--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Rak Piring Besi Terbaik di Jabodetabek, Melayani Pesanan Berbagai Model

Rak piring besi sampai sekarang masih menjadi peralatan rumah tangga pilihan favorit ibu-ibu. Meskipun di pasaran saat ini sudah banyak ditemukan beranekaragam model rak piring alumunium, plastik dan stainless steel, akan tetapi jumlah peminat furnitur berbahan dasar besi ini tetaplah banyak.

Sama seperti kanopi, pagar rumah dan pintu, model rak piring besi juga terus mengalami perkembangan. Baik dari segi desain ataupun fungsi, sekarang semakin menarik untuk segera dipasang di dapur Anda.

Sebagai pilihan, para pengerajin furniture rumah sudah menghadirkan rak piring besi 3 susun, 4 susun dan rak gantung. Mulai dari rak piring minimalis berukuran kecil sampai yang besar, semua tersedia dan bisa dipesan dengan sangat mudah.

Bagi Anda yang kebetulan sedang membutuhkan rak piring besi, percayakan saja kepada kreasindo.id. Kami siap menghadirkan produk berkualitas unggul, bergaransi dan terjangkau. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Berbagai Pilihan Model Rak Piring Besi Terbaru 2019

1.    Rak Piring 3 Tingkat

Ini dia model rak piring yang paling banyak dipilih oleh ibu rumah tangga sejak dahulu. Dengan ukuran yang ideal dan desain sederhana, rak piring 3 tingkat memiliki daya tarik tersendiri di hati banyak orang. Sehingga tidak bisa dipungkiri, apabila eksistensinya masih tetap bertahan sampai sekarang.

Model rak piring besi 3 tingkat seperti ini cocok dipilih bagi Anda yang memiliki lumayan banyak piring dan gelas, namun space ruangan terbatas. Susun saja piring, gelas dan sendok makan di rak piring bertingkat.

Dengan bentuknya yang dibuat vertikal, ia mampu menghemat ruangan dan tetap bisa menyimpan lebih banyak peralatan dapur. Sedikit sentuhan modern, sudah berhasil membuat desainnya lebih menarik dan tidak ketinggalan zaman.

Anda juga bisa memilih kombinasi warna, sehingga tampilan rak piring semakin menarik. Harganya juga lebih murah dibandingkan model yang lainnya.

2.    Rak Piring 4 Tingkat

Jika merasa rak 3 tingkat masih kurang, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli rak piring besi 4 tingkat. Dengan model yang sama-sama vertikal, rak semacam ini berguna banget dalam menghemat space ruangan.

Jangan khawatir jika di dapur Anda hanya tersisa sedikit space, karena rak piring 4 tingkat sudah siap menampung banyak peralatan dapur. Menyimpan gelas, sendok dan piring sekarang jadi lebih lega. Tentu saja harga rak piring bisi satu ini lebih mahal dari sebelumnya.

3.    Rak Piring Gantung

Ingin menghias dapur Anda dengan model rak piring anti mainstream? Kalau begitu silahkan pilih yang satu ini. Model rak piring gantung akan memberi warna baru bagi dapur Anda. Kesan yang diberikan memang tidak terlihat mewah, namun lebih kepada desain unik.

Untuk urusan space, rak piring gantung bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Anda tinggal melihat ruangan yang tersedia. Namun akan lebih baik jika Anda memilih desain rak piring gantung minimalis.

Jika terlalu besar, keunikannya bisa berkurang dan kurang bagus dipandang mata.  Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

4.    Rak Piring Besi Minimalis

Di zaman serba modern seperti sekarang, desain minimalis nampaknya tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan rumah. Salah satu perkakas yang sedang digandrungi oleh banyak orang orang adalah rak piring besi minimalis.

Dengan bentuknya yang kecil, rak piring semacam ini pas banget untuk dapur yang hanya memiliki ruangan terbatas. Bukan hanya sekedar ukuran yang ideal, motif dan desainnya juga sangat menarik. Apalagi dengan sentuhan motif modern.

5.    Rak Piring Besi Besar

Bagi Anda yang ingin mendesain dapur agar terlihat lebih mewah dan elegan, silahkan memilih model rak piring besar. Pengerajin sudah menyiapkan berbagai macam pilihan corak, motif, ukuran dan warna. Rak piring semacam ini biasa dilapisi kaca dan besi sebagai penyangganya.

Selain menambah keindahan dapur, rak piring besi besar juga mampu melindungi perkakas Anda dari debu dan kotoran. Tidak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk menyimpan makanan. Pada umumnya, desain dari rak piring ini dibuat layaknya sebuah lemari.

Untuk soal harga rak piring besi besar, tentu lebih mahal dari sebelumnya. Namun apa yang Anda dapatkan juga sepadan.

Jasa Pembuatan Rak Piring Besi Hollow di Jabodetabek

Sedang mencari jasa pembuatan rak piring besi hollow? Percayakan saja kebutuhan Anda kepada kreasindo.id. Tersedia berbagai macam pilihan model dan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

Soal kualitas, calon konsumen tidak perlu merasa ragu. Sebab, kami hanya menggunakan material besi hollow dengan kualitas terbaik. Tidak hanya itu, rak piring besi pesanan Anda juga langsung dikerjakan oleh tim kreasindo.id yang sudah berpengalaman selama 10 tahun di bidang bengkel las listrik.

Oleh sebab itu, kreasindoco berani memberikan garansi produk selama 3-6 bulan. Tim kami siap memberikan service kapanpun dibutuhkan apabila rak piring pesanan Anda mengalami cacat dan tidak sesuai deskripsi.

Jasa Pembuatan Rak Piring Besi Terbaik di Jabodetabek, Melayani Pesanan Berbagai Model

Jasa Pembuatan Rak Piring Besi Terbaik di Jabodetabek, Melayani Pesanan Berbagai Model

Lihat Juga: Harga Rak Piring Aluminium dan Rak Piring Besi Model terbaru

Karena didukung oleh tenaga kerja profesional, maka setiap pesanan konsumen bisa diproses dengan cepat. Untuk melihat bagaimana kepuasan klien kreasindoco, silahkan membacanya sendiri di halaman testimoni.

Jika berminat, segera hubungi tim kreasindoco via WhatsApp di nomor kami. Format pemesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
Jangan lupa melampirkan foto rak besi yang ingin dipesan