Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Jasa Pemasangan Kaca Tempered Glass di Jabodetabek Untuk Semua Kebutuhan

Kaca tempered adalah jenis kaca yang memiliki ketahanan 4-5x lipat lebih kuat dibandingkan kaca biasa. Berkat kekokohannya itu, kaca tempered glass banyak dijadikan sebagai furniture rumah. Seperti dinding bangunan, anak tangga, kanopi, kamar mandi dan lain sebagainya.

Kaca ini memiliki dua fungsi sekaligus, bukan hanya mempercantik ruangan saja namun juga memberikan perlindungan ekstra. Sehingga wajar, apabila eksistensinya semakin melambung tinggi. Khususnya di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Jabodetabek, Malang dan lain-lain.

Kebutuhan akan jasa pemasangan kaca tempered juga ikut naik, baik kaca bekas ataupun baru. Sekarang Anda tidak perlu bingung mencari toko kaca tempered glass, karena tim kreasindoco.co.id sudah siap memberikan produk berkualitas unggulan dan bergaransi.

Simak yuk ulasan selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Kaca Tempered

Kaca adalah material bening yang tembus pandang. Kaca cocok sekali digunakan untuk mempercantik bangunan dan benda, berkat pantulan cahayanya. Dari sekian jenis kaca, kaca tempered menjadi favorit masyarakat modern seperti sekarang.

Apakah Anda juga tertarik ingin membeli?

Namun sebelum masuk ke pembahasan yang lebih detail, alangkah baiknya kita mengulas sedikit tentang beberapa kelebihan dan kelemahan kaca tempered. Sehingga, ini bisa menjadi bahan pertimbangan apakah Anda jadi membeli atau tidak.

Kelebihan Kaca Tempered:


Pertama, kaca tempered jauh lebih kokoh dibandingkan kaca biasa. Ia tidak mudah pecah hanya gara-gara benturan. Bahkan, kaca jenis ini lebih tahan terhadap benturan sampai 5x lipat daripada kaca biasa.

Oleh karena itu, banyak arsitek yang memanfaatkan tempered glass untuk bangunan. Tidak hanya sebatas perumahan, namun juga rumah sakit, pusat perbelanjaan, bioskop dan sebagainya.

Kelebihan kedua adalah lebih aman digunakan. Maksudnya, ketika pecah ia tidak langsung berantakan. Akan tetapi membentuk butira-butiran kecil. Sehingga lebih aman dan tidak membahayakan orang-orang disekitar.

Hal itu terjadi, karena pada saat proses pembuatan kaca tempered glass menggunakan metode khusus. Yaitu suhu kaca dinaikkan secara drastis, kemudian diturunkan dalam waktu cepat. Proses ini dilakukan secara berulang-ulang.

Seiring berjalannya waktu, pemanfaatan kaca tempered bukan hanya sebatas pada dinding atau anak tangga. Namun juga sudah diaplikasikan pada gadged dan lemari pendingin. Secara tidak sadar, sebenarnya kita telah memanfaatkan kaca tempered didalam kehidupan sehari-hari.  

Kekurangan Kaca Tempered:

Memiliki beberapa kelebihan yang hebat, bukan berarti kaca ini sempurna. Tentu ada kekurangan-kekurangan yang harus siap diterima. Pertama, kaca tempered tidak dapat dipotong. Ukurannya tergantung pada saat proses pembuatan.

Jika Anda mencoba memotong satu bagian, maka seluruh bagian kaca ikut pecah. Meski tahan terhadap benturan, namun beda lagi ceritanya ketika kaca tergores. Retakan kecil dan mendalam bisa merembet ke semua bagian. Memang tidak langsung, namun lama kelamaan bisa membuat kaca hancur total.

Kelemahan terakhir, Anda harus memesan terlebih dahulu produk seperti apa yang ingin dibuat dari kaca tempered. Sebab ia tidak bisa dilubangi atau dibakar.

Cara Membedakan Kaca Tempered dan Kaca Biasa:
  • Pada kaca biasa, tidak ada label tempered yang biasanya berada di pojok, lengkap dengan nama pabrik. Untuk produk original, label tersebut sulit dihapus
  • Ketika terkena sinar matahari, kaca tempered terlihat garis hitam samar-samar dipermukaannya
  • Warna kaca tempered mirip pelangi ketika dilihat dari 45o
  • Cahaya lampu yang mengenai kaca tempered sedikit belok
  • Ketika pecah menjadi butiran dan tidak tajam
Contoh Railing Tangga, Shower Kamar Mandi dan Kanopi Kaca Tempered, Kreasindoco

Bagaimana, apakah Anda sudah sedikit paham mengenai kaca tempered? Jika sudah, sekarang Anda bisa menentukan sendiri ingin membuatnya jadi seperti apa. Pada umumnya, orang-orang memilih untuk memanfaatkannya sebagai railing tangga.

Dengan kekuatan kaca tempered, anggota keluarga pasti merasa lebih aman ketika berjalan diatas tangga. Menggunakannya sebagai shower kamar mandi juga tidak kalah cocok lho. Untuk penggunaan outdoor, kanopi bisa menjadi pilihan terbaik.

Kaca tempered memiliki beberapa pilihan, yaitu 8 mm, 10 mm dan 12 mm. Jika ingin membuat kanopi kaca tempered, pilihannya jatuh pada 10 mm.

Silahkan lihat beberapa foto dibawah, supaya Anda bisa lebih leluasa dalam memilih. Gambar ini adalah 100% asli buatan tim kreasindoco dan bisa segera Anda dapatkan dirumah.

jual kanopy kaca

jasa partsisi kaca murah

jasa murah railing kaca

Jual Kaca Tempered Glass Kualitas Unggul dan Bergaransi di Jabodetabek

Sudah memutuskan ingin membuat kaca tempred glass untuk apa? Sekarang giliran Anda untuk menghubungi jasa terpercaya dan sudah terbukti berpengalaman. Apalagi kalau bukan kreasindoco.co.id.

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang bengkel las listrik, spesialis pembuatan beragam furniture rumah. Tim kreasindoco adalah pekerja profesional dan ahli, yang sudah bekerja sejak tahun 2009.

Lihat Juga:
Pengalaman 10 tahun itu siap menghadirkan kanopi, railing tangga dan kamar mandi kaca tempered berkualitas terbaik. Sebagai pertanggung jawaban, Anda berhak mendapat garansi selama 3-6 bulan. Tim kreasindoco selalu sedia memberikan service terbaik, demi kepuasan konsumen.

Tertarik untuk memesan? Langsung saja hubungi kami di nomor WhatsApp kami. Format pemesanan:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
  • Silahkan lampirkan foto
Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Kami melayani jasa pembuatan railing kaca, jasa pembuatan kanopi kaca, jasa pembuatan partisi kamar mandi dan berbagai macam keperluan lainnya.