--> Skip to main content

Kanopi Besi Hollow Minimalis, Jasa Pemasangan Terbaik dan Bergaransi di Jabodetabek

Kanopi besi hollow minimalis sekarang ini sedang menjadi trend di tengah-tengah masyarakat. Hal itu berbanding lurus dengan semakin banyaknya model rumah minimalis, sekaligus semakin banyak orang yang menyadari kelebihan besi hollow. Jika melihat ke sekeliling, Anda pasti menyadari apabila canopy seolah-olah sudah menjadi furniture wajib bagi rumah.

Ingin juga memilki canopy sendiri? Kalau begitu, silahkan hubungi kreasindoco.co.id. Kami adalah penyedia jasa pemasangan kanopi besi hollow minimalis di Jabodetabek, yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman sejak tahun 2009 silam.

Kreasindoco hadir dengan berbagai pilihan rangka canopy, mulai dari galvanis, besi tempa, dan baja ringan. Untuk bagian atas, Anda bebas memilih atap spandek, googren, alderon, solar tuff, akrilik dan kaca tempered.

Tidak perlu khawatir dengan harga, karena kreasindoco sudah menyiapkan beberapa promo harga kanopi besi per meter yang bersahabat dengan isi kantong. Biaya pemasangan kanopi juga sangat terjangkau, sehingga Anda tidak harus mengeluarkan budget berlebih.

Bagaimana, merasa penasaran? Kalu begitu langsung saja disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Manfaat Pemasangan Kanopi Besi

Kanopi adalah furniture pelengkap yang biasa dipasang di teras rumah. Hampir seluruh rumah modern pasti memiliki canopy, khususnya di perumahan kota-kota besar. Sebelum memutuskan untuk membeli, kira-kira apakah Anda sudah mengetahui apa saja manfaat dari pemasangan kanopi? Berikut ini beberapa diantaranya.

1.    Membuat desain rumah semakin cantik

Karena letaknya berada di bagian paling depan dan menjadi furniture rumah yang pertama kali dilihat oleh orang lain, maka sudah seharusnya lebih bijak dalam memilih canopy. Jangan sembarangan memilih desain kanopi, namun usahakan agar modelnya selaras dengan desain rumah Anda.

Selain keindahan rangka kanopi, pemilihan warnanya juga harus bagus. Pilihlah perpaduan warna yang sekiranya bisa membuat rumah terlihat lebih rapi dan indah. Jadi, fungsi pemasangan kanopi yang pertama adalah semakin mempercantik desain rumah.

2.    Menambah space ruangan

Bukan hanya sebatas memperindah desain rumah minimalis, pemasangan kanopi juga membantu Anda menambah space ruangan. Sebab, kanopi akan melindungi bagian bawahnya dari air hujan dan panas matahari.

Nantinya, ruangan ini bisa dimanfaatkan sebagai garasi kendaraan. Tanpa perlu menambah ruang garasi khusus, cukup menambah kanopi dan gerbang. Hasilnya, teras rumah Anda sekarang bisa dimanfaatkan sebagai garasi.

Tidak cukup sampai disitu, teras rumah ini juga bisa kok dijadikan tempat santai bareng keluarga. Duduk di teras sekarang tidak khawatir kehujanan atau kepanasan, berkat adanya kanopi. Bagaimana, cocok sekali bukan?

3.     Penggunaan bahan besi membuatnya lebih kokoh dan awet

Jika disuruh membahas kanopi, tentu kita akan mendapati beberapa bahan yang dijadikan sebagai bahan dasar pembuatannya. Seperti canopy kain, canopy galvalium, canopy baja ringan, canopy kayu dan canopy besi.

Dari sekian banyak pilihan, kanopi besi hollow mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik. Bahan dasar besi hollow dipercaya jauh lebih kokoh dan awet. Kanopi di teras rumah Anda tidak mudah goyah, ketika diterpa angin atau mendapat benturan.

Dikatakan awet, karena kanopi besi hollow dikenal lebih tahan terhadap serangan karat. Besi ini juga terasa ringan, sehingga proses pemasangannya bisa lebih cepat. Satu lagi kelebihan yang tidak kalah menarik, kanopi besi hollow dibanderol dengan harga terjangkau.

Cara Menghitung Biaya Pemasangan Kanopi

Ini dia pertanyaan yang ditanyakan oleh sebagian besar calon konsumen, bagaimana cara menghitung biaya pemasangan kanopi. Sebenarnya, biaya pemasangan itu sama saja. Yang menjadi pembeda adalah berapa ukuran kanopi, rangka dan pilihan atap.

Tenang saja, jika Anda order kanopi besi hollow di kreasindoco, Anda berhak mendapatkan promo harga super terjangkau. Tentu saja, ini tidak akan membuat kualitasnya menurun.

Contoh Gambar dan Harga Kanopi Besi Per Meter

Jika Anda sudah mantap dan ingin segera memiliki kanopi besi minimalis seperti tetangga yang lain, sekarang saatnya untuk memilih model dan jenis atap yang diinginkan. Sekarang ini kreasindoco menawarkan beberapa pilihan atap, seperti atap solar tuff, spandek transparan, alderon, kaca temperen, exceltech, googren dan akrilik.

Lihat dahulu beberapa contoh kanopi besi dari beberapa klien kresindoco berikut ini. Gambar dibawah 100% asli, sesuai apa yang bisa Anda dapatkan, tanpa dilebih-lebihkan.

Lihat Juga: Daftar Harga dan Gambar canopy Terbaru

jasa canopy murah

Jasa Pemasangan Kanopi Besi Hollow Minimalis di Jabodetabek

Nah, setelah Anda memilih model kanopi seperti apa, sekarang gilirannya untuk menghubungi kreasindoco.co.id. Mengapa harus kreasindoco? Sebab, kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang las listrik dan sudah melayani masyarakat Jabodetabek selama 10 tahun terakhir.

Kreasindoco adalah ahlinya pembuatan berbagai macam furniture rumah, salah satunya pemasangan kanopi besi hollow. Pesanan Anda akan dikerjakan secara cepat dan tepat. Kami memiliki tenaga kerja profesional dan sudah terbukti berpengalaman.

Untuk menjamin kualitas kanopi besi pesanan konsumen, kreasindoco berani memberi garansi produk selama 3-6 bulan. Jadi tidak perlu khawatir jika barang pesanan Anda tiba-tiba rusak.

Buktikan sendiri bagaimana memuaskannya produk-produk kreasindoco.co.id dengan menghubungi via WhatsApp kami. Format pemesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
Jangan lupa lampirkan foto yang Anda inginkan. Kami tunggu kerjasamanya, sekian terimakasih.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, kami menerima jasa canopy besi depok, jasa canopy jakarta, jasa canopy bekasi, jasa canopy tangerang, jasa canopy bogor, jasa canopy murah.