--> Skip to main content

Berencana Pasang Teralis Jendela Stainless, Pastikan Anda Mengetahui Tips Berikut

Teralis jendela stainless saat ini tengah digandrungi oleh banyak pemilik rumah karena desainnya yang bervariasi dan tampilannya yang indah. Anda dapat mempercantik kondisi ruangan di dalam rumah.

Pemasangan teralis jendela bertujuan untuk meningkatkan keamanan rumah dari masuknya orang asing dan mengurangi resiko kejahatan di dalam rumah. Namun, pemilihan teralis dapat menyesuaikan konsep penataan rumah, seperti model teralis besi ulir, atau yang lainnya.

Berencana Pasang Teralis Jendela  Stainless, Pastikan Anda Mengetahui Tips Berikut

5 Kelebihan Teralis Jendela Stainless yang Perlu Anda Ketahui

1.    Tidak Mudah Berkarat

Teralis jendela berbahan stainless memiliki kelebihan tidak mudah berkarat. Anda tentunya tidak menginginkan teralis jendela yang mudah berkarat, karena tentu akan mengurangi keindahan rumah.

Kondisi teralis jendela akan dipengaruhi oleh perubahan cuaca. Selain tahan karat, bahan stainless juga tahan terhadap perubahan cuaca, sehingga cocok untuk bahan teralis rumah Anda.

2.    Tidak Mengalami Perubahan Bentuk

Banyak teralis jendela terbaru dibuat dari bahan stainless karena sifatnya tidak akan mengalami perubahan bentuk baik menyusut atau memuai. Perubahan cuaca dapat berpengaruh terhadap perubahan bentuk pada teralis. Oleh karena itu, jenis bahan yang digunakan juga perlu diperhatikan. 

3.    Memiliki Tampilan yang Mewah

Banyak orang yang menggunakan teralis jendela stainless karena tampilannya yang mewah. Tampilan yang mewah tentu akan menambah keindahan rumah Anda, baik dari luar maupun dalam. Biasanya mereka akan mengikuti trend model teralis jendela minimalis 2019.

4.    Tahan Lama

Melihat ketahanannya terhadap perubahana suhu dan tidak mudah berkarat, teralis jendela berbahan stainless memungkinkan memiliki umur panjang. Ditambah dengan model teralis minimalis 2019, rumah anda juga akan terlihat indah dalam kurun waktu yang lama.

5.    Banyak Tema Tersedia

Teralis jendela berbahan stainless ini tersedia dalam berbagai tema, sehingga akan lebih mudah memadukan dengan konsep hunian Anda. Banyak orang menggunakan model minimalis, mungkin karena trend saat ini memang seperti itu.

Apa Saja Kekurangan Teralis Jendela Stainless?

Di samping berbagai kelebihan yang dijelaskan sebelumnya, teralis stainless juga memiliki kekurangan. Hal pertama yaitu harganya yang cukup mahal bila dibandingkan dengan jenis bahan pembuat teralis lainnya seperti model teralis jendela besi ulir.

Jadi, Anda juga perlu memperhatikan biaya yang akan dikeluarkan sebelum memilih untuk memiliki teralis jendela berbahan stainless. Namun, harganya yang cukup mahal itu sebanding dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

Tips Merawat Teralis Jendela Stainless

Meskipun tidak mudah berkarat dan memiliki ketahanan terahadap segala kondisi, perawatan tetap harus dilakukan. Bahan stainless juga masih bisa berkarat apabila tidak dilakukan perawatan dengan baik.

Berikut ini beberapa tips merawat teralis jendela berbahan stainless.
  • Memolesnya menggunakan produk pemoles stainless steel agar teralis tampak lebih mengkilap. Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai pemoles seperti minyak bayi atau minyak zaitun
  • Membersihkan dari debu dan kotoran setiap hari dengan cara mengelapnya menggunakan kain yang lembut.
  • Mencuci menggunakan soft detergent. Gosok dengan spons kemudian bilas.
Rekomendasi Jasa Pembuatan Teralis Jendela Stainless di Jabodetabek

Kreasindoco adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan teralis jendela berbahan stainless dengan kualiatas terbaik. Kreasindoco sudah berdiri sejak tahun 2009, berarti sudah berpengalaman melayani kebutuhan pelanggan di bidang furniture.

Berbagai model teralis jendela stainless steel bisa Anda pesan melalui Kreasindoco. Jika Anda masih ragu, beberapa uraian berikut ini akan meyakinkan Anda untuk dapat segera memesan teralis jendela berbahan stainless di Kreasindoco.

•    Tenaga Kerja Terampil dan Berpengalaman

Teralis jendela stainless steel idaman Anda akan dikerjakan secara baik dan professional, karena Kreasindoco memiliki tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman. Jadi, Anda tidak pelu ragu akan kualitas barang yang dihasilkan.

•    Desain yang Variatif

Kreasindoco menyediakan desain teralis jendela stainless dengan desain yang variatif, sesuai dengan keinginan pelanggan. Anda bisa memilih model teralis jendela 2019 atau yang lainnya. Konsultasikan kepada kami model teralis jendela yang Anda inginkan sebelum memesannya.

•    Pelayanan Terbaik

Kreasindoco selalu setia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, termasuk Anda. Kami telah melayani berbagai pelanggan, dan dari hasil testimoni yang mereka berikan, sebagian pelanggan puas dengan pelayanan kami.

Tidak perlu khawatir barang rusak di tempat Anda, karena setiap barang akan kami berikan garansi. Jadi tidak perlu khawatir terhadap kualitas pelayanan dan barang yang kami sediakan. Semuanya karena kapuasan pelanggan yang diutamakan.

•    Harga Menarik

Kreasindoco akan memberikan harga yang menarik kepada para pelanggannya sesuai dengan model teralis jendela yang dipesan. Dijamin Anda tidak akan merasa rugi, karena kualitas barang yang kami produksi pasti terjaga.

Konsultasikan segala keperluan pemesanan kepada kami, termasuk harga yang akan kami berikan. Namun, jika Anda belum berkonsultasi kepada kami, Anda juga bisa mencari referensi harga, seperti harga teralis jendela minimalis 2019.

Mudahnya Pesan Teralis Jendela Stainless di Kreasindoco

Kreasindoco spesialis pembuatan teralis jendela berbahan stainless untuk Anda yang bertempat tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya. Segera hubungi kami untuk memesan teralis jendela kesayangannya anda.

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa datang langsung ke kantor kami atau menghubungi kami melalui telfon, SMS, atau Whatsapp. Konsultasikan segala kebutuhan pemesanan teralis jendela anda kepada kami.

Lihat Juga: Daftar Harga Teralis Stainless Super Murah

Segala katalog teralis jendela yang kami sediakan bisa Anda lihat di web kami. Berbagai gambar yang disediakan merupakan apa yang pernah kami kerjakan. Namun, Anda bisa memesan sesuai dengan keinginan Anda.

Demikian ulasan mengenai jasa pembuatan teralis jendela stainless steel dan beberapa tips merawatnya. Senang bisa membantu anda mewujudkan kebutuhan teralis jendela berkualitas untuk banyak pelanggan kami.