Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Jasa Pembuatan Pagar Pembatas Kolam Stainless Kombinasi Akrilik di Jabodetabek

Pembatas kolam renang adalah salah satu jenis furniture yang keberadaannya berperan penting sebagai proteksi atau pengaman, supaya anak-anak lebih aman ketika sedang bermain di sekitar kolam renang.

Namun sayang, masih belum banyak orang yang memahami betapa pentingnya memiliki pembatas kolam renang atau pool fence ini. 

Bukan hanya berfungsi sebagai pengaman kolam renang dari jangkauan anak-anak, pagar pembatas juga bisa membuat aktifitas berenang Anda terasa lebih menyenangkan. Karena tidak ada yang bebas mengganggu.

Menariknya, sekarang sudah ada pembatas kolam renang stainless kombinasi akrilik. Cocok banget untuk dipasang di rumah atau kolam renang umum. Ini akan memberi kesan lebih modern dan kekinian, sehingga membuat kolam renang Anda semakin indah.

Dapatkan pembatas kolam renang stainless kombinasi akrilik di kreasindoco.co.id. Jasa bengkel las listrik yang sudah terpercaya, berpengalaman dan terbukti berkualitas sejak 2009. Simak ulasan selengkapnya berikut.

Jenis-Jenis Pembatas Kolam Renang

1.    Vertical Bar Fencing

Pool fence yang pertama disebut Vertical Bar Fencing. Ini adalah pagar pembatas yang sangat sederhana, karena hanya terdiri dari kayu yang dijejer secara vertikal. Setiap kayu ke kayu lainnya berjarak 5-10 cm.

Dari segi desain, tentu saja kurang menarik. Kayu juga mudah terserang rayap, sehingga kurang awet. 

2.    Removable Mesh Pool Fencing

Removable Mesh Pool Fencing adalah pagar pembatas kolam renang yang bisa dipindahkan dan paling banyak digunakan oleh orang. Ketika ada keluarga yang berenang, pagar pembatas dipasang. Begitu sudah selesai, tinggal memindahkannya saja.

Meski kelihatan efisien, namun dari segi keamanan dinilai kurang aman. Karena sifatnya yang hanya sementara.

3.    Glass Panel Fencing

Untuk rumah modern yang dilengkapi kolam renang, memilih Glass Panel Fencing seakan-akan sudah menjadi keharusan. Sebab, pagar pembatas satu ini terbuat dari kaca bening dan transparan. Ia mampu melindungi kawasan kolam renang, sekaligus membuatnya tetap terlihat artistik dari luar.

Kesan lebih modern dan stylish merupakan keunggulan dari pagar pembatas kolam renang ini. Kaca yang dipakai merupakan kaca tempered glass. Sehingga lebih aman, tebal dan awet.

4.    Pembatas Kolam Renang Akrilik

Pembatas kolam renang yang terbuat dari bahan akrilik merupakan kreasi terbaru dari sejumlah pengerajin furniture rumah. Akrilik dipilih karena material ini mudah dihaluaskan, berbobot ringan, mudah dicat dan dipotong.

Setiap furniture yang terbuat dari akrilik juga dikenal tangguh. Yaitu tahan terhadap paparan sinar matahari, anti pecah dan tidak cepat mengkerut. Sangat cocok digunakan untuk jangka waktu lama.

Bagaimana, apakah Anda tidak tertarik ingin membeli pembatas kolam renang stainless kombinasi akrilik? Desainnya bagus dan kekuatan yang luar biasa.

Tips Memilih Pembatas Kolam Renang Ideal

•    Perhatikan ketinggian pagar

Poin pertama yang penting untuk diperhatikan adalah menentukan ketinggian pagar pembatas kolam. Idealnya, pagar pembatas Anda minimal 1,2 meter. Tingginya boleh lebih, namun tidak disarankan kurang dari 1,2 meter.

Ketinggian ini dipilih karena dinilai sudah melebihi tinggi anak-anak. Dengan demikian, Anda bisa tenang ketika mereka bermain di sekitar kolam renang.

•    Struktur pagar

Aturannya mudah, pada intinya pagar pembatas kolam renang tidak boleh memiliki sekat yang memungkinkan anak-anak memanjatnya. Material yang dipilih juga harus kuat dan tidak boleh mudah goyang.

Selain besi, Anda juga bisa memanfaatkan stainless steel. Material ini memiliki kekuatan yang sangat kokoh, tidak jauh berbeda dari besi. Bukan hanya sekedar kuat, stainless dipilih karena desainnya juga lebih bagus dan indah.

•    Tipe pagar

Tipe pagar yang dimaksud adalah tipe permanen dan sementara. Secara umum, pagar pembatas sementara memiliki kekokohan yang kurang.

Inilah alasan mengapa pagar pembatas yang bersifat sementara kurang begitu direkomendasikan. Lebih baik memilih yang permanen, karena kekokohannya sudah pasti terjamin dan lebih aman.

•    Material

Poin terakhir yang harus Anda pertimbangkan adalah material. Apakah Anda ingin memilih kayu, besi, alumunium atau stainless steel. Untuk kategori desain yang oke, bahan awet dan kuat, stainless masih menjadi pilihan terbaik.

Jasa Pembuatan Pagar Pembatas Kolam Stainless Kombinasi Akrilik di Jabodetabek

Jasa Pembuatan Pagar Pembatas Kolam Stainless Kombinasi Akrilik di Jabodetabek

Jasa Pembuatan Pembatas Kolam Renang Stainless Kombinasi Akrilik

Kreasindo.id adalah pilihan tepat untuk memesan pembatas kolam renang stainless, karen sudah terpercaya di bidang pembuatan furniture rumah sejak tahun 2009 silam. Dengan pengalaman selama 10 tahun, tim kreasindoco siap menghadirkan produk berkualitas unggul yang awet, kuat dan tahan lama.

Kami hanya menggunakan stainless dan akrilik yang sudah melalui tahap seleksi. Setiap pesanan konsumen ditangani langsung oleh tenaga kerja kami yang sudah terbukti berpengalaman dan profesional. Untuk memuaskan konsumen, kreasindoco memberi garansi selama 3-6 bulan.

Anda bebas menentukan sendiri desain pembatas kolam renang stainless kombinasi akrilik. Jika hasil yang kami berikan tidak sesuai deskripsi, Anda berhak meminta revisi dan tim kreasindoco senantiasa siap memberikan service terbaik.

Lihat Juga: Harga Pembatas Kolam Renang Akrilik Rangka Stainless

Tunggu apa lagi, buktikan sekarang juga bagaimana kualitas pembatas kolam renang stainless kombinasi akrilik persembahan kreasindoco. Untuk pemesanan dan konsultasi bisa menghubungi via WhatsApp di nomor kami. Formatnya sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
Jangan lupa melampirkan foto produk yang ingin dipesan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar