah, salah satunya adalah railing balkon kaca.

Lihat Juga: Daftar Harga Railing Kaca

Bermodalkan pengalaman 10 tahun, tim kreasindoco selalu berusaha memberikan produk berkualitas terbaik kepada konsumen. Bagi kami, kepuasan konsumen menjadi nomor satu. Oleh sebab itu, kreasindoco berani memberikan garansi 3-6 bulan disetiap produknya.

Sehingga, jika dalam masa garansi ada masalah pada railing kaca pesanan Anda, silahkan segera hubungi kami. Tim kreasindoco siap memberikan service terbaik sebagai bukti dari loyalitas kepada konsumen.

Anda bisa melihat sendiri ulasan positif dari klien kreasindoco di menu testimoni. Ulasan tersebut 100% asli menurut konsumen, tanpa dilebih-lebihkan. Karena banyak konsumen yang mengaku merasa puas, sehingga tidak sedikit dari mereka yang repeat order.

Tanpa lama-lama lagi, langsung saja buktikan kualitas terbaik railing kaca persembahan kreasindoco dengan memesannya via WhatsApp kami. Format pemesanan sebagai beirkut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:
  • Lampirkan foto produk yang diinginkan
Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, kami melayani pembuatan jasa railing kaca jakarta, jasa railing kaca tangerang, jasa railing kaca murah bekasi, jasa railing kaca depok, jasa railing kaca bogor dan seluruh jabodotabek.