--> Skip to main content

Gerobak Aluminium Bakso Dua Tungku pesanan Bpk Yayat di Kalisari Cijantung Jakarta Timur

Sudah terkirim dengan sempurna pesanan gerobak bakso aluminium dua tungku pesanan Bpk Yayat di Jakarta Timur. Kreasindoco adalah spseailis pembuatan gerobak aluminium berkualitas dengan harga bersaing yang dikerjakan oleh tenaga profesional dibidangnya yang sudah berpengalaman dalam pembuatan gerobak aluminium.

Gerobak aluminium dua tungku ini cocok untuk jualan bubur ayam, bakso, mie ayam dan berbagai macam makanan lainnya.

Berikut ini alamat pengiriman

Bpk Yayat
Kalisari Cijantung Jakarta Timur

Berikut ini hasil pembuatan yang sudah siap kirim yang telah selesai dengan tepat waktu, oleh tim kreasindoco.




Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk Yayat dan pihak kreasindoco berhasil menyelsaikan dengan tepat waktu.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan gerobak bakso dua tungku bahan aluminium yang dipesan oleh Bpk Yayat di Jakarta timur, nah apabila Anda yang berada di seluruh jakarta yang hendak pesan gerobak aluminium silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan foto yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

Layanan terkait: jasa gerobak bakso dua tungku bekasi, jasa gerobak aluminium dua tungku jakarta, jasa gerobak aluminium dua tungku tangerang, jasa gerobak aluminium dua tungku depok, jasa gerobak aluminium dua tungku bogor dan bandung.