--> Skip to main content

Kandang Burung Aluminium untuk Burung Murai Batu pesanan Bpk Dika di Cibinong

Alhamdulillah selesai dengan rapih pembuatan Kandang Burung Aluminium untuk Burung Murai Batu pesanan Bpk Dika di Cibinong. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan kandang burung aluminium yang dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam proses pembuatannya.

Kandang burung aluminium yang kami buat ini menggunakan bahan rangka aluminium dan kawat ram baja yang sudah teruji kekuatannya.

Alamat pemasangan

Cluster Arkananta Blok 1
Jalan Golf
Cibinong Jawa Barat

Berikut ini hasil pemasangan kami yang telah selesai dengan tepat waktu yang dikerjakan secara profesional dalam proses pengerjaannya.


Berikut ini proses pengerjaannya.




Bukti pesanan dan konsfirmasi biaya surve, ternyata Bpk Dika tidak keberatan untuk mengenai biaya survei dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan tepat waktu.


Bukti pembayaran uang muka dan perlunasan yang dilakukan Bpk Dika ternyata pekerjaan belum selesai sudah di bayar. Alhamdulillah.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pembuatan kandang burung aluminium yang dipesan oleh Bpk Dika di Cibinong, nah apabila Anda yang di seluruh bogor yang hendak pesan kandang aluminium segera kontak whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail Anda.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Layanan terkait: jasa kandang burung aluminium murah bogor, jasa kandang burung aluminium depok, jasa kandang burung aluminium tangerang, jasa kandang burung aluminium jakarta, jasa kandang burung aluminium depok dan bandung.

Lihat video proses pembuatan kandang burung aluminium: youtube.com/maswidtv