--> Skip to main content

Jual Kain Tirai Pembatas Masjid, Harga Murah Dengan Kualitas Terbaik!

Tirai pembatas masjid diperlukan untuk memisah antara jamaah laki-laki dan perempuan, agar tidak bercampur menjadi satu. Sudah menjadi hal yang lumrah, apabila antara ikhwan dan akhwat memang harus dipisahkan ketika sedang berada di masjid. Baik ketika sedang sholat berjamaah, mengaji bersama, mendengar ceramah dan lain sebagainya.

Bukan hanya masjid, mushola juga penting memiliki tirai pembatas. Khususnya jika masjid atau mushola tidak memiliki tiang yang menjadi pembatas antara area khusus laki-laki dan perempuan. Mempunyai tirai pembatas masjid seolah-olah sudah menjadi keharusan.

Tidak perlu bingung dimana harus membeli tirai pembatas masjid yang bagus dan bermutu tinggi, Anda bisa mendapatkannya di kreasindoco.co.id. Cari tahu informasi lengkapnya berikut.

Keuntungan dan Fungsi Memiliki Tirai Pembatas Masjid

Sekarang ini, banyak ditemukan ruangan musholla dan masjid yang secara sengaja tidak menggunakan tiang. Tujuannya jelas, supaya desain interior masjid terlihat lebih luas dan mempesona.

Kemungkinan terbesarnya, arsitek ingin membuat masjid terkesan lebih lapang untuk beribadah. Namun, ada konsekuensi yang harus diterima. Yaitu tidak ada pembatas yang jelas antara area laki-laki dan perempuan di dalam masjid. Berawal dari sini, maka dibutuhkan tirai pembatas masjid. Apalagi ikhwan dan akhwat tidak dianjurkan bercampur menjadi satu.

Sehingga bisa disimpulkan, apabila fungsi tirai pembatas masjid yang pertama adalah membagi area masjid. Sekarang lebih jelas, mana yang dikhususkan kepada perempuan dan laki-laki. Karena sudah ada pembatas ikhwan dan akhwat, beribadah menjadi lebih khusyu’. Tidak ada lagi ceritanya melirik dan menatap lawan jenis ketika sedang beribadah.

Jika membahas masjid, tentu kita tidak hanya membahas tentang sholat berjamaah. Masih ada aktifitas-aktifitas lain yang biasa diselenggarakan di masjid. Salah satu yang paling sering adalah pengajian.

Dengan pemasangan tirai pembatas masjid, laki-laki dan perempuan peserta pengajian bisa dipisahkan ketika sedang menyimak ceramah ustadz. Apa mungkin Anda membiarkan ikhwan dan akhwat campur jadi satu ketika sedang pengajian? Pasti kurang enak dipandang.

Intinya, semua aktifitas ibadah di dalam masjid bisa dipisahkan dengan gorden atau tirai pembatas. Selain menjaga pandangan jamaah, tirai pembatas masjid juga berguna untuk membatasi daya tampung suatu ruangan.

Sehingga, setiap ruangan memiliki batasan wilayah dan jumlah tampungan sendiri-sendiri. Meminimalisir terjadinya desuk-desukan atau perebutan wilayah. Beribadah terasa lebih nyaman, karena setiap orang sudah mengetahui dimana harus mencari tempat.

Orientasi utama dari pemasangan tirai pembatas masjid adalah kenyamanan setiap pengunjung dalam beribadah. Baik jamaah yang setiap hari beribadah disitu, atau jamaah yang kebetulan sedang mampir.

Saat ini dipasaran ada berbagai macam pembatas masjid, mulai dari pembatas kaca, kayu, stainless, gorden dan lain sebagainya. Tinggal menyesuaikan dengan selerang masing-masing. Namun, dari sekian banyak jenis tirai pembatas, gorden menjadi pilihan banyak orang.

Pasalnya, ada berbagai macam pilihan motif gorden yang unik dan menarik. Sehingga membuat ruangan terlihat semakin cantik dan elegan. Desain interior masjid bisa disulap lebih keren dan menawan.

Di luar sana, ada banyak toko yang jual gorden pembatas masjid, dengan aneka pilihan motif dan harga. Sebagai konsumen, kita dituntut untuk lebih teliti lagi. Mengingat semakin banyaknya aksi penipuan online. Poin pentingnya adalah jangan mudah tergiur harga murah.

Namun tenang saja, karena Anda bisa mempercayakan gorden tirai pembatas masjid kepada kreasindoco.co.id. Sebagai badan usaha yang sudah berdiri sejak 2009 dan melayani konsumen selama 10 tahun terakhir, Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan.

Kami sudah memiliki akta pendirian dan surat izin usaha resmi. Pesanan Anda 100% aman, bergaransi dan dijamin kualitasnya. Silahkan cek halaman testimoni kami untuk melihat ulasan-ulasan positif dari klien kreasindoco.co.id.

Contoh Gorden Pembatas Laki-Laki dan Perempuan

Berikut ini adalah gambar gorden pembatas masjid yang ditawarkan oleh kreasindoco.co.id. Dibawah merupakan 100% gambar asli, tanpa rekayasa.




Lihat Juga: Daftar Harga Hijab Masjid dan Gambar lebih Lengkap

Jual Tirai Pembatas Masjid Kualitas Premium Harga Murah di Jabodetabek

Ada tiga alasan penting mengapa Anda harus mempercayakan gorden pembatas masjid kepada kreasindoco:

1.    Proses cepat

Kreasindoco didukung oleh tim profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun, sehingga mampu mengerjakan pesanan setiap konsumen dengan cepat, tanpa khawatir menurunkan kualitasnya.

Didukung peralatan komplit dan canggih, tenaga kerja kami siap memberikan kualitas terbaik.

2.    Kualitas produk unggulan

Karena gorden tirai pembatas masjid akan digunakan untuk jangka waktu lama dan dilihat banyak orang, tentu Anda tidak boleh sembarangan memilih. Pastikan gorden pilihan Anda memiliki kualitas jempolan.

Seperti yang ditawarkan kreasindoco.co.id. Setiap gorden dijamin awet, tebal dan bagus.

3.    Harga terjangkau

Jangan khawatir soal harga, karena kreasindoco sudah memiliki banyak promo menarik dan spesial. Kami menjamin harga yang Anda bayarkan berbanding lurus dengan mutu produk yang diterima.

4.    Bergaransi

Bukan sekedar omong kosong, untuk menjamin produk yang bagus dan bermutu tinggi, kreasindoco memberikan garansi 3-6 bulan.

Bagaimana, kurang apalagi penawaran kreasindoco? Proses cepat, harga terjangkau, bergaransi dan kualitas  gorden terbaik. Untuk pemesanan, silahkan hubungi via WhatsApp di nomor kami. Format pemesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama brang:
Ukuran:

Jangan lupa lampirkan foto tirai pembatas masjid yang ingin dipesan. Jasa terkait: jasa tirai masjid jakarta, jasa tiarai masjid bekasi, jasa tirai masjid depok, jasa tirai masjid bogor jasa tirai masjid tangerang dan bandung.