--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Minimalis Modern Terbaik di Jabodetabek, Varian Single dan Tingkat!

Ranjang besi minimalis saat ini semakin banyak digunakan dan hampir semua orang sedang berencana untuk memilikinya juga. Bukan hanya untuk dikabar pribadi, tempat tidur besi juga mulai ditempatkan di kos, kontrakan, penginapan dan lain-lain. Mungkin Anda sendiri sudah sering melihat model ranjang seperti ini.

Ranjang adalah tempat tidur yang mampu memberikan kenyamanan dikala istirahat. Jika dulu hanya ada model ranjang kayu, namun saat ini sudah banyak ditemukan tempat tidur besi modern. Baik ranjang single atau ranjang tingkat.

Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari ranjang besi minimalis, maka bisa memesan di kreasindoco.co.id. Kami menawarkan harga terjangkau dengan mutu berkualitas terbaik. Kurang puas dengan hasil pengerjaan? Tim kreasindoco siap melakukan perbaikan sampai Anda puas.

Bagaimana, tertarik untuk segera memesan tempat tidur besi minimalis? Simak artikel ini sampai habis ya.

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Minimalis Modern Terbaik di Jabodetabek, Varian Single dan Tingkat!

Kelebihan Memiliki Tempat Tidur Besi

1.    Tidur lebih nyaman karena rangka stabil

Pernahkah Anda menyadari, apabila sebagian jenis kasur memiliki bobot yang cukup berat. Khususnya kasur hybrid yang terdiri dari beberapa kasur. Jika sembarangan memilih ranjang, kasur yang berat dan tebal menjadi tidak stabil ketika digunakan tidur.

Paling parahnya, ranjang bisa jebol. Hal ini tidak akan terjadi apabila Anda memilih ranjang besi. Dengan rangka yang kokoh, kestabilan kasur bisa lebih terjaga. Seberat apa pun kasur yang Anda gunakan, rangka besi minimalis bisa menahannya dengan baik.

2.    Sudah terbukti awet

Bukan hanya kuat, ranjang besi juga sudah terbukti awet. Tempet tidur yang terbuat dari material besi tidak cepat rusak, tahan digunakan sampai bertahun-tahun. Sehingga, low maintance dan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan secara rutin.

Kendati demikian, Anda harus memperhatikan suhu di dalam kamar. Sebab, besi adalah material logam dan bisa memuai. Untuk meminimalisir pemuaian tersebut, lebih baik Anda selalu menjaga suhu kamar tetap stabil.

3.    Banyak pilihan model yang bisa disesuaikan dengan selera

Keberadaan ranjang besi minimalis dari hari ke hari semakin dipertimbangkan oleh masyarakat, karena menghadirkan berbagai macam pilihan model menarik. Pada umumnya, tempat tidur besi kebanyakan menampilkan model furnitur klasik, lengkap dengan beragam motif dan lekukan pada headboard atau kakinya.

Walaupun begitu, bukan berarti tempat tidur besi minimalis modern tidak banyak diminati. Sebagian orang lebih memilih ranjang besi dengan bingkai tegas dan tidak ada lekukan sedikitpun yang menampilkan aksen. Baik pada bagian kaki atau headboard.

Jadi jangan berpikir ranjang besi minimalis itu kuno, justru banyak pilihan modelnya yang kece ala interior rumah zaman now.

4.    Fleksibel

Ranjang besi minimalis yang memiliki banyak variasi model membuatnya cocok untuk segala gaya desain. Kesan industrialis adalah nilai paling kentara dari ranjang ini. Apalagi jika ranjang Anda tanpa cat, kesan industrialis tentu terlihat semakin kuat.

Bagi Anda yang hobi berkreasi, memberikan warna pada ranjang besi juga tidak kalah menarik untuk dicoba. Salah satu rekomendasi warnanya adalah hijau pastel. Bukan sekedar mempercantik desain, penggunaan cat warna sekaligus bisa melindungi dari serangan karat. 

Ada banyak sekali bukan keuntungan yang bisa didapat dari ranjang besi minimalis? Untuk itu Anda tidak perlu ragu lagi jika sudah ingin memilikinya. Ranjang kokoh, awet dan cantik tentu menjadi keinginan semua orang. 

Contoh Tempat Tidur Minimalis Modern Produksi Kreasindoco

Karena tidak ingin memberi janji kosong kepada calon konsumen, maka tim kreasindoco sudah mempersiapkan beberapa portofolio tentang ranjang besi ini. Silahkan lihat langsung dibawah, pilih sesuai selera masing-masing.

Gambar tempat tidur besi ini 100% asli, tanpa rekayasa sedikitpun. Sehingga Anda bisa memesan persis seperti yang ada di gambar.

Lihat Juga: Gambar, Model dan Daftar Harga Terbaru Ranjang Besi Minimalis

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Minimalis Modern Terbaik di Jabodetabek, Varian Single dan Tingkat!

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Minimalis Modern Terbaik di Jabodetabek, Varian Single dan Tingkat!

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Minimalis Modern Terbaik di Jabodetabek, Varian Single dan Tingkat!

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Minimalis Terbaik di Jabodetabek

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dan memutuskan ingin memilih model seperti apa, sekarang saatnya mempercayakan pembuatan ranjang besi minimalis ke penyedia jasa terpercaya. Dimana lagi kalau bukan kreasindoco.co.id.

Kreasindoco adalah badan usaha yang berdisi sejak tahun 2009 silam dan bekerja di bidang bengkel las listrik. Kami adalah spesialis pembuatan berbagai macam furniture rumah. Tidak hanya warga Jabodetabek, selama 10 tahun terakhir konsumen kreasindoco datang dari berbagai daerah di nusantara. Sebut saja Surabaya, Bandung, Jogja, dan lain-lain.

Pada kesempatan kali ini kreasindoco.co.id ingin menawarkan ranjang besi minimalis. Bermodal pengalaman selama 10 tahun, tim kreasindoco siap menghadirkan produk bermutu tinggi yang dijamin awet.

Tempat tidur yang Anda terima bergaransi selama 3-6 bulan. Jika sewaktu-waktu ada kerusakan, tim kami siap memberikan service sampai Anda puas. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman, baik proses pembuatan dan pemasangan bisa dipastikan cepat.

Kami menggunakan besi tempa yang dijamin awet dan kuat. Ada pilihan ranjang besi single dan susun, dengan banyak variasi model menarik. Untuk pemesanan, silahkan hubungi tim kreasindoco.co.id di nomor kami. Formatnya sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:

Lampirkan foto produk yang diinginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Layanan Terkait: jasa ranjang besi minimalis murah jakarta, jasa ranjang besi minimalis depok, jasa ranjang besi minimalis tangerang, jasa ranjang besi minimalis bekasi dan bandung yang siap melayani Anda.