--> Skip to main content

Pintu Pagar Rangka Stainless Kombinasi Kayu Terbaik dengan Harga Terjangkau

Memasang pintu pagar rumah akan meningkatkan keamanan dan menambah daya tarik eksterior rumah Anda. Jadi, tidak heran jika saat ini banyak model rumah yang dilengkapi pintu pagar. Anda bisa menggunakan pintu pagar rangka stainless kombinasi kayu untuk furniture rumah Anda.

Pintu pagar stainless cocok untuk model pagar rumah tembok, apalagi kombinasi kayu akan menambah kesan natural. Sehingga desain rumah Anda akan nampak elegan dari luarnya. Pembuatan pintu pagar rumah juga bisa mengikuti model pintu pagar minimalis terbaru.

Apa Saja Kelebihan Pintu Pagar Rangka Stainless Kombinasi Kayu?

Sebelum memesan atau membeli pintu pagar, kenali dulu karakteristik bahan yang digunakan, seperti pintu pagar rangka stainless ini. Karena dengan mengetahui jenis bahan yang digunakan, Anda akan dengan mudah memperkirakan kualitas produk dan harganya.

Berikut ini beberapa kelebihan apabila Anda memesan atau membeli pintu pagar rangka stainless kombinasi kayu.

1.    Tersedia dengan Berbagai Model

Pintu pagar rumah selain memiliki fungsi keamanan bagi rumah juga dapat meningkatkan keindahan desain eksterior rumah Anda. Untuk memenuhi fungsi keindahan tersebut, pintu pagar berbahan bahan stainless kombinasi kayu telah tersedia dengan berbagai model.

Biasanya, model pintu pagar akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memesan dengan desain seperti model pagar besi minimalis pada umunya. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dengan jenis-jenis model yang tersedia.

Sekarang banyak desain hunian yang menggunakan konsep minimalis. Anda juga bisa menerapkannya pada pintu pagar rumah Anda. Sebagai referensi, Anda bisa mencari model pagar minimalis 2018.

2.    Rumah Akan Tampak Mewah dan Elegan

Selain memiliki model yang menarik, pintu pagar berbahan stainless dengan kombinasi kayu ini juga menampilkan kesan mewah dan elegan. Pasalnya, bahan stainless membuat rangka pintu pagar tampak mengkilap, dan perpaduan bahan kayu menjadikannya lebih elegan.

Rangka pintu pagar berbahan stainless memudahkan Anda dalam perawatannya, karena tidak mudah berkarat. Jadi, Anda cukup mengelapnya setiap hari atau gunakan obat khusus stainless untuk menambah daya tahan rangka pintu pagar rumah Anda.

3.    Tidak Mudah Memuai dan Berkarat

Jenis bahan juga menentukan umur produk pintu pagar. Percuma jika Anda sudah memesan model pintu pagar seperti gambar – gambar pagar rumah minimalis, namun kualitas bahan yang digunakan tidak mampu menunjang umur yang tahan lama.

Kerusakan yang seringkali terjadi pada pintu pagar rumah ialah karat. Hal ini disebabkan karena kondisi cuaca yang seringkali berubah-ubah. Jika Anda memilih stainless sebagai rangka pintu pagar rumah, Anda akan diuntungkan dengan kemampuannya menahan karat.

Stainless adalah perpaduan antara besi dan kromium, sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap perubahan cuaca. Ditambah dengan kombinasi kayu, di mana kayu tidak mungkin terkena karat. Dengan demikian, pintu pagar rangka stainless kombinasi kayu sangat cocok digunakan untuk rumah Anda.

4.    Perawatannya Sangat Mudah

Kelebihan lain dari pintu pagar berbahan stainless kombinasi kayu ini yakni kemudahan dalam merawatnya. Seperti layaknya pagar minimalis kayu lainnya, tentu pagar kayu ini juga sangat tahan terhadap karat. Sehingga tidak perlu perawatan khusus untuk menghindarkan dari karat.

Telah dijelaskan pada pembahasan sebelumnya jika bahan stainless memiliki daya tahan tinggi terhadap karat. Selain itu, bahan stainless juga tahan terhadap pemuaian, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan bahan stainless untuk pintu pagar rumah. Anda hanya perlu membersihkan debu yang menempel secara rutin.

Apa Saja Kekurangan Pintu Pagar Rangka Stainless Kombinasi Kayu?

Selain beberapa kelebihan yang telah dijelaskan pada ulasan diatas, Anda juga perlu mengetahui kekurangan pintu pagar berbahan stainless kombinasi kayu ini. Tujuannya sama, yaitu sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum memesan atau membelinya.

1.    Harganya Cukup Mahal

Harga memang menentukan kualitas produknya. Semakin bagus produk, maka harganya pun semakin mahal. Berdasarkan uraian terkait kelebihan pintu pagar berbahan stainless kombinasi kayu, tidak salah jika untuk mendapatkannya Anda memerlukan dana yang tidak sedikit.

Namun, harga yang cukup mahal tersebut sudah tergantikan dengan kualitas barang yang mumpuni. Jadi, tidak akan rugi jika Anda memesan atau membeli pintu pagar stainless kombinasi kayu.

2.    Bahan Kayu Mudah Termakan Rayap

Kelemahan menggunakan furniture berbahan kayu salah satunya ialah mudah termakan rayap. Namun, hal tersebut tidak akan mudah terjadi apabila diimbangi dengan perawatan yang baik. Sama halnya dengan pintu pagar berbahan stainless kombinasi kayu.

Pagar rumah minimalis 2018 dapat dijadikan referensi model terbaru pembuatan pintu pagar rumah. Namun, jika perawatannya kurang baik, maka bukan tidak mungkin pintu pagar rumah akan mengalami kerusakan, seperti termakan rayap.

Jasa Pembuatan Pintu Pagar Rangka Stainless Kombinasi Kayu di Jabodetabek dan Sekitarnya

Jika sudah mencari berbagai macam gambar pagar tembok depan rumah, maka langkah selanjutnya yaitu mencari penyedia jasa yang terpercaya. Memang sulit untuk menemukan yang dapat dipercaya, karena hampir setiap penerima jasa furniture mengklaim sebagai yang terbaik.

Gambar Pintu Pagar Stainless Kombinasi Kayu

Pintu Pagar Rangka Stainless Kombinasi Kayu Terbaik dengan Harga Terjangkau

Pintu Pagar Rangka Stainless Kombinasi Kayu Terbaik dengan Harga Terjangkau

Pintu Pagar Rangka Stainless Kombinasi Kayu Terbaik dengan Harga Terjangkau

Kreasindoco ialah perusahaan penerima jasa pembuatan furniture yang bisa Anda percaya, termasuk dalam pembuatan pintu pagar berbahan stainless dengan kombinasi kayu. Sudah banyak konsumen yang merasakan kepuasan saat memesan furniture di Kreasindoco.

Lihat Juga: Harga Berbagai Macam Pintu Stainless Model Klasik dan Minimalis Terbaru

Hal ini karena pelayanannya yang professional dengan didukung para pekerja yang memiliki keterampilan di bidangnya. Tunggu apalagi? Jika Anda sedang berada di Jabodetabek dan sekitarnya, segera pesan pintu pagar  rangka stainless kombinasi kayu sesuai keinginan Anda.

Kreasindoco juga menerima pemesanan di luar Jabodetabek. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubingi pihak Kreasindoco melalui SMS, telepon, dan email. Untuk informasi lainnya, Anda bisa langsung menghubungi kontak layanan service kami.