--> Skip to main content

Gerobak Aluminium untuk Usaha Jualan Kerang

Kerang merupakan salah satu hasil laut yang sangat digemari, dan banyak diolah menjadi makanan cepat saji yang enak. Usaha jualan olahan kerang menjadi begitu potensial apabila melihat peluang tersebut. Namun, Anda perlu menggunakan gerobak aluminium kerang.

Gerobak Aluminium untuk Usaha Jualan Kerang

Kenapa Gerobak Aluminium?

Memang banyak berbagai macam gerobak yang dibuat dari bahan yang berbeda – berbeda,. Seperti misalnya gerobak kayu dan besi. Namun, akan lebih baik jika menggunakan gerobak aluminium.

Gerobak aluminium kini telah menjadi populer sebagai tempat berjualan, apalagi ada banyak inovasi gerobak, seperti gerobak motor samping. Hal ini karena bobotnya yang ringan, juga kuat dan tahan lama. Selain itu, gerobak tampak bersih saat digunakan untuk berjualan.

Baiklah, mari kita bahas satu per satu kelebihan gerobak aluminium dibandingkan dengan gerobak lainnya.

•    Bobotnya ringan namun kuat menahan beban berat

Salah satu kelebihan dari aluminium yakni bobotnya yang ringan, sehingga memudahkan Anda untuk memindahkannya. Apabila Anda menggunakan jenis gerobak dorong, maka akan lebih ringan saat mendorongnya.

Meskipun memiliki bobot yang ringan, tapi bahan aluminium cukup kuat dalam menahan beban. Jika dibandingkan dengan besi, tentu besi lebih berat namun sangat kuat dalam menahan beban berat. Jadi, gerobak aluminium ini sangat cocok Anda gunakan untuk berjualan kerang. Dengan sifatnya yang ringan, Anda bisa dengan mudah memindahkan atau membawanya.

•    Tidak mudah lapuk

Kelebihan lain dari bahan aluminium ialah tidak mudah lapuk. Hal ini berbeda apabila Anda menggunakan bahan kayu yang memiliki karakter mudah lapuk apabila terkena air. Oleh karena itu, banyak penjual yang memilih gerobak berbahan aluminium untuk meletakkan jualannya.

Apabila gerobak tidak mudah lapuk pastinya umurnya juga akan semakin panjang. Anda akan sedikit mengeluarkan biaya perawatan gerobak, atau bahkan tidak perlu membeli yang baru karena minimal terjadi kerusakan akibat lapuk.

•    Tahan rayap

Aluminium adalah bahan yang tahan rayap, sehingga keberadaannya bisa mengganti bahan kayu untuk pembuatan gerobak. Tidak salah jika banyak penjual keliling yang telah bergeser dari gerobak kayu ke aluminium.

Rayap telah menjadi ancaman bagi para penjual yang menggunakan gerobak kayu. Apabila rayap sudah menyerang, maka umur gerobak sudah bisa dipastikan tidak akan bertahan lama. Jadi, gerobak aluminium kerang sangat cocok untuk pemasaran bisnis kerang Anda.

•    Tidak mudah berkarat

Selain tahan rayap, aluminium juga tahan karat yang bisa membuat kondisi gerobak kurang baik. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa para penjual keliling bergeser dari bahan besi ke aluminium.

Meskipun besi juga tahan terhadap serangan rayap, namun tidak tahan terhadap karat. Besi sangat mudah mengalami reaksi oksidasi yang menyebabkannya mudah berkarat.

Dengan demikian, penggunakan bahan aluminium sebagai pengganti besi akan mengurangi biaya perawatan gerobak untuk mencegah karat.

•    Tahan panas

Aluminium merupakan salah satu jenis bahan yang tidak mudah menghantarkan panas, sehingga sangat cocok untuk usaha jualan kerang Anda. Hal ini sangat menguntungkan,bagi Anda apalagi jika gerobak dilengkapi dengan kompor.

Berbeda apabila Anda menggunakan bahan besi. Besi merupakan bahan yang sangat mudah dalam menghantarkan panas, sehingga kurang cocok untuk gerobak yang dilengkapi kompor. Apabila menggunakan bahan kayu, maka ada potensi untuk terbakar.

Jadi, aluminium adalah bahan yang cocok untuk gerobak aluminium kerang Anda.

•    Harganya murah

Untuk mendapatkan gerobak aluminium, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar, karena harganya yang murah. Meskipun harganya murah, namun Anda bisa menilai kualitasnya dari beberapa kelebihan yang dimiliki.

Namun, jika Anda tidak memiliki cukup biaya, harga gerobak aluminium bekas lebih murah. Anda bisa membelinya dan memperbaikinya kembali.

Gerobak Aluminium untuk Usaha Jualan Kerang

Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Kerang di Jabodetabek dan Sekitarnya Paling Recomended

Jangan salah dalam memilih jasa pembuatan gerobak aluminium, karena banyak yang memberikan penawaran menarik namun kualitasnya tidak menarik. Jadi, carilah penyedia jasa yang mampu membuatkan gerobak berbahan aluminium kualitas terbaik untuk Anda.

Kreasindoco adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan gerobak aluminium untuk usaha kerang Anda dengan kualitas terbaik. Bengkel kreasindoco beroperasi untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Kenapa Kreasindoco menjadi tempat rekomendasi untuk Anda? Berikut ini beberapa alasan yang sangat perlu Anda pertimbangkan:

•    Bahan berkualitas dan terjamin

Kreasindoco menggunakan bahan dengan kualitas terbaik untuk membuat setiap jenis produk yang Anda pesan, termasuk gerobak aluminium. Jenis bahan yang digunakan kuat dan tahan lama, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang lama.

•    Tenaga kerja yang ahli dan berpengalaman

Selain bahan yang berkualitas, Kreasindoco juga didukung dengan tenaga kerja ahli dan berpengalaman. Jadi, sudah jelas kualitas barang yang dihasilkan tidak perlu Anda ragukan lagi. Kreasindoco juga melayani pembuatan gerobak aluminium jus.

•    Fasilitas garansi

Kreasindoco memberikan fasilitas garansi untuk setiap barang yang Anda pesan, termasuk gerobak aluminium. Apabila gerobak sampai di tempat Anda dengan keadaan kurang baik, segera konfirmasi ke pihak Kreasindoco untuk meminta segera ditindaklanjuti.

•    Layanan cepat 24 jam

Konsultasikan segala keperluan Anda di Kreasindoco melalui customer service yang siap 24 jam. Anda bisa menghubungi melalui Whatsapp, SMS, telfon, atau email. Admin akan segera merespon setiap keperluan Anda di Kreasindoco.

Lihat Juga: Harga Gerobak Aluminium Buat Dagang Kerang Terbaru

Itulah penjelasan tentang gerobak aluminium kerang dan rekomendasi jasa pembuatannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan memudahkan Anda mendapatkan gerobak yang sesuai.