--> Skip to main content

Servis Pintu Kaca di Tempat Bpk Jack di Penjariangan Jakarta Utara

Alhamdulillah kaca yang pecah sudah selesai di servis dengan hasil yang sangat rapih di rumah Bpk Jack di Penjaringan Jakarta Utara. Kami dari Kreasindoco menerima jasa perbaikan kaca yang pecah di Jabodetabek dan sekitarnya yang dikerjakan secara profesional dalam pengerjaannya. Kreasindoco selalu berinovasi dalam proses pembuatannya.

Berikut ini alamat yang kami servis

Bpk Jack
Jalan Elang Laut VI No 7
Kamal Muara
Penjaringan Jakarta Utara

Berikut ini yang sudah berhasil kami pebaiki kaca yang pecah tampak seperti baru lagi, kami selalu mengutamakan mutu dan kualitas dengan harga bersaing.


Berikut ini sebelum kami ganti kacanya tampak pecah dan kami sudah berhasil untuk menyelesaikan dengan baik.


Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang surve dan pihak kreasindoco berhasil menyurvaei dan ternyata harga cocok.


Berikut ini bukti pembayaran uang muka dan perlunasan yang dilakukan oleh Bpk Jack dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik pekerjaan tersebut.


Lihat Juga
Nah demikianlah hasil memperbaiki kaca yang pecah di rumah Bpk Jack Jakarta Utara, nah apabila Anda yang berada di jakarta dan sekitarnya yang hendak ingin di servis silahkan kontak Whatsapp kami dan lampirkan foto kerusakannya dan sertakan ukurannya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terimakasih.