--> Skip to main content

Pos Satpam Besi Portable Minimalis Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium, Bergaransi!

Pos satpam adalah ruangan khusus yang berfungsi sebagai tempat istirahat bagi petugas keamanan. Hampir disetiap sudut kota, pasti terdapat yang namanya pos satpam. Kita bisa dengan mudah menjumpai pos satpam di sejumlah tempat umum, seperti kompleks perumahaan, gedung perkantoran, sekolah, universitas, rumah sakit dan bank.

Jika dahulu pos satpam hanya berbentuk bangunan cor mirip rumah, namun sekarang sudah tidak lagi. Banyak pos satpam modern yang hadir dengan beragam pilihan model menarik. Pada umumnya, sekarang lebih banyak menggunakan pos satpam dari besi dan baja ringan.

Di pasaran, pos satpam portable minimalis saat ini sedang menjadi produk paling laris manis. Bagaimana, apakah Anda juga berencana ingin memiliki pos satpam? Kalau begitu langsung order di kreasindoco.co.id.


Pos Satpam Besi Portable Minimalis Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium, Bergaransi!


Ada banyak keuntungan yang siap Anda dapatkan. Mari disimak ulasan selengkapnya dibawah.

Manfaat Memiliki Pos Satpam

Bagi sebuah lingkungan, keamanan merupakan prioritas utama demi menjamin rasa nyaman setiap orang yang tinggal didalamnya. Dengan keamanan yang baik, maka hal ini akan memberi manfaat besar untuk semua orang. Sebab, mereka tidak perlu khawatir dengan berbagai macam tindak kriminal yang mungkin saja terjadi.

Apalagi di kota-kota besar seperti Surabaya, Jogja, bandung dan Jabodetabek, rasanya sudah menjadi kewajiban untuk memiliki satpam. Baik itu satpam pribadi ataupun satpam kompleks. Keberadaan tenaga keamanan ini berfungsi untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Bicara tenaga keamanan, kita tidak bisa lepas dari satpam. Nah supaya satpam merasa lebih nyaman saat bekerja, tidak salahnya memberikan mereka fasilitas penuh, salah satunya pos satpam. Dibawah ini adalah sejumlah keuntungan memiliki pos satpam:

1.    Satpam bisa bekerja lebih nyaman

Satpam adalah jenis pekerjaan yang banyak menghabiskan waktunya di luar ruangan. Coba Anda bayangkan, apabila tidak ada pos satpam khusus. Apakah mereka harus berpanas-panasan dibawah terik matahari dan kehujanan?

Jika merasa lelah berdiri, apakah mereka harus duduk di rumah Anda. Tentu saja tidak mungkin. Oleh sebab itu, penting sekali membuatkan tempat khusus. Selain melindungi dari panas matahari dan hujan, pos satpam bisa digunakan untuk duduk santai atau bahkan mungkin tiduran.

Dengan fasilitas yang nyaman, mereka pasti lebih betah untuk bekerja mengamankan rumah atau perusahaan Anda.

2.    Memberikan privasi

Karena sudah memiliki pos satpam, mereka jadi tidak perlu keluar masuk ke rumah ketika sedang ingin istirahat. Anda yang tidak mau orang lain bersliweran di dalam rumah pasti sangat terbantu dengan hal ini.

Satpam tidak perlu ke rumah, karena sudah memiliki pos sendiri. Selain privasi Anda, privasi mereka juga lebih terjaga. Semisal ketika sedang ingin telephon dengan keluarga, sehingga tidak khawatir mengganggu Anda.

3.    Lebih fokus bekerja

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, satpam adalah jenis pekerjaan oudoor. Jika mereka sedikit-sedikit masuk ke rumah, bagaimana caranya bisa mengawasi keamanan secara maksimal?

Beda lagi jika sudah memiliki tempat khusus. Cukup memantau dari pos satpam, keamanan bisa dijaga sebaik mungkin. Apabila Anda keluar atau pulang bekerja, pak satpam juga lebih cepat dalam membuka pagar.

Pada akhirnya, pos satpam akan kembali menguntungkan si pemilik rumah. Tidak rugi deh pokoknya.

4.    Pos satpam besi portable mudah dipindahkan dan awet

Dari sekian banyak pilihan model, pos satpam portable tetap menjadi yang terbaik. Masyarakat sangatlah menyukai pos satpam portable, lantaran mudah sekali dipindahkan. Mau digunakan di rumah atau kantor, sangatlah cocok.

Untuk pemilihan bahan, pos satpam besi menjadi andalan. Bahan besi dinilai lebih kuat, kokoh, awet dan harganya cukup terjangkau dibandingkan model cor.  Dengan semua kelebihannya, Anda lebih direkomendasikan untuk membeli pos satpam besi portable.

Contoh Pos Satpam Modern Minimalis Persembahan Kreasindoco

Pasti Anda bertanya-tanya, dimana saya bisa mendapatkan pos satpam bermutu tinggi? Jawabannya ya hanya di kreasindoco.co.id. Selain mengutamakan mutu produk, tim kami juga berusaha semaksimal mungkin menghadirkan model modern.

Silahkan dilihat beberapa contoh pos satpam besi hasil pengerjaan tim kreasindo:

Jasa Pembuatan Pos Satpam Dari Besi Kualitas Terbaik di Jabodetabek

Apakah Anda sudah memutuskan ingin memilih model pos satpam besi seperti apa? Jika sudah, sekarang tinggal menghubungi kreasindoco.co.id. Mengapa harus kreasindoco? Karena kami adalah perusahaan yang 100% terpercaya, dengan memiliki akta usaha dan izin usaha resmi.

Selama 10 tahun terakhir, kreasindoco melayani di bidang bengkel las listrik untuk pembuatan beragam furniture rumah. Bermodalkan pengalaman sejak 2009, tim kami siap menghadirkan pos satpam besi bermutu tinggi dan awet.

jual pos satpam murah jakarta bogor tangerang bekasi depok bandung

Lihat Juga: Harga dan Gambar pos Satpam Besi Termurah di Jabodetabek.

Jika kurang yakin, kreasindoco berani memberikan garansi produk selama 3-6 bulan. Sehingga calon konsumen tidak perlu khawatir jika cepat rusak. Proses pengerjaan juga tergolong cepat, karena ditangani langsung oleh tenaga profesional dan berpengalaman.

Tidak perlu khawatir soal harga, kreasindoco sudah memiliki penawaran pos satpam besi premium dengan harga terjangkau. Kalau begitu langsung tanya-tanya via WhatsApp kami. Format pemesanan adalah:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:

Jangan lupa lampirkan foto produk seperti apa yang Anda inginkan. Demikianlah jasa pos satpam besi yang kami tawarkan, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Jasa pos sampam besi murah, Jasa pos jaga jakarta, jasa pos satpam besi cirebon, jasa pos satpam bandung, jasa pos jaga bogor, jasa pos satpam depok, jasa pos satpam bekasi, jasa pos jaga tangerang.