--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pipa Kran Stainless untuk Wudhu di Masjid Kualitas Terbaik se – Jabodetabek dan Sekitarnya

Seiring berkembangnya pembangunan masjid, banyak yang menggunakan pipa kran stainless untuk wudhu di masjid. Bahan stainless memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan bahan – bahan lainnya. Salah satu kelebihannya yaitu tidak mudah berkarat, sangat cocok digunakan di tempat yang sering terkena air.

Pipa kran ini memang bukan hal yang sangat diperhatikan. Namun jika terjadi hambatan atau kerusakan tentunya akan membuat kita pusing bukan? Misalnya saja ketika Anda berwudhu di masjid namun pipa kran tidak dapat berfungsi dengan baik. Tentu hal sepele seperti ini juga akan membuat anda kurang nyaman bukan?

Jasa Pembuatan Pipa Kran Stainless untuk Wudhu di Masjid Kualitas Terbaik se – Jabodetabek dan Sekitarnya

Kelebihan Menggunakan Pipa Kran Stainless untuk Wudhu di Masjid

Memperhatikan kualitas tentu sangat penting, hal ini karena masjid adalah tempat ibadah kaum muslim. Memperhatikan masjid salah satunya pada tempat wudhu, terutama kran airnya. Dewasa ini banyak yang menggunakan pipa kran air untuk wudhu yang berbahan stainless. Hal itu karena bahan stainless memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut.

1.    Masa Pakainya Cukup Lama

Salah satu kelebihan bahan stainless yaitu kuat dan tahan lama. Sehingga stainless banyak digunakan untuk produk furniture, salah satunya pipa kran untuk wudhu. Stainless terbuat dari bahan logam dengan kerapatan tinggi, sehingga tahan lama dan tidak mudah penyok.

Stainless juga mengandung bahan – bahan lain seperti nikel dan kromium yang dapat membuatnya lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Pemasangan pipa kran wudhu juga bisa dilengkapi dengan kran wudhu toto yang banyak beredar di pasaran.

2.    Pipa Kran Tidak Mudah Berkarat

Kelebihan lain dari stainless yaitu tidak mudah berkarat. Hal ini dikarenakan stainless tidak mudah mengalami reaksi kimia terhadap lingkungan, berbeda dengan besi yang mudah berkarat. Tentunya sangat cocok jika digunakan di tempat wudhu yang setiap waktu bersentuhan dengan air.

3.    Tahan Terhadap Perubahan Suhu

Bahan stainless memiliki kemampuan menahan perubahan suhu yang ekstrem sekalipun. Sehingga, dalam keadaan lingkungan yang sangat panas, stainless masih bertahan dari kerusakan.

4.    Tampilannya Lebih Modern

Pipa kran stainless untuk wudhu di masjid akan menambah kesan tempat wudhu yang lebih modern dan menarik. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik bagi para kaum muslim yang hendak melakukan ibadah di masjid. Karena biasanya yang menjadi perhatian utama ialah kebersihan tempat wudhunya.

Bahan stainless memiliki warna yang cerah, sehingga juga menambah estetika dan daya tarik tempat wudhu. Jamaah makin nyaman dalam beribadah tentu itu yang kita harapkan bukan?

5.    Kran Mudah Dibersihkan

Menggunakan bahan stainless akan memudahkan Anda dalam membersihkan pipa kran wudhu. Apalagi kebersihan lingkungan masjid terutama tempat wudhu sering menjadi perhatian bagi jama’ah yang hendak datang ke masjid. Oleh karena itu, jika membersihkan pipa kran dapat dilakukan dengan mudah, tentu kebersihan tempat wudhu akan selalu terjaga.

Kekurangan Menggunakan Pipa Kran Stainless untuk Wudhu di Masjid

Pipa kran stainless untuk wudhu di masjid memiliki berbagai kelebihan seperti yang sudah dijelaskan di sub bahasan sebelumnya. Hal ini menyebabkan penggunaan bahan stainless untuk kebutuhan furniture masjid begitu popular. Alasan utama yang mungkin saja muncul yaitu karena kuat dan tahan karat. Apalagi jika ditambah dengan kran hemat air.

Satu hal yang menjadi kekurangan dari pipa kran berbahan stainless ini yaitu harganya yang tidak murah, sehingga pengurus takmir masjid perlu mengeluarkan dana lebih banyak untuk mendapatkan pipa kran air berbahan stainless ini.

Tentu hanya masjid yang memiliki keuangan lebih yang bisa membeli pipa kran air berbahan stainless ini. Namun, tidak menutup kemungkinan masjid – masjid dengan anggaran dana yang tidak terlalu besar mampu membeli pipa kran air berbahan stainless. Sebagai alternatif, mereka menggunakan pipa paralon. Supaya tetap bisa memasang pipa kran stainless di masjid, Anda bisa memesannya melalui penyedia jasa yang terpercaya namun harganya terjangkau.

Mengapa Harus Kreasindoco?

Jasa pembuatan pipa kran stainless untuk wudhu berkualitas hanya bisa Anda peroleh di Kreasindoco. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan pipa kran stainless untuk wudhu yang bisa Anda percaya, tentu dengan kualitas terbaik. Lebih lengkapnya, berikut ini beberapa kelebihan Kreasindoco yang perlu anda pertimbangkan:

•    Didukung Oleh Tim yang Berpengalaman

Setiap produk pipa kran untuk wudhu yang diproduksi oleh Kreasindoso dikerjakan secara professional. Didukung dengan berbagai pekerja yang sudah terampil dan memiliki pengalaman dalam pembuatan pipa kran stainless untuk wudhu, Anda tidak perlu khawatir soal kapasitas dan kualitas yang akan kami berikan.

•    Pelayanan Sudah Terbukti Memuaskan

Pelayanan yang diberikan sangat baik, terbukti dengan adanya feedback positif dari setiap pelanggan yang pernah memesan di Kreasindoco. Kreasindoco memberikan jaminan barang akan sampai pada pelanggan dengan keadaan baik. Sebagai bentuk komitmen menjaga kualitas pelayanan, Kreasindoco juga memberikan garansi untuk setiap barang yang diproduksi.

Lihat Juga: Daftar Harga Pipa Kran Stainless untuk Masjid Murah

Bagi Anda warga Jabodetabek dan sekitarnya atau yang sekarang sedang berada di Kawasan tersebut, Anda bisa memesan pipa kran stainless untuk wudhu di masjid sekarang juga di Kreasindoco. Bisa datang langsung ke kantor atau menghubungi melalui telepon ataupun whatsapp.