--> Skip to main content

Jasa Neon Box Murah Jabodetabek Terpercaya dengan Harga Bersaing

Seberapa Penting Noen Box Untuk Pelaku Usaha? Sebelum mengetahui lebih jauh tentang jasa neon box murah Jabodetabek, kita akan mengulas tentang seberapa pentingnya peran neon box dalah sebuah usaha. Nah, sebenarnya apa itu neon box?

Jasa Neon Box Murah Jabodetabek Terpercaya dengan Harga Bersaing



Neon box merupakan salah satu dari sekian banyak jenis papan reklame yang berfungsi sebagai media promosi. Neon box ini berbentuk sebuah papan atau billboard yang mana didalamnya terdapat penerangan yang terletak dibagian dalam kerangka neon box ini. Karena kerangkanya berbentuk kotak, maka disebut sebagai box. Sedangkan neon merupakan lampu penerangan yang terdapat didalam kotak ini.

Untuk media promosi, neon box ini sangatlah efektif untuk digunakan baik ada waktu siang maupun malam hari. Bahan yang digunakan untuk membuat neon box ini adalah backlit, vynnil, outdoor acrylic, colibrite dan juga ultralon. Sedangkan untuk bentuk dan desainnya, neon box ini sangatlah variatif dan beragam. 

neon box murah

Manfaat dan Kelebihan Neon Box

Manfaat dari pemasangan neon box ini sangatlah banyak. Terutama bagi anda yang memiliki tempat usaha. Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan memasang neon box antara lain :

•    Neon Box Sebagai Media Promosi

Untuk anda yang memiliki perusahaan ataupun tempat usaha seperti cafe, klinik kecantikan maupun usaha lainnya. Pemasangan neon box ini sangatlah penting dan efektif untuk sarana promosi dan pengenalan tempat usaha anda. Tempat usaha anda terlihat lebih menarik dan terlihat dimalam hari. Maka pemasangan neon box ini bisa menjadi pilihan.

•    Mempercantik Tampilan Tempat Usaha

Pemasangan neon box ditempat usaha anda juga akan membuat tempat tersebut terlihat lebih cantik dan mewah. Selain itu, dengan pemasangan non box ini maka secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas branding bagi tempat usaha anda.

•    Lebih Mencolok dan Menarik Konsumen

Konsumen tentu akan datang tanpa ada sesuatu yang menarik perhatian bukan?  Adanya neon box akan membuat tempat usaha anda terlihat lebih mencolok. Tempat tersebut dipasangi dengan neon box yang menyala terang dimalam hari. Tentu ini akan membuat orang menjadi penasaran dan tertarik untuk mendatangi tempat usaha anda.

Menilik dari segi manfaatnya. Neon box ini sangatlah penting dan efektif untuk media promosi, terutama untuk tempat usaha yang baru saja merintis karir dan berusaha untuk menarik konsumen. Untuk anda yang bertempat tinggal didaerah ibu kota Jakarta. Anda tidak perlu bingung untuk mencari jasa neon box murah Jabodetabek yang berkualitas dan terpercaya.

Karena didaerah ini terdapat banyak sekali perusahaan advertising yang menyediakan jasa pembuatan neon box dengan berbagai macam jenis dan juga bentuk. Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan neon box yang tidak hanya menawaran biaya yang murah. Tetapi juga memiliki kualitas yang unggul dan bersaing adalah Kreasindoco.

Kreasindoco ini merupakan jasa pembuatan neon box profesional yang telah terbukti kompeten dan juga terpercaya. Perusahaan ini merupakan.perusahaan yang kompeten yang telah memiliki banyak anak cabang disekitar Jabodetabek. Seperti diantaranya adalah jasa pembuatan neon box Jakarta Utara, neon box Jakarta Barat, maupun neon box Jakarta Selatan dan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Dengan kualitas yang unggul dan bersaing, Kreasindo menyediakan berbagai macam model neon box terbaru dengan model yang selalu up to date. Untuk anda yang sedang mencari jasa neon box murah Jabodetabek, tidak ada salahnya untuk mempercayakan pekerjaan ini kepada kami.

Mengenal Jenis dan Tipe Neon Box Terbaru



Jasa Neon Box Murah Jabodetabek Terpercaya dengan Harga Bersaing

Neon box merupakan salah satu media promosi yang banyak digunakan oleh berbagai perusahaan dan juga tempat-tempat usaha seperti cafe, tempat makan, perhotelan dan yang lainnya. Namun, ternyata neon box ini memiliki berbagai jenis atau tipe yang berbeda. Hal ini dapat anda bedakan dari bahan atau material utama dalam pembuatan neon box. Yuk simak bersama beberapa contoh neon box berikut ini :

•    Neon Box Acrylic

Jenis neon box yang pertama adalah jenis neon box acrylic. Bahan arcylic ini merupakan bahan yang terbuat dari gabungan antara bahan plastik dan juga bahan mika. Menggabungkan keduanya sebagai bahan untuk membuat neon box sangatlah tepat. Perpaduan antara kelenturan dan kekuatan plastik serta sifat mika yang transparan  dan mudah ditembus oleh cahaya, sangat sesuai untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan neon box.

Penggunaan neon box dengan bahan yang satu ini biasnya menggunakan teknik printing atau stiker. Neon box dengan bahan acrylic ini sudah banyak dipakai dan beredar luas dipasaran. Harga rangka neon box dengan bahan yang satu ini sangat bervariatif dan beragam. Kadar ketebalan dari bahan pembuat neon box ini juga mempengaruhi harganya. Semakin besar atau tebal bahan acrylic yang digunakan, akan semakin mahal pula nilai jualnya.

•    Neon Box Vynil

Jenis neon box yang kedua adalah neon box Vynil. Material vynil merupakan bahan yang memiliki bentuk menyerupai lembaran kain berbentuk plastik. Harga dari neon box vynil ini relatif murah dan terjangkau dibandingkan jenis yang sebelumnya. Bahan Vynil ini sering disebut juga sebagai bahan flexy. Keunggulan dari neon box Vynil ini adalah bahannya yang transparan sehingga sangat mudah untuk ditembus cahaya pada saat lampu neon sedang menyala.

Apabila desain neon box yang anda buat menampilkan gambar atau foto. Maka penggunaan neon box jenis Vynil ini sangatlah tepat. Sama seperti neon box acrylic, neon box vynil ini juga memiliki berbagai macam bentuk dengan ketebalan yang berbeda. Untuk itulah, maka ketelitian sangat dibutuhkan untuk memperoleh barang yang berkualitas.

•    Neon Box Dutatrans

Jenis neon box yang ketiga adalah neon box Dutatrans. Neon box jenis ini merupakan neon box yang terbuat dari merk dagang Dutatrans. Bahan neon box Dutatrans terbuat dari bahan lembaran plastik yang sangat tipis. Bahan yang satu ini menggunakan teknik cetak dan digital printing.

Dari segi harga, neon box Dutatrans ini memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada neon box dengan bahan Vynil. Namun dibanding bahan vynil, neon box Dutatrans ini memiliki kontruksi yang lebih kokoh dan kuat. Neon box dari bahan  yang satu ini juga sangat sesuai digunakan untuk anda yang menggunakan neon box dengan desain foto atau gambar. Bentuknya yang tipis dan tembus pandang sangat bagus apabila diaplikasikan pada neon box dengan desain yang menampilkan foto ataupun gambar didalamnya.

Lihat Juga: Harga Jasa Pembuatan Neon Box Terbaru

Itulah tadi beberapa contoh neon box yang banyak beredar dipasaran. Untuk kerangkanya sendiri, neon box ini sebaiknya menggunakan besi hollow untuk bahan kerangkanya. Besi hollow memiliki keunggulan yaitu memiliki standar kualitas yang baik, anti karat, kuat dan juga kokoh. Besi hollow ini sangat baik untuk digunakan sebagai bahan frame untuk pembuatan neon box karena tahan dengan perubahan cuaca dan juga memiliki sifat anti karat.

Untuk anda yang membutuhkan jasa neon box murah Jabodetabek. Anda dapat mempercayakan pekerjaan ini pada Kreasindoco. Selain melayani jasa pembuatan neon box untuk daerah Jabodetabek, Kreasindoco juga melayani pemesanan luar daerah bahkan hingga seluruh wilayah di Indonesia. Pastikan anda tidak sekedar mendapatkan harga bersaing, namun kualitasnya juga mesti tetap terjamin.