--> Skip to main content

Jual Teralis AC Besi Untuk Outdoor, Harga Terjangkau dan Garansi Awet

Teralis untuk outdor AC tidak boleh disepelekan begitu saja dan dianggap sebagai komponen yang kurang penting. Pemikiran seperti ini jelas salah, karena teralis berfungsi sebagai pelindung AC di rumah Anda dari berbagai macam gangguan.

Baik gangguan yang dilakukan secara sengaja ataupun tidak sengaja. Jika ingin AC lebih awet, maka wajib banget memiliki teralis. Di tengah-tengah masyarakat, teralis lebih sering disebut sebagai kerangkeng.

Saat ini sudah banyak toko furniture yang jual teralis AC, sehingga tidak ada alasan lagi untuk melewatkannya. Apalagi harga teralis AC juga tergolong terjangkau, pasti tidak akan menguras isi dompet.

Tidak perlu bingung, Anda bisa membeli teralis AC besi berkualitas tinggi dan bergaransi sampai 6 bulan di kreasindoco.co.id. Tentu saja dengan promo harga teralis AC yang bersahabat dengan isi kantong.

Bagaimana, merasa tertarik? Kalau begitu mari disimak ulasan selengkapnya berikut.

Cara Merawat AC Rumah Sendiri

Air Conditioner atau AC adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai pendingin ruangan. Saat ini, hampir setiap rumah pasti memiliki AC. Hal itu wajar, mengingat AC akan memberi kenyamanan kepada penghuni rumah ketika cuaca sedang gerah dan panas.

Sebagai seorang konsumen, Anda harus menjadi pengguna yang cerdas. Maksudnya, jangan hanya tahu membeli saja, namun juga wajib memahami bagaimana cara merawat AC di rumah. Dengan begitu, AC bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Jika tidak ingin gonta-ganti AC, maka pahami dahulu beberapa poin penting dalam merawat AC berikut:
  • Setiap 3 bulan sekali, lakukan penggantian filter AC. Rentang waktu ini bisa diperpendek, apabila salah satu dari anggota keluarga memiliki alergi
  • Nyalakan AC hanya ketika diperlukan saja. Selalu matikan ketika penghuni rumah bepergian
  • Jangan langsung menyetel suhu ke paling dingin ketika pertama kali menyalakan AC. Alih-alih membuat ruangan cepat dingin, hal itu justru memberatkan kinerja AC
  • Selalu periksa saluran AC yang menghubungkan unit luar dan dalam rumah. Jika belum mampu mengganti, bisa dengan membalut lubang memakai isolasi khusus pipa AC
  • Manfaatkan air hasil kondensasi untuk menyiram tanaman. Air ini biasanya menetes di sekitar unit luar rumah
  • Semua poin diatas memiliki satu tujuan, yaitu supaya AC lebih terawat dan awet. Belum tahu juga cara membersihkan AC? Simak dulu deh tutorial lengkapnya di bawah.
Cara Membersihkan AC yang Baik dan Benar

Langkah-langkah berikut bisa Anda terapkan untuk membersihkan AC spilt, khususnya pada unit yang ada di dalam rumah.
  • Langkah pertama, matikan AC dan cabutlah kabel sumber listrik
  • Kemudian gunakan lap kering, kemoceng atau penyedot debu sebagai pembersih AC. Alat-alat itu berguna untuk menyapu debu pada permukaan luar dan bilah-bilah ventilasi
  • Baca buku petunjuk AC, supaya mengetahui bagaimana cara membersihkan dan melepas filter AC
  • Singkirkan debu yang menempel pada filter, boleh memakai kuas bersih atau mesin penghisal debu
  • Bilas filter AC dengan mencuci di bawah aliran air. Apabila kotorannya terlalu banyak, silahkan gunakan sabun cuci piring cair
  • Setelah bersih, keringkan filter AC di tempat yang teduh. Jangan menjemurnya di bawah sinar matahari
  • Selesai
Manfaat Pemasangan Teralis AC Besi

Setelah mengetahui bagaimana cara merawat dan membersihkan AC dengan benar, masih ada satu hal lagi yang patut Anda pahami. Bisa dibilang, ini adalah proteksi tambahan untuk melindungi kerusakan AC dari gangguan luar.

Gangguan itu bermacam-macam, mulai dari risiko kehilangan AC karena dibobol oleh pencuri, rusak karena terkena tendangan bola anak-anak yang sedang bermain, tidak sengaja tertimpa genteng dan lain sebagainya.

Untuk menghindari hal-hal semacam ini, maka dipasanglah teralis untuk outdoor AC. Supaya AC di rumah lebih terlindungi dari beragam risiko berbahaya.

Berikut adalah beberapa contoh gambar teralis AC besi buatan tim kreasindoco.co.id. Gambar dibawah 100% asli, tanpa rekayasa dan murni hasil pesanan klien kami.


Lihat Juga: Gambar atau Foto Kerangkeng beserta Harga Kerangkeng Ac berkualitas

Jasa Pemasangan Teralis AC Besi Bergaransi di Jabodetabek dan Sekitarnya

Bagi Anda yang tertarik ingin segera memiliki teralis AC besi di rumah, maka bisa memesannya kepada tim kreasindoco. Kami adalah badan usaha yang bergerak di bidang bengkel las listrik, jasa pembuatan furniture rumah dan perdagangan umum, berdiri sejak tahun 2009 lalu.

Tidak perlu takut dengan tindak penipuan, karena kreasindoco sudah memiliki surat izin usaha dan akta pendirian. Selama 10 tahun terakhir, kami melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya dengan mengutamakan kepuasan konsumen.

Jadi, kreasindoco menjamin teralis AC besi yang Anda terima kokoh, awet dan berkualitas terbaik. Selain itu, banyak desain menarik yang bisa dipilih sesuka hati. Agar lebih puas, tim kami siap memberi garansi 3-6 bulan.

Konsumen hanya perlu menghubungi kreasindoco ketika teralis AC besi mereka bermasalah, maka segera mungkin tim kami melakukan perbaikan.

Jangan ragu lagi, segera hubungi kami di nomor WhatsApp kami. Ada promo harga teralis AC spesial yang sedang menunggu Anda. Format pemesanan:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:

Lampirkan foto produk yang ingin dipesan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Jasa terkait: jasa kerangkeng ac murah Bandung, jasa kerangkeng ac depok, jasa kerangkeng ac tangerang, jasa kerangkeng ac bekasi, jasa kerangkeng ac bogor, jasa kerangkeng murah berkualitas jakarta.

Bisa juga dengan langsung mengunjungi markas kreasindoco yang beralamatkan di Jln.Taman Makam Pahlawan KalimulyaRt 001/Rw 001 No 86 Depok.Jawa Barat.