--> Skip to main content

Meja Mesin pesanan PT QES Indonesia di Kirim ke Cikarang Bekasi

Meja mesin besi dengan rangka hollo 5x5 dan plat ketebalan 2mm yang dipesan oleh Pt QES Indonesia di cikarang telah berhasil kami kirim dengan selamat. Kreasindoco berhasil menyelesaikan meja mesin tersebut dengan baik dan tepat waktu yang dikerjakan secara profesional oleh tim kami. Kami siap menerima pesanan meja mesin seluruh Indonesia, namun kami untuk pengiriman luar jabodetabek menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo.

Berikut ini alamat pengiriman meja mesin

PT Global Shinsei Indonesia Ejib Industri
Park Plot 5 B -2 Sukaresmi Cikarang Selatan
Bekasi.

Berikut ini hasil pengiriman yang telah dikirim sampai lokasi dengan selamat dan berhasil diterima oleh pihak PT Qes Indonesia yang selaku pemesan.



Berikut ini bukti pembuatan di workshop yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman.

jasa meja mesin murah jakarta

Berikut ini Bukti pemesanan, pembayaran uang muka dan perlunasan sebelum kami kirim barangnya oleh Bpk Agsu Misbahrudin selaku dari pihak PT Qes Indonesia.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pemesanan pembuatan meja mesin oleh PT Qes Indonesia yang berhasil kami kerjakan dengan tepat waktu, nah apabila Anda yang hendak pesan meja mesin silahkan kontak whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.