--> Skip to main content

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Jemuran Stainless?

Jemuran stainless saat ini sudah banyak menjadi pilihan mayoritas orang untuk mengeringkan pakaian. Adanya jemuran berbahan stainless sedikit menggeser penggunaan jemuran tali atau kawat. Hal ini tidak lain karena beragam kelebihan yang ada pada jemuran stainless. Sebagian orang menganggap menggunakan jemuran jenis stainless ini lebih nyaman dan mudah dirapikan.

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Jemuran Stainless?

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Jemuran Stainless?

Anda mungkin bertanya – tanya kenapa sekarang ini banyak yang menggunakan jemuran berbahan stainless. Padahal fungsi utamanya sama seperti jemuran tambang dan lainnya yakni hanya untuk menjemur pakaian. Jangan salah, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengapa jemuran berbahan stainless sangat diminati sekarang ini.

Berikut ini tiga alasan mengapa Anda juga perlu menggunakan jemuran stainless:

1.    Jemuran Stainless Banyak Modelnya

Salah satu daya tarik jemuran berbahan stainless ini ialah variasi model yang beragam. Apalagi saat ini banyak orang yang menginginkan jemuran baju kreatif dari segi bentuk dan tampilannya. Jemuran tidak hanya dapat berfungsi ala kadarnya, namun aktivitas menjemur bisa anda lakukan dengan lebih nyaman.

Para penerima jasa membuat jemuran pun telah menyediakan beragam model jemuran untuk para pelanggannya. Mulai jemuran yang bisa dilipat hingga jemuran baju dinding. Di Kreasindoco, Anda sangat bisa mendapatkan model jemuran yang Anda inginkan, baik itu jemuran baju stainless atau jenis jemuran lainnya.

2.    Jemuran Stainless Terlihat Lebih Rapi dan Ringkas

Masyarakat modern pastinya sudah memperhatikan kerapian tempat tinggal, meskipun itu tempat menjemur pakaian. Anda tentunya juga menginginkan suasana tempat tinggal yang lebih clearly. Dengan menggunakan jemuran stainless, Anda bisa menata setiap sudut tempat penjemuran menjadi lebih rapi dan bersih.

Seperti model jemuran baju dari besi atau stainless yang bisa didesain agar dapat dilipat. Ini tentu memudahkan anda merapikan jemuran ketika tidak sedang digunakan. Menariknya lagi, demi efisiensi ruang, bahkan jemuran stainless ada yang didesain menempel di tembok, lho.

3.    Materialnya Lebih Kuat dan Tahan Lama

Tidak rugi jika Anda memilih jemuran berbahan stainless untuk jemuran rumah Anda. Salah satu keunggulan bahan stainless yaitu kuat dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan jemuran.

Kekuaran jemuran berbahan stainless ini sama halnya dengan jemuran baju besi. Namun, ada keunggulan lainnya dibandingkan dengan bahan besi, yang akan dijelaskan pada penjelasan berikutnya.

4.    Jemuran Stainless Tidak Mudah Berkarat

Salah satu kelebihan jemuran baju stainless steel yaitu mampu menahan karat. Berbeda dengan jemuran berbahan besi kualitas bawah yang sangat mudah berkarat. Hal ini karena bahan besi lebih mudah mengalami reaksi kimia terhadap lingkungan sekitar.

Bahan stainless dibuat dari nikel dan kromium sehingga mampu melindungi bagian – bagian lain dari kerusakan. Sehingga Anda akan mudah melakukan perawatan terhadap jemuran stainless.

5.    Mudahnya Perawatan Jemuran Stainless

Alasan lain kenapa lebih baik menggunakan jemuran stainless yaitu perawatannya yang sangat mudah. Hal ini karena bahan stainless tidak mudah membuat bagian jemuran rusak. Stainless terbuat dari logam dengan kerapatan tinggi sehingga tidak mengandung pori. Penggunaan logam akan mengurangi tingkat retak, penyok, dan bocor.

Stainless merupakan bahan bangunan yang mudah dibersihkan. Hal ini karena stainless memiliki sifat isolator sehingga tidak gampang tertempel dengan bahan lain, sehingga memudahakn dalam perawatannya.

6.    Harga Jemuran Stainless Cukup Murah

Keuntungan lainnya yaitu harga yang bisa dikatakan murah. Meskipun harga yang ditawarkan oleh penjual tidak terlalu rendah, namun jumlah tersebut sebanding dengan kualitas jemuran berbahan stainless ini.

Harga jemuran berbahan stainless di Kreasindoco berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 3.250.000. Harga tersebut sesuai dengan model jemuran yang Anda inginkan. Tidak perlu khawatir kualitas, karena pasti terjamin.

Tunggu apalagi? Beberapa alasan di atas sudah cukup jelas untuk semakin memantapkan Anda memesan atau membeli jemuran baju berbahan stainless. Namun, carilah penyedia jasa pembuatan jemuran yang berkualitas dan terpercaya.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Jemuran Stainless Kualitas Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

1.    Didukung Oleh Tenaga yang Ahli dan Berpengalaman

Kreasindoco dapat menjadi mitra Anda dalam pembuatan jemuran berbahan stainless yang berkualitas dan terpercaya. Kreasindoco didukung oleh para pekerja yang sudah memiliki keterampilah dan keahlian di bidangnya, termasuk dalam pembuatan jemburan berbahan stainless.

2.    Adanya Fasilitas Garansi

Kreasindoco spesialis pembuatan jemuran berbahan stainless siap melayani pesanan bagi Anda warga Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan pelayanan yang mengedepankan kepuasan pelangga, Anda tidak perlu ragu lagi untuk datang dan memesan jemuran di Kreasindoco.

Sudah banyak pelanggan yang melakukan testimoni terhadap pelayanan dari Kreasindoco. Jika Barang Anda sampai di tempat namun dalam kondisi kurang baik, Anda bisa langsung menghubungi pihak Kreasindoco. Tanggung jawab penuh pasti akan diberikan karena setiap barang yang dipesan telah diberikan garansi.

3.    Menerima Beragam Desain

Kreasindoco juga melayani pemesanan jemuran berbahan lain seperti jemuran baju alumunium besar atau jemuran baju dari besi holo, dan lain-lain. Berbagai modelnya bisa Anda lihat disini. Jika membelinya lansung di toko, tentu anda tidak akan menemukan jemuran yang sesuai dengan ekspektasi anda. Disini, Anda bisa dapatkan produk by request yang terjamin mutunya.

Lihat Juga: Harga Jemuran dan Gambar Jemuraqn stainless  Termurah

Nah, jika Anda berminat untuk memesan jemuran stainless di Kreasindoco, langsung saja datang langsung ke kantor atau menghubungi admin melalui telfon, SMS, dan email yang sudah tertera dibawah ini.

Gambar dan Model Jemuran Stainless:

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Jemuran Stainless?

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Jemuran Stainless?

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Jemuran Stainless?