Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Jasa Pembuatan Kandang Burung Beo Alumunium Dengan Harga Terjangkau di Jabodetabek

Kandang burung beo alumunium dari dulu sampai sekarang selalu memiliki daya tarik tersendiri di hati para pengoleksi. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, pemilihan bahan dasar alumunium karena ia memiliki bobot ringan, bebas karat dan warnanya lebih mengkilap.

Wajar jika banyak orang memilih kandang alumunium sebagai rumah bagi burung beo mereka. Eksistensinya semakin bersaing dengan sangkar burung beo dari besi, kayu ataupun stainless steel. Kandang burung beo bulat ataupun gantung yang dibuat dari bahan alumunium tentu tidak kalah menarik.

Bagi Anda yang saat ini sedang butuh, maka bisa mempercayakan urusan pembuatan kandang burung beo alumunium kepada kreasindo.id.

Berbekal pengalaman di bengkel las listrik sejak tahun 2009 lalu, tim kami siap menghadirkan kandang burung beo yang berkualitas unggul, desain menarik dan 100% dijamin awet. Untuk menjaga mutu produk, Kreasindoco hanya menggunakan material pilihan.

Mari kenalan lebih dekat dengan kreasindoco lewat artikel berikut ini.

Jasa Pembuatan Kandang Burung Beo Alumunium Dengan Harga Terjangkau di Jabodetabek

Tips Singkat Sebelum Membeli Kandang Beo

Meskipun sekarang Anda sedang membutuhkan kandang beo, namun sebaiknya jangan buru-buru membeli. Ketahui terlebih dahulu beberapa poin penting, supaya kandang yang Anda beli sesuai kebutuhan dan tidak mengecewakan.

Bukankah sayang jika sudah keluar uang namun kurang cocok dihati? Kalau begitu pertimbangkan dulu dua hal penting berikut.

1.    Ukuran kandang sebaiknya besar

Banyak orang yang berpikir jika ukuran kandang burung beo sebaiknya dibuat seefektif mungkin, tanpa perlu membuatnya lebih besar. Ini jelas salah, karena demi kesehatan mental burung beo maka wajib dibuat ukuran besar.

Alasannya cukup logis, karena dengan ukuran yang besar akan memberi ruang gerak lebih bebas kepada burung beo. Ia bisa terbang kesana kemari dengan leluasa, tanpa merasa terkekang.

Beda ceritanya jika Anda hanya menggunakan kandang berukuran press, burung tidak memiliki ruang cukup untuk terbang, sehingga lebih mudah stres. Oleh sebab itu, lebih baik Anda memesan kandang burung beo besar.

2.    Sangkar burung beo geometri lebih direkomendasikan

Apapun pilihan Anda nanti, baik itu kandang burung bulat atau gantung, alangkah baiknya menerapkan konsep dasar geometri. Maksudnya adalah kandang memiliki satuan ukuran yang jelas dan beraturan.

Konsep geometri diterapkan demi memudahkan pemilik dalam melakukan pembersihan kandang beo. Bentuk kandang yang tidak beraturan membuat proses pembersihan lebih sulit. Jika Anda malas membersihkan kandang beo yang tertimbun kotoran, maka kesehatannya bisa terganggu.

Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan, apabila kandang burung beo yang sebaiknya dipilih adalah berukuran besar dan berbentuk geometri. Dengan begitu burung peliharaan Anda lebih nyaman dan tidak gampang stres.

Kelebihan Sangkar Burung Beo Berbahan Alumunium

Setelah mengetahui bagaimana kriteria sangkar burung yang ideal, sekarang mari kita simak apa saja sih kelebihan alumunium. Dengan begitu, Anda semakin mantap untuk membeli kandang burung beo alumunium.

1.    Warna sangatlah awet

Penggunaan bahan alumunium memang ditujukan bagi mereka yang mengutamakan keindahan desain. Alumunium membuat kandang burung beo terlihat lebih mengkilap, karena pada dasarnya ia memiliki warna cerah.

Lebih menarik lagi, warna cerah alumunium tidak mudah pudar dan sangat awet. Alumunium dipercaya mampu tahan dari pengaruh lingkungan secara kimia. Cocok dipilih untuk penggunaan jangka panjang.

Meski tanpa perawatan secara khusus, sangkar burung beo tetap terlihat bagus dan keren.

2.    Ringan dan kuat

Kelebihan alumunium selanjutnya adalah bobotnya yang terasa ringan. Ini berguna ketika Anda ingin memindah kandang ke tempat lain, karena tidak perlu mengangkat beban berat. Disisi lain, material alumunium juga cukup kuat.

Kandang tidak mudah penyok meski berkali-kali menahan hantaman burung beo yang sedang berterbangan kesana kemari.

3.    Bebas karat

Selain memiliki warna yang awet, bahan alumunium itu sendiri juga layak dipakai untuk jangka panjang. Dengan bahan-bahan yang bebas dari karat ataupun rayap, kandang beo jadi lebih tahan lama. Tanpa khawatir mengalami kerusakan akibat reaksi kimia ataupun gangguan dari luar.

Cukup sekali beli, kandang beo bisa dipakai untuk beberapa tahun kedepan.

Dengan tiga kelebihan yang dimiliki, Anda bisa mempertimbangkan apakah masih tetap ingin membeli kandang alumunium atau mungkin beralih ke kandang besi dan stainless steel.

Jasa Pembuatan Kandang Burung Beo Alumunium Dengan Harga Terjangkau di Jabodetabek

Jasa Pembuatan Kandang Burung Beo Alumunium Murah di Jabodetabek

Jika sudah mantap ingin membeli kandang burung beo alumunium, percayakan saja pengerjaannya kepada tim kreasindo.id. Kreasindoco adalah bengkel las listrik yang melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya sejak tahun 2009. Kami 100% aman, karena sudah memiliki surat izin usaha resmi.

Selama 10 tahun, kreasindoco melayani ratusan klien di Jabodetabek dan sukses mendapatkan tanggapan positif. Klien merasa puas dengan hasil pengerjaan tim kreasindoco, Anda bisa melihatnya di halaman testimoni.

Salah satu produk unggulan kami adalah kandang burung beo alumunium. Pesanan Anda akan ditangani langsung oleh tenga kerja profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun di bengkel las listri.

Lihat Juga: Daftar Harga Kandang Alumunium Terbaru Murah

Demi menjamin kualitas produk, kandang beo pesanan konsumen dibuat dari alumunium hollow. Sehingga kualitasnya 100% bagus dan awet. Tersedia berbagai pilihan desain yang menarik dan modern.

Agar calon konsumen lebih yakin, kreasindoco berani memberikan garansi produk 3-6 bulan. Tanpa lama-lama lagi, segera konsultasi dan lakukan pemesanan dengan menghubungi via WhatsApp di nomor kami. Format pemesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
Jangan lupa melampirkan foto kandang beo alumunium yang diinginkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar