--> Skip to main content

Tips Memasang Teralis Besi Semi Tempa Agar Rumah Tampak Indah

Lengkapi hunian Anda dengan teralis besi semi tempa. Saat ini, hampir setiap rumah sudah terpasang teralis besi. Tujuan utamanya yang jelas agar terhindar dari tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan lain – lain. Namun, bentuk teralis yang indah dan bervariasi juga bisa menambah keindahan rumah.

Teralis besi biasa dipasang di jendela atau pintu. Ukurannya pun berbeda – beda sesuai dengan posisi penempatannya. Teralis pintu akan lebih besar dibandingkan dengan teralis jendela. Berbagai variasi model teralis sudah banyak tersedia di berbagai penyedia jasa pembuatan teralis. Tinggal Anda ingin model teralis besi yang seperti apa.

Tips Memasang Teralis Besi Semi Tempa Agar Rumah Tampak Indah

Mengapa Anda Mesti Memasang Teralis Besi di Rumah?

Secara umum, banyak orang memasang teralis rumah dengan alasan keamanan. Meskipun demikian, sebetulnya ada beberapa fungsi memasang teralis di rumah. Berikut ini beberapa uraian tentang fungsi memang teralis.

1.    Meningkatkan Keamanan Rumah

Alasan keamanan menjadi salah satu pertimbangan bagi mereka yang memasang teralis di rumahnya. Karena memang dengan adanya teralis jendela menjadikan lubang jendela tidak begitu lebar, sehingga orang asing akan sulit masuk ke dalam rumah.

Pada umumnya, teralis dipasang di jendela, namun ada beberapa rumah yang memasang teralis pada pintu. Memang teralis pada pintu rumah masih kurang popular di masyarakat meskipun beberapa orang juga menerapkannya.

2.    Menambah Nilai Estetika Hunian Anda

Teralis besi semi tempa hadir dalam berbagai variasi model yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan konsumen. Varian model teralis besi dapat disesuaikan dengan model bangunan yang dimiliki. Misal, model teralis jendela klasik cocok dipasang pada bangunan yang menerapkan konsep klasik.

Anda bisa melihat katalog teralis jendela di web kami. Berbagai model teralis bisa ditemukan disini beserta harganya. Jika tidak ada yang sesuai dengan keinginan, Anda bisa mencari referensi lain seperti model teralis minimali 2019, kemudian memesannya di kreasindo.id.

3.    Memberi Ruang Pertukaran Udara

Harga teralis jendela tidak terlalu mahal, namun Anda bisa merasakan hembusan udara sejuk dari balik teralis rumah Anda. Kerangka bingkai jendela ini dapat membuat ruangan rumah menjadi lebih segar karena udara yang masuk melalui sela – sela teralis. Dengan demikian, Anda dapat menghemat biaya pengeluaran listrik untuk penggunaan AC yang digunakan mendinginkan ruangan.

Ini Dia Tips Memasang Teralis Besi Semi Tempa yang Benar

Pasanglah teralis besi semi tempa rumah Anda dengan baik. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan pada saat memasang teralis pada hunian Anda. Berikut ini beberap tips memasang teralis besi rumah Anda.

1.    Perhatikan Ukuran Bahan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu ukuran teralis yang akan digunakan. Pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran posisi yang ingin Anda tempatkan. Banyak kesalahan terjadi pada saat mengukur bahan. Akhirnya, saat sudah jadi ukuran teralis tidak sesuai dengan diharapkan.

Selain dari besi tempa, teralis juga ada yang terbuat dari plat atau jenis besi lainnya, seperti teralis jendela besi ulir. Tentunya masing – masing bahan memiliki kelebihannya dan harga yang berbeda.

2.   Memilih Motif yang Sesuai

Teralis memiliki jenis motif yang bervariasi, sehingga diperlukan kejelian dalam memilihnya. Pasalnya, hal tersebut akan mempengaruhi tampilan desain rumah Anda. Jika Anda menggunakan konsep klasik, maka pilihlah jenis teralis yang memiliki motif klasik.

Sebagai referensi, Anda bisa menjelajahi model teralis jendela minimalis 2018 melalui internet. Setelah menemukannya, padukan dengan konsep yang Anda inginkan. Jangan lupa menyimpan gambar teralis yang Anda inginkan untuk kemudian memesannya ke jasa pembuatan teralis.

3.   Menentukan Warna yang Sesuai

Selain motif, warna teralis juga akan mempengaruhi tampilan desain rumah Anda. Pastikan warna yang Anda pilih sesuai dengan desain rumah Anda. Biasanya, warna teralis akan disesuaikan dengan warna tembok atau gawang jendela/ pintu rumah.

Jasa Pembuatan Teralis Besi Semi Tempa Berkualitas Paling Recomended

Tidak perlu bingung mencari jasa pembuatan teralis rumah yang berkualitas dan terpercaya. Langsung saja datang ke kantor Kreasindoco atau mengunjungi alamat websitenya di kreasindo.id. Kami adalah spesialis pembuatan teralis rumah yang berkualitas dan terpercaya. Tidak hanya melayani pemesanan untuk Jabodetabek dan sekitarnya, kami juga bisa siap membantu pemesanan dari kota besar lainnya.

Kreasindoco memiliki pekerja yang sudah terampil dan professional, sehingga kulitas produk yang dihasilkan tidak perlu diragukan. Pelayanan yang diberikan pun sangat baik, yang terpenting adalah bagaimana pelanggan puas dengan yang dikerjakan.

Lihat Juga: Harga Daftar Harga Teralis Besi Tempa

Sudah banyak konsumen yang melakukan testimoni, dan menurut mereka hasil produksi dari Kreasindoco sangat baik dan pelayanannya pun demikian. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan teralis besi semi tempa untuk rumah Anda sekarang juga.

Untuk melihat harga – harga yang ditawarkan oleh Kreasindoco, Anda bisa mengunjungi alamat webnya di kreasindo.id atau datang langsung ke kantornya. Tentu, harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan. Jika Anda sudah cocok dengan berbagai penawarnnya, segera pesan melalui telfon ataupn whatsapp Kreasindoco.