--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Kursi Taman Stainless Desain Unik dan Minimalis, Harga Terjangkau

Kursi taman stainless adalah furniture outdoor yang akan membantu menghadirkan suasana berbeda untuk kebun rumah Anda. Jika sebelumnya hanya sebatas lahan kosong untuk menanam rumput dan tumbuhan hias, namun berkat kursi taman sekarang Anda sekeluarga bisa santai di belakang rumah dengan nyaman.

Berbeda dengan dahulu dimana Anda harus muter-muter dari satu toko ke toko lain dan belum tentu menemukan pilihan yang pas, maka sekarang kursi taman stainless bisa dipesan secara online dengan mudah dan cepat langsung dari rumah.

Anda pun bebas menentukan sendiri desainnya sesuai keinginan. Mulai dari kursi taman payung, ayunan, minimalis dan beragam kursi taman unik lainnya. Percayakan saja pembuatan kursi taman stainless kepada kreasindoco, yang sudah terbukti profesional, terpercaya dan berkualitas sejak 2009.

Simak yuk ulasan lengkap berikut untuk mengenal lebih dekat dengan kreasindoco. 

Berbagai Macam Bahan Untuk Membuat Kursi Taman

Taman adalah lahan kosong yang identik dengan rerumputan hijau dan tanaman hias yang indah. Hampir setiap rumah pasti memiliki taman, entah itu berada di bagian depan atau belakang. Selain berfungsi sebagai area hijau, taman juga biasa dijadikan sebagai tempat santai favorit bagi penghuni rumah.

Oleh karenanya, kebutuhan akan kursi taman selalu ramai diminati oleh masyarakat. Setidaknya ada beberapa bahan favorit yang biasa dijadikan bahan dasar pembuatan kursi taman. Itu terdiri dari:

1.    Kayu

Sejak dahulu, kayu adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk membuat kursi taman. Kursi taman kayu biasa menerapkan desain dudukan lebar dan sandaran tinggi. Namun seiring berkembangnya zaman, model kursi taman kayu semakin beragam.

Kelebihan kayu adalah membuat kursi taman terlihat sangat menarik dan elegan. Di sisi lain, Anda harus siap-siap dengan risiko termakan rayap. Sehingga membutuhkan perawatan lebih. 

2.    Plastik

Mungkin banyak dari Anda yang tidak menyangka penggunaan plastik sebagai bahan pembuatan kursi taman. Selain karena lebih murah, plastik juga sudah terbukti tahan lama, mudah dibersihkan dan tersedia banyak pilihan warna.

Namun sayang, kursi taman plastik kurang kokoh dan terkesan ringkih. Jika harus menampung semua anggota keluarga, pasti terasa tidak nyaman. Dari segi penampilan juga kurang begitu menarik, beda dengan kayu ataupun stainless.

3.    Anyaman

Bagi Anda yang hobi mendesain rumah dengan suasana antimainstream, kelihatanya wajib mencoba kursi taman anyaman. Kursi ini dibuat dari anyaman bambu atau rotan. Kombinasi antara anyaman dengan rumput hias yang ada di sekitar terlihat begitu unik dan menarik.

Namun penting untuk diingat, apabila kursi taman unik berbahan dasar bambu atau rotan ini kurang cocok jika dijadikan kursi portabel.

4.    Besi

Kalau ini sih sudah umum ya, kursi taman besi pasti sudah sering Anda jumpai disejumlah tempat. Besi dipilih karena kekuatannya yang kokoh, sehingga bisa menopang siapapun yang duduk disana dengan kuat.

Anda dan keluarga bisa menikmati waktu santai bersama di taman dengan nyaman dan tanpa khawatir kursi goyang. Kelemahannya satu, kursi berpotensi terkena karat dan seiring berjalannya waktu pasti rapuh. Namun Anda bisa juga mencegahnya dengan melapisi cat antikarat.

5.    Batu

Pilihan kursi taman unik selanjutnya adalah terbuat dari batu. Sebuah batu besar yang dibentuk sedemikian rupa, pasti sangatlah menarik dan nyaman sebagai tempat duduk. Apalagi ketika diberi cat warna-warni, pemandangan di kebun rumah Anda semakin cantik.

Meskipun kuat, desain unik dan tahan lama, akan tetapi Anda harus merogoh kocek yang lumayan besar untuk bisa membeli kursi taman batu.

6.    Stainless steel

Kursi taman stainless steel sekarang ini sedang menjadi produk unggulan yang laris manis di pasaran. Jumlah peminatnya semakin bertambah banyak seiring berjalannya waktu. Adapun kelebihan dari kursi taman stainless bisa Anda simak dibawah

Jasa Pembuatan Kursi Taman Stainless Desain Unik dan Minimalis, Harga Terjangkau

Mengapa Memilih Kursi Taman Stainless?

Pertama, stainless steel adalalah material yang sangat awet karena tahan panas, karat dan korosi. Kursi taman Anda dijamin bertahan lama, tanpa perlu khawatir mengalami kerusakan akibat faktor lingkungan, layaknya besi ataupun kayu.

Dari segi desain, penggunaan stainless steel membuat bangku taman Anda lebih modern, elegan dan menarik. Kekuatannya juga tidak perlu ditanyakan lagi, karena sudah pasti kuat. Anda dan keluarga bisa duduk santai dengan sangat nyaman.

Kursi stainless semakin menarik karena tidak membutuhkan perawatan khusus dan mudah dibersihkan.

Jasa Pembuatan Kursi Taman Stainless Steel di Jabodetabek

Kreasindo.id adalah pilihan terbaik untuk jasa pembuatan kursi taman stainless. Sebab, kami berani memberikan garansi selama 3-6 bulan, sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila pesanan kursi taman cepat rusak. Kualitas terjamin dan pasti awet.

Pertama, kreasindoco hanya menggunakan stainless steel pilihan dan sudah terbukti berkualitas unggul. Bahan melalui seleksi ketat dan ditangani langsung oleh tim yang sudah berpengalaman sejak 2009 di bidang bengkel las listrik. Anda bisa request desain kursi taman stainless, sesuai selera. 

Lihat Juga: Harga Kursi Taman Stainless Model Terbaru

Tunggu apa lagi, segera hubungi Costumer Service kreasindoco di nomor WhatsApp kami. Format pemesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
Jangan lupa lampirkan foto kursi taman stainless yang diinginkan.