--> Skip to main content

Inovasi Gerobak Bubur Aluminium, Cepat Menarik Pelanggan

Jika Anda adalah seorang penjual bubur keliling, pasti menginginkan pelanggan datang ke gerobak. Tidak hanya satu atau dua orang, tentunya lebih dari itu. Nah, untuk mewujudkan keinginan Anda, cobalah inovasi gerobak bubur aluminium.

Kenapa Gerobak Bubur Aluminium?

Macam gerobak bubur sangat beragam dilihat dari bahan pembuatnya. Namun banyak para penjual bubur yang menggunakan gerobak berbahan aluminium. Hal itu karena ada beberapa kelebihan ketika menggunakan bahan aluminium, yaitu sebagai berikut.

1.    Tidak mudah berkarat

Salah satu kelebihan bahan aluminium ialah tidak mudah berkarat, sehingga bahan ini sangat cocok digunakan untuk membuat gerobak. Gerobak yang tidak mudah berkarat akan terlihat lebih bagus dan rapi.

Penampilan gerobak juga sangat penting dalam memperngaruhi ketertarikan pelanggan. Tentunya, orang lain akan lebih tertarik dengan gerobak yang kondisinya bersih. Hal tersebut mencerminkan bahwa pelayanan yang Anda berikan juga memperhatikan kebersihan.

2.    Tidak mudah lapuk dan tahan rayap

Akan lebih baik jika Anda menggunakan gerobak bubur yang kuat dan tahan lama, salah satunya bisa menggunakan bahan aluminium. Bahan ini tidak mudah mengalami pelapukan seperti halnya gerobak bubur kayu.

Selain itu, jika Anda menggunakan gerobak berbahan aluminium, tidak perlu khawatir akan rusak termakan rayap. Bahan aluminium sangat tahan terhadap serangan rayap.

Dengan demikian, membuat gerobak bubur berbahan aluminium akan membuat gerobak menjadi lebih tahan lama karena tidak mudah rusak. Jadi, Anda akan tidak perlu banyak mengeluarkan biaya untuk perawatan gerobak.

3.    Bahannya lebih ringan

Aluminium memiliki beban yang ringan, sehingga sangat cocok untuk bahan pembuatan gerobak bubur. Gerobak yang ringan akan memudahkan Anda untuk mendorongnya. Tenaga yang dikeluarkan tidak begitu besar.

Berbeda ketika Anda menggunakan gerobak berbahan besi. Bahan besi memiliki beban yang berat, sehingga diperlukan tenaga lebih besar untuk mendorong gerobak.

Inovasi Desain Gerobak Bubur Aluminium

Salah satu tujuan menggunakan gerobak untuk menjual bubur ialah agar penjual lebih dekat dengan pelanggan. Namun, agar pelanggan dapat mendekat dengan mudah, tentu tidak hanya sekedar menggunakan gerobak saja.

Ada banyak inovasi gerobak bubur aluminium yang bisa digunakan agar mudah menarik pelanggan. Berikut ini beberapa contoh inovasi gerobar bubur yang bisa Anda gunakan dalam berjualan.

1.    Gerobak dengan desain klasik

Usaha kuliner dengan konsep klasik banyak diminati oleh para penggiat usaha sekarang ini. Gerobak bubur dengan konsep desain klasik sangat cocok Anda gunakan apabila berjualan pada malam hari.

Dengan trend seperti itu, maka konsep klasik pada gerobak bubur Anda sangat berpeluang mendatangkan pelanggan secara cepat. Untuk menambah kesan klasik, Anda bisa menambahkan ornamen – ornamen yang memunculkan kesan tersebut.

2.    Gerobak minimalis, tapi tetap menarik

Gerobak minimalis menjadi salah satu jenis gerobak yang populer dalam menjalankan usaha sekarang ini. Gerobak yang simpel akan memudahkan Anda pada saat persiapan berjualan, termasuk jualan bubur.

Meskipun Anda menggunakan gerobak minimalis, namun jangan lupa untuk tetap memberikan kesan menarik pada gerobak Anda. Hal ini untuk menarik pelanggan datang ke tempat Anda. Anda juga bisa menampilkan nama usaha bubur Anda agar banyak orang yang mengenalnya.

3.    Gerobak lucu

Tidak ada salahnya jika Anda membuat gerobak menjadi bentuk yang lucu. Itu menjadi salah satu strategi pemasaran yang cukup efektif. Mereka, para calon pelanggan akan penasaran dengan usaha Anda melalui bentuk gerobak yang lucu.

Desain gerobak yang lucu bisa Anda jadikan sebagai identitas usaha Anda, sehingga akan lebih mudah dikenali orang lain.

4.    Gerobak dengan speaker promosi

Usaha bubur Anda akan lebih mudah mendatangkan pelanggan apabila banyak orang yang mengenalnya. Nah, melengkapi gerobak bubur aluminium Anda dengan speaker promosi akan lebih mudah menjangkau pelanggan.

Pelanggan akan mengetahui keberadaan Anda secara langsung melalui suara pada speaker promosi yang Anda pasang di gerobak. Gunakanlah speaker dengan nada keras namun tidak mengganggu orang lain. Selain itu, gunakan kalimat promosi yang menarik sehingga pelanggan mau datang ke tempat Anda.

Inovasi Gerobak Bubur Aluminium, Cepat Menarik Pelanggan

Rekomendasi Jasa Pembuatan Gerobak Bubur Aluminium di Jabodetabek dan Sekitarnya

inovasi  gerobak bubur berbahan aluminium tersebut bisa Anda dapatkan dengan memesannya di Kreasindoco.

Kreasindoco adalah spesialis pembuatan gerobak bubur berbahan aluminium yang siap melayani Anda di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Kreasindoco dapat Anda jadikan sebagai mitra terbaik dalam pembuatan gerobak bubur berbahan aluminium, atau bahan lain yang Anda inginkan. Tentunya, dengan kualitas yang sangat baik, karena didukung dengan tenaga kerja terampil dan berpengalaman.

Lihat Juga: Harga Gerobak Bubur Aluminium Terbaru

Setiap barang yang Anda pesan nantinya akan diberikan fasilitas garansi, sehingga apabila terjadi kerusakan pada saat pemakaian, Anda bisa melaporkannya ke pihak Kreasindoco. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Segera pesan gerobak bubur aluminium Anda di Kreasindoco, karena segala bentuk pelayanan dilakukan secara profesional selama 24 jam. Kreasindoco akan merespon cepat segala kebutuhan Anda.