--> Skip to main content

Inilah 5 Keuntungan Memiliki Rak Sepatu Stainless

Menata sepatu pada rak dapat membuat rumah menjadi lebih rapi. Berbeda dengan sepatu yang dibiarkan berserakan di depan teras rumah, pasti suasana rumah akan berantakan. Rak sepatu stainless bisa menjadi pilihan Anda untuk merapikan sepatu.

Rak sepatu ialah salah satu perkakas rumah tangga yang harus ada. Apalagi jika Anda memiliki buah hati yang masih sekolah atau mungkin koleksi sepatu Anda yang cukup beragam. Tentu memiliki rak sepatu sangat penting, agar rumah terlihat rapi.

Salah satu bahan untuk membuat rak sepatu ialah stainless. Setiap bahan memiliki kelebihannya masing-masing, termasuk stainless ini. Namun, rak stainless kini cukup popular penggunaannya. Jadi tidak salah jika Anda mengikuti trend.

Model rak sepatu berbahan stainless juga sangat bervariasi. Anda tinggal menentukan model mana yang lebih sesuai dengan konsep desain hunian. Anda bisa menggunakan rak sepatu stainless kaca atau model lainnya.

Inilah 5 Keuntungan Memiliki Rak Sepatu Stainless

5 Keuntungan Rak Sepatu Stainless

Rak sepatu bisa dibuat menggunakan bahan-bahan, seperti besi, aluminium, plastik, dan lain-lain. Namun, setidaknya ada lima keuntungan yang bisa Anda peroleh apabila menggunakan rak sepatu berbahan stainless.

•    Tidak Mudah Berkarat

Keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan jika memiliki rak sepatu berbahan stainless ini ialah tidak mudah mengalami karat. Bahan stainless memang dikenal karena ketahanannya terhadap karat.

Sehingga tidak heran jika bahan ini lebih populer digunakan untuk membuat berbagai perkakas rumah tangga, termasuk rak sepatu. Berbeda dengan besi yang mudah mengalami karat. Ketahanannya terhadap karat membuat tampilan rak sepatu tetap menarik.

•    Kuat dan Tahan Lama

Selain tidak mudah berkarat, bahan stainless juga memiliki kekuatan dan tahan lama. Sifatnya yang kuat membuat rak sepatu berbahan stainless lebih tahan terhadap beban berat. Sehingga Anda bisa menempatkan sepatu dalam jumlah yang banyak.

Stainless juga memiliki ketahanan terhadap perubahan suhu. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir untuk menempatkan rak sepatu stainless di berbagai kondisi. Namun akan lebih awet jika ditempatkan di ruang tertutup.

•    Lebih Rapi dan Terlihat Elegan

Banyak rumah tangga yang memilih menggunakan rak sepatu berbahan stainless karena tampilannya yang elegan, sehingga semakin menambah keindahan rumah. Di samping itu, dengan menggunakan rak ini ruangan terlihat lebih rapi.

•    Mudah Dibersihkan

Keuntungan lain jika menggunakan rak sepatu berbahan stainless ialah mudah dibersihkan. Memang bahan stainless perlu selalu dibersihkan agar kondisinya tetap terjaga dan tetap menarik.

Perawatan rak seperti itu cukup mudah, yaitu dengan mengelapnya setiap hari agar lebih mengkilap. Anda juga bisa menggunakan cairan pemoles untuk hasil yang lebih maksimal.

•    Modelnya Bervariasi

Rak sepatu ini juga memiliki berbagai model, ada sepatu stainless tertutup, ada juga yang terbuka. Kedua jenis rak tersebut biasanya dibedakan fungsinya dan posisi saat akan diletakkan.

Ini tentu akan memudahkan Anda dalam memilih model rak sepatu yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tips Memilih Rak Sepatu Stainless

Rak sepatu stainless terbuat dengan berbagai variasi model, sehingga terkadang membuat kita sulit untuk menentukan hendak pilih yang mana. Nah, untuk itu simaklah beberapa tips memilih rak sepatu berikut ini.

•    Menyesuaikan Jumlah Sepatu

Sebelum membeli rak sepatu, pastikan Anda tahu jumlah sepatu yang Anda miliki. Jumlah sepatu akan menentukan ukuran rak yang tepat untuk menyimpan sepatu Anda.

Selain jumlah, ukuran sepatu juga penting untuk diperhatikan. Semakin besar ukuran sepatu, akan mengurangi jumlah sepatu dalam rak, begitupun sebaliknya.

Jadi, pastikan sebelum membeli rak sepatu, Anda sudah tahu jumlah dan ukuran sepatu. Selain itu, Anda juga bisa menyisakan ruang kosong apabila nanti memiliki koleksi sepatu baru.

•    Mengukur Rak Sepatu

Mengukur rak sepatu berfungsi untuk menentukan dimana rak akan diletakkan. Pastinya, Anda tidak akan meletakkan rak sepatu di sembarang tempat. Hal itu akan mempengaruhi konsep tata letak hunian Anda.

Anda bisa menggunakan rak sepatu minimalis untuk ruangan yang berukuran kecil. Atau jika memilih ukuran yang besar, Anda bisa menempatkannya diluar ruangan.

•    Memilih Harga yang Sesuai

Seringkali kita menemukan kriteria barang yang sesuai, namun harganya tidak. Nah, sama halnya saat akan membeli rak sepatu berbahan stainless ini. Anda perlu menyesuaikan dengan dana yang Anda miliki.

Meskipun demikian, tetaplah untuk memilih yang sesuai dengan konsep tata ruangan Anda. Jadi, harga murah tidak menjadi masalah. Rak sepatu berbahan stainless juga memiliki variasi bentuk yang tentunya dengan harga variatif juga.

•    Memesan di Tempat yang Terpercaya

Yang terpenting ialah, memesan di tempat yang terpercaya. Hal ini akan menjamin barang Anda terima dalam kondisi yang sebaik-baiknya.

Membeli rak sepatu berbahan stainless bukan hanya di toko-toko meubel saja. Anda juga bisa memesannya di penyedia jasa pembuatan rak sepatu. Pastinya, Anda harus memilih penyedia jasa yang terpercaya pula.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Rak Sepatu Stainless di Jabodetabek dan Sektiarnya

Jika Anda mencari penyedia jasa pembuatan rak sepatu berbahan stainless yang terpercaya, Kreasindoco adalah jawabannya. Sudah lebih dari sepuluh tahun melayani pelanggan di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Kreasindoco didukung oleh tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman, yang pastinya akan melayani pembuatan rak sepatu Anda dengan professional. Dengan cara kerja yang baik, telah banyak pelangga yang merasa puas dengan kualitas barang yang diproduksi.

Lihat Juga: Harga Jasa Pembuatan Rak Sepatu Stainless Terbaru Murah

Setiap barang yang Anda pesan akan diberi fasilitas garansi, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memesan di Kreasindoco. Selain bahan stainless, Kreasindoco juga melayani pembuatan rak sepatu aluminium.

Telah banyak pelanggan yang melakukan testimoni, dan sebagian besar dari mereka puas dengan pelayanan yang diberikan Kreasindoco.

Jadi, Kreasindoco adalah rekomendasi jasa pembuatan rak sepatu stainless yang bisa Anda percaya untuk menjadi mitra.