Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

5 Inspirasi Kandang Kucing Aluminium dan Tips Memilihnya

Kandang kucing sangat penting keberadaannya sebagai tempat perlindungan dan tempat tidur kucing. Meskipun biasanya kucing dibiarkan berkeliaran, namun Anda harus tetap menyediakan kandang kucing, salah satunya kandang kucing aluminium.

Tips Memilih Kandang Kucing yang Perlu Anda Ketahui

Ada banyak macam kandang kucing, namun Anda perlu memilih kandang kucing yang tepat, agar kesehatan kucing dapat terjaga.  Berikut ini adalah beberapa tips memilih kandang kucing yang tepat.

1.    Memilih ukuran yang tepat

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli kandang kucing ialah ukuran kandang tersebut. Ukuran kandang ini lebih baik Anda sesuaikan dengan ruang yang digunakan untuk meletakkan kandang.

Ukuran kandang yang tepat juga akan memberikan kenyamanan bagi kucing peliharaan Anda. Jika kandang terlalu sempit, pasti gerak kucing akan terganggu, dan apabila kandang terlalu luas, maka akan mengurangi luas ruangan Anda.

2.    Memilih kandang yang cukup luas untuk tempat membuang kotoran

Dalam memilih ukuran kandang kucing, Anda juga perlu memperhatikan tempat ia membuang kotorannya. Pastikan kandang yang dipilih cukup luas untuk diberikan tempat pembuangan kotoran.

Jika kucing membuang kotoran sembarangan, pastinya akan mengganggu kenyamanan Anda sekeluarga. Oleh sebab itu, pilihlah kandang yang cukup lebar untuk membuat toilet kucing.

3.    Memilih kandang yang aman untuk kucing

Kucing memiliki kebiasaan menggigit atau mencakar apapun. Sehingga, bisa jadi kucing juga menggigit kandang. Dengan demikian, Anda perlu memperhatikan keamanan kucing. Pastikan bahan – bahan yang digunakan untuk membuat kandang bukan material yang berbahaya.

4.    Kandang bisa menahan berat kucing saat dewasa

Setiap makhluk hidup pastinya mengalami pertumbuhan dan perkembangan, termasuk kucing. Sehingga, semakin lama ukuran tubuh kucing semakin bertambah, demikian pula berat badannya.

Jadi, Anda perlu memperhatikan kandang yang dipesan mampu menahan bobot kucing saat dewasa atau tidak. Namun, setiap jenis kucing memiliki bobot yang berbeda – beda. Biasanya bobot kucing saat dewasa antara 5 – 7 kg.

5.    Memilih kandang yang memiliki roda

Ada atau tidaknya roda pada kandang kucing sebetulnya tidak menjadi masalah, namun keberadaan roda pasti akan bermanfaat. Kandang akan lebih mudah dan cepat untuk dipindahkan.

Kotoran di bawah kandang bisa jadi menumpuk dan sulit untuk dibersihkan. Adanya roda bisa memudahkan Anda dalam membersihkannya. Karena kandang bisa digeser secara mudah. Apalagi kandang kucing alumunium memiliki beban lumayan berat dibandingkan dengan bahan plastik.

6.    Memilih kandang yang mudah dibersihkan

Kebersihan kandang memang menjadi hal yang sangat penting, karena dapat berpengaruh pada kesehatan kucing. Dengan demikian, sangat penting untuk memilih model kandang yang mudah dibersihkan.

5 Inspirasi Kandang Kucing Aluminium

Ada banyak model kandang kucing berbahan aluminium yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun beberapa pecinta kucing biasanya lebih suka memesan kandang stainless dibengkel las. Tentunya supaya kita lebih leluasa menentukan model,luas hingga bahan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Selain berbahan aluminium, ada juga kandang kucing kayu, besi, dan plastik. Namun mayoritas lebih memilih menggunakan bahan stainless karena mempunyai beberapa kelebihan. Berikut ini beberapa inspirasi kandang kucing yang bisa Anda jadikan referensi.

1.    Kandang Kucing Tingkat HP 1

Kucing merupakan binatang yang aktif bergerak, sehingga apabila menggunakan kandang kucing ini, akan memudahkan kucing untuk bergerak. Kandang ini memungkinkan kucing Anda lebih leluasa melompat dan bermain.

Pada dasarnya, kandang kucing ini terbuat dari bahan besi, namun Anda bisa menjadikannya inspirasi untuk membuat kandang kucing berbahan aluminium.

2.    Kandang Kucing Lipat Jumbo

Kandang ini memiliki ukuran yang cukup luas, sehingga memungkinkan untuk digunakan memelihara kucing kecil sampai dewasa. Selain ukurannya yang besar, kandang kucing ini bisa dilipat.

Jadi, apabila kandang sudah tidak digunakan lagi, Anda bisa melipatnya dan menyimpannya di sela – sela furniture rumah Anda.

Kandang seperti ini juga bisa menjadi inspirasi kandang kucing aluminium Anda. Jika kandang mudah disimpan, tentunya tidak akan memenuhi seisi ruangan.

3.    Kandang Kucing C221

Pada penjelasan sebelumnya sudah dijelaskan bahwa akan lebih baik jika kandang memiliki roda, karena lebih mudah dipindahkan. Nah, kandang kucing C221 ini bisa Anda gunakan sebagai inspirasi kandang dengan roda.

4.    Paws N Tail Animal Cage

Kandang jenis ini sangat cocok apabila Anda memiliki kucing yang terkadang melawan pada saat akan dimasukkan kandang. Dengan pintu tambahan yang sangat besar, akan memudahkan Anda memasukkan kucing.

Pintu tambahan tersebut berada di kandang bagian atas. Kandang semacam ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk membuat kandang kucing berbahan aluminium. Apalagi jika Anda memiliki permasalahan yaitu kucing sulit dimasukkan ke kandang,

5.    Kandang kucing dengan Hammock C-222

Jika Anda membutuhkan kandang kucing berbaan aluminium dengan ukuran sangat besar, kandang ini bisa menjadi sumber referensi Anda. Dengan ukuran yang sangat besar, kucing akan lebih leluasa untuk bergerak.

Selain itu, kandang ini juga dilengkapi dengan hammock atau tempat tidur gantung untuk kucing. Dengan ini, Anda bisa melihat kucing yang sedang tidur dengan posisi bergelantung. Dengan ukurannya yang besar, Kandang jenis ini juga banyak digunakan untuk tempat memelihara hewan – hewan kecil seperti hamster.

5 Inspirasi Kandang Kucing  Aluminium dan Tips Memilihnya

Rekomendasi Jasa Pembuatan Kandang Kucing Aluminium di Jabodetabek dan Sekitarnya.

Kreasindoco adalah spesialis pembuatan kandang kucing berbahan aluminium yang  beroperasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya. Kreasindoco akan melayani kebutuhan kandang kucing Anda dengan sangat baik dan profesional.

Apa saja kelebihan Kreasindoco?

Mungkin saat ini pertanyaan itu yang muncul di pikiran Anda. Ada banyak kelebihan yang dimiliki Kreasindoco, sehingga menjadi rekomendasi tempat pembuatan kandang kucing berbahan aluminium.

Pertama, Kreasindoco memiliki tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman. Jadi setiap pemesanan kandang kucing yang Anda lakukan akan dikerjakan dengan baik dan profesional. Tentunya, kualitas yang dihasilkan adalah yang terbaik.

Kedua, setiap barang yang Anda pesan telah diberi fasilitas garansi. Anda tidak perlu khawatir apabila kandang yang Anda pesan datang ke lokasi dengan keadaan yang kurang baik. Segera hubungi pihak Kreasindoco untuk meminta tanggung jawab.

Ketiga, Kreasindoco memiliki customer service yang siap melayani Anda selama 24 jam dengan respon cepat. Anda bisa menghubungi admin Kreasindoco melalui whatsapp, SMS, telfon, atau email.

Keempat, proses pengiriman yang dilakukan Kreasindoco sangat cepat. Barang yang sudah siap Antar langsung diantarkan melalui jasa pengiriman barang seperti JNE, Pos Indonesia, Tiki, dan lain – lain.

Lihat Juga: Daftar Harga Kandang Kucing aluminium Murah

Bagaimana, semakin tidak sabar untuk memesan kandang baru untuk kucing kesayangan anda? Atau justru sudah cocok dengan kadang yang dimiliki sekarang namun kualitasnya tidak lagi bagus? Jika memiliki kandang kucing aluminium bekas, Anda juga bisa memperbaikinya di Kreasindoco.

Segera pesan kandang kucing aluminium Anda di Kreasindoco. Dimana lagi anda bisa menemukan jasa sebagus ini dengan harga yang sangat terjangkau?