Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

5 Contoh Desain Tangga Besi Yang Bagus, Keren Dan Modern

Membangun rumah 2 lantai terkadang menjadi pilihan yang pas untuk hunian dengan luas lahan yang terbatas. Apakah anda salah satunya yang ingin memiliki rumah bertingkat? Pastinya untuk mewujudkan hal ini, anda perlu elemen penting seperti tangga untuk memudahkan aktivitas anda naik ke lantai atas. Dalam memilih model, ukuran dan bahan tangga, anda tentu tidak dapat sembarangan menentukannya karena ini sangat berpengaruh terhadap kenyaman, keamanan dan tentu saja keindahan dalam rumah nantinya.

Untuk memudahkan anda yang ingin membuat berbagai jenis tangga, baik untuk kebutuhan rumah, kantor dan lainnya, kami Kreasindoco hadir demi memudahkan anda dalam pembuatan tangga yang berkualitas dan pastinya yang sesuai dengan keinginan anda. Pihak kami telah sering melakukan pembuatan tangga berbagai model dan jenis, mulai dari tangga besi trap multiplek, tangga putar dan lainnya. Silahkan menghubungi nomor kontak yang tertera pada halaman website ini untuk melakukan pemesanan atau melakukan konsultasi terlebih dahulu. Bagian customer service kami akan melayani dengan baik dan ramah.

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh mengenai berbagai model tangga rumah masa kini yang keren dan modern, pada artikel ini kami sajikan beberapa diantaranya. Mari simak!

1.    Tangga Putar Transparan

Tangga putar atau heliks adalah salah satu model tangga masa kini yang cukup unik namun menarik. Penerapan model tangga putar dapat memberi kesan estetik pada sebuah hunian. Pada hunian yang bergaya modern, tangga putar transparan sangat cocok digunakan. Tangga model ini dibuat dengan memadukan beberapa unsur, namun yang paling dominan adalah material kaca untuk memberi kesan transparan. Pada bagian railing dapat menggunakan rangka besi atau stainless, sementara pada bagian anak tangga dan pagar tangga memakai kaca. Jenis kaca yang digunakan untuk tangga, tentu saja kaca khusus yang kuat sehingga tetap aman terjaga.

2.    Tangga Putar Besi

Model tangga lainnya yang sering dipilih untuk kebutuhan bangunan bertingkat adalah tangga putar besi. Biasanya model tangga seperti ini banyak dipakai pada bangunan umum dan peletakkan tangganya di luar ruangan. Material besi yang tahan terhadap berbagai risiko kerusakan seperti suhu, kelembapan, getaran dan lainnya membuat bahan ini cukup bisa diandalkan untuk bahan utama tangga yang akan diletakkan pada luar ruangan.

5 Contoh Desain Tangga Besi Yang Bagus, Keren Dan Modern
Tangga Besi Trap Multiplek
3.    Tangga Besi Trap Multiplek

Memadukan bahan besi dengan kayu pada sebuah tangga rumah kini cukup diminati, kesan hangat dan homey mampu dihadirkan dengan adanya ornament kayu. Jenis kayu yang biasanya dipakai untuk keperluan tangga adalah multiplek. Biasanya, multiplek diletakkan pada bagian anak tangga, sementara pada bagian pagar dan pegangan tangga memakai bahan besi atau stainless. Multiplek adalah bagian dari jenis triplek namun terbuat dari material kulit kayu yang disusun serta direkatkan dengan cara berlapis-lapis. Untuk menjadikannya kuat, multiplek dipress dengan mesin khusus sehingga teksturnya semakin rapat, tahan air dan memiliki daya tahan yang cukup baik. Itulah mengapa, multiplek sering dijadikan bahan sebagai alas pada anak tangga. Lihat Juga: Daftar Harga Tangga Besi alas Multiplek Keren

4.    Tangga Gaya Industrial

Untuk melengkapi hunian bergaya industrial dengan 2 lantai, pastinya perlu tangga yang juga dengan konsep sejenis. Tidak sulit membuat tangga gaya industrial karena hanya perlu menonjolkan gaya industrial itu sendiri, yang mana hal ini dapat ditunjukkan dari material besi yang digunakan pada tangga serta sedikit permainan warna. Pada bagian anak tangga, dapat memakai rangka baja yang tebal untuk memberi kesan kokoh, namun jika ingin menghadirkan suasana hangat di tengah gaya industrial, bisa memakai bahan kayu multiplek berwarna coklat kayu alami untuk anak tangganya.

5.    Tangga Kontemporer Minimalis

Model tangga yang terakhir adalah tangga kontemporer minimalis. Ini merupakan model tangga yang cukup banyak dipakai saat ini, baik pada rumah bergaya modern, apartemen bahkan perkantoran. Ciri utama dari model tangga ini ialah bagian pagar tangganya yang memakai kaca, sementara pada bagian anak tangga dan pegangannya memakai material kayu seperti kayu oak. Selain itu, desainnya yang simple dan tidak banyak ornament menjadi ciri khas lainnya untuk model tangga kontemporer minimalis.

Setelah mengetahui beberapa model tangga masa kini yang banyak digunakan dan cukup popular di dunia desain, apakah ada salah satunya yang menarik minat anda? Ingin melakukan custom tangga, baik untuk rumah, apartemen, kantor dan lainnya? Anda bisa memesannya di Kreasindoco. Kami menyediakan berbagai tangga dengan ragam bahan dan pilihan model yang menarik. Silahkan hubungi kami jika anda ingin melakukan pemesanan.