--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Meja Stainless Steel Tatakan Granit dan Kaca di Jabodetabek Kualitas Premium

Meja stainless steel adalah salah satu furniture yang trendnya semakin naik dari waktu ke waktu. Peminat meja berbahan dasar stainless steel ini semakin banyak karena ia menawarkan sejumlah keunggulan menarik. Seperti penampilan yang lebih elegan dan modern, bebas karat dan kekuatan yang kokoh. Apakah Anda juga tertarik ingin membeli?

Karena ingin menghadirkan inovasi terbaru, kreasindo.id mempersembahkan meja stainless steel tatakan kaca dan granit. Perpaduan ini akan membuat keindahannya semakin unik dan menarik. Dekorasi rumah semakin terlihat modern dan elegan.

Tidak perlu repot mencari meja stainless steel bekas Jakarta jika ingin mendapatkan harga murah. Karena kreasindoco sudah menyiapkan promo harga hemat untuk warga Jabodetabek yang tentunya bersahabat dengan isi dompet.

Anda bisa memilih meja stainless steel dapur, ruang tamu, cafe dan kebutuhan lainnya di kreasindoco. Harga terjangkau dengan kualitas unggulan, bergaransi 3-6 bulan. Mari kenalan lebih dekat dengan kreasindoco melalui artikel berikut.

Harga Berbagai Meja Stainless Kombinasi Kaca atau Multiplek Terbaru

Tips Penting Sebelum Membeli Meja Baru yang Wajib Diperhatikan

Meja adalah furniture rumah yang memiliki peranan penting dan banyak fungsinya. Mulai dari untuk makan, belajar, bekerja dan lain-lain. Jika dahulu hanya tersedia meja kayu dan meja besi, namun sekarang juga sudah ada meja stainless.

Apapun kebutuhan Anda, sebelum membeli meja baru sebaiknya pertimbangkan dulu beberapa poin penting berikut:

1.    Pertimbangkan harga

Sebelum membeli suatu barang, harga harus menjadi pertimbangan pertama. Hal ini juga berlaku untuk pembelian meja stainless steel. Harga biasa ditentukan oleh model, bahan dan ukuran. Cek dahulu apakah budget Anda kira-kira cukup atau tidak untuk membeli meja stainless.

Karena memiliki lebih banyak keunggulan, harga meja stainless tentu sedikit lebih mahal dibandingkan meja kayu dan besi.

2.    Pilih ukuran sesuai luas ruangan

Ukuran meja yang ingin dibeli wajib diperhitungkan secara matang dengan melihat luas ruangan di rumah. Jangan terlalu memaksakan membeli meja berukuran besar, karena ini akan membuat ruangan terasa sesak.

Ngawur dalam menentukan ukuran meja juga bisa membuat biaya lebih mahal. Oleh sebab itu, ukur terlebih dahulu luas ruangan yang ingin diberi meja.

3.    Pilih gaya

Gaya adalah model atau bentuk dari meja yang ingin dibeli. Ada beberapa pilihan gaya yang sebaiknya disesuaikan dengan desain ruangan. Itu terdiri:
  • Gaya minimalis dan modern cocok untuk dekorasi rumah kontemporer
  • Meja dari kayu cocok untuk dekorasi rumah klasik
  • Meja stainless steel cocok untuk dekorasi rumah gaya industri
  • Kaki meja miring dan permukaan geometris cocok untuk rumah funky
  • Meja dari potongan kayu bertekstur cocok untuk gaya country
Selain beberapa rekomendasi diatas, model meja makan lipat juga bisa menjadi pertimbangan utama untuk rumah minimalis. Setiap selesai makan, meja bisa dilipat dan ruangan bisa dipakai untuk kegiatan lain.

Setelah menyesuaikan budget, ukuran dan model, sekarang saatnya untuk menghubungi jasa pembuatan meja stainless steel. Percayakan saja kepada kreasindo.id yang sudah berpengalaman selama 10 tahun di bengkel las listrik.

Jasa Pembuatan Meja Stainless Steel Tatakan Kaca dan Granit

Berbeda dari pengerajin furniture yang lain, kreasindoco menawarkan meja stainless steel tatakan kaca dan granit. Desain yang terlihat lebih premium adalah nilai jual utama dari produk kali ini. Sehingga sangat cocok untuk mempercantik desain rumah Anda.

Masing-masing tentu memiliki kelebihan dan kelemahan. Namun jika bicara soal harga, meja stainless steel tatakan granit tentu lebih mahal. Anda dijamin tidak kecewa, karena bahan granit sudah terbukti lebih kuat, tahan goresan dan lebih mengkilap.

Perpaduan antara stainless steel dan granit akan menciptakan desain yang sangat indah, elegan dan mewah. Namun sayangnya, penggunaan tatakan berbahan dasar granit membutuhkan perawatan lebih karena mudah terkena noda.

Sementara itu, meja stainless steel tatakan kaca harganya lebih murah , mudah dibersihkan dan desainnya juga sangat menarik. Terlebih ketika dikombinasikan dengan stainless. Namun kelemahannya adalah mudah sekali pecah dan kurang kokoh.

Dari sedikit uraian diatas seharusnya Anda bisa mempertimbangkan sendiri mana yang sekiranya dibutuhkan. Bahan stainless steel dipilih karena desainnya modern dan elegan, kuat, serta tidak takut termakan rayap atau berkarat.

Kreasindo.id adalah pilihan yang tepat untuk memesan meja stainless steel tatakan kaca dan granit. Kami sudah melayani pembuatan berbagai macam furniture rumah untuk warga Jabodetabek sejak 2009 silam.

Calon konsumen tidak perlu ragu, karena kreasindoco sudah memiliki surat izin usaha resmi sehingga 100% anti penipuan. Banyak klien kami yang merasa puas dengan hasil pengerjaan, silahkan lihat sendiri di halaman testimoni.

Lihat Juga: Harga Berbagai Meja Stainless Kombinasi Kaca atau Multiplek Terbaru

Meja stainless steel pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh tim kreasindoco yang sudah berpengalaman dan terbukti profesional. Kami hanya menggunakan stainless steel, granit dan kaca bermutu tinggi, sehingga berani menjamin kualitas produk yang diterima konsumen.

Supaya lebih yakin, meja stainless steel kreasindoco bergaransi selama 3-6 bulan.  Jika ada masalah, tim siap memberikan service kapanpun dibutuhkan. Tidak lupa, harga meja stainless steel yang harus Anda bayarkan juga terjangkau.

Tanpa pikir lama-lama lagi, segera pesan atau konsultasi terlebih dahulu dengan kreasindoco di nomor WhatsApp kami. Format pemesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:
Lampirkan juga model meja yang diinginkan.