--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Untuk Seblak yang Terjangkau di Jabodetabek

Gerobak alumunium merupakan salah satu model gerobak yang paling banyak digemari oleh masyarakat umumnya digunakan untuk berjualan dengan desain yang lebih kekinian.

Gerobak ini sangatlah cocok apabila digunakan untuk berjualan di halaman terbuka atau outdoor. Itu semua disebabkan karena lebih awet dan kuat serta tahan atas panas dan air. Sehingga sangat cocok untuk gerobak alumunium untuk seblak.

Sebenarnya pembuatan gerobak aluminum untuk seblak ini sama saja dengan lainnya. Hanya yang membedakannya adalah tentang teknik perakitannya menggunakan alat yang berbeda terlebih bila gerobak alumunium ini menggunakan alat berupa bor, mesin pemotong dan pemotong kaca beserta alat-alat kecil lainnya.

Bila Anda sedang butuh gerobak alumunium untuk saat ini maka bisa berkunjung ke kreasindo.id untuk memesannya atau hanya sekadar mencari referensi. Namun, sebelum itu Anda harus tahu bagaimana sebenarnya proses pembuatan grobak. Untuk itu bisa simak di bawah ini.

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Untuk Seblak yang Terjangkau di Jabodetabek

Proses Pembuatan Gerobak Aluminium Untuk Seblak

Walaupun saat ini Anda sedang membutuhkan gerobak alumunium untuk seblak. Sangat perlu diketahui tentang proses pembuatan gerobak itu bagaimana. Apakah hanya terfokus di alumunium saja atau bisa juga menggunakan kayu. Untuk itu langsung saja disimak berikut ini.

1. Proses Pembuatan Aluminium

Hal pertama kali yang harus dilakukan adalah membuat gambaran bentuk gerobak yang akan dibuat. Lalu, alumunium, kaca dan bahan lainnya dapat dipotong dan dibentuk sesuai dengan gambaran bentuk sesuai dengan pesanan pelanggan.

Baca Juga : Mengetahui Jenis Gerobak Dan Kelebihan Gerobak Aluminium Untuk Jual Makanan

Bahkan apabila gerobak full alumunium juga bisa dengan langsung dibentuk tanpa bahan lainnya. Kemudian dapat direkatkan dengan paku alumunium dan terakhir bisa dipasangkan gambar-gambar menarik sebagai hiasan gerobak.

2. Proses Pembuatan Gerobak Kayu

Caranya yang pertama kali adalah mengumpulkan bahan-bahan dasarnya seperti kayu, papan, paku, cat, peralatan tukang dan lainnya. Lalu, buatlah gambaran gerobak dengan ukuran jenis, panjang, lebar dan lainnya.

Kayu dan papan dipotong sesuai dengan bentuk dan ukuran yagn sudah ditentukan untuk gerobaknya. Kemudian bahan-bahan kayu yang sudah dibentuk dihaluskan menggunakan amplasan. Lalu, disatukan dan terakhir diberi cat dan tulisan sesuai keinginan pelanggan.

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Untuk Seblak yang Terjangkau di Jabodetabek

Keunggulan Gerobak Alumunium Untuk Seblak

1. Anti Karat

Kebanyakan pedagang pasti akan memilih untuk menggunakan gerobak alumunium untuk seblak sebagai jualannya dikarenakan anti karat atau tidak mudah berkarat. Dengan komponennya berupa bahan-bahan yang bebas dari karatdan cenderung tahan air atau pun rayap, gerobak akan jadi lebih tahan lama.

Sehingga tidak merasa khawatir akan gerobak yang  mengalami kerusakan akibat reaksi kimia atau pun gangguan dari luar maupun dalam.

2. Kuat dan Ringan

Diketahui bersama bahwa alumunium memiliki keunggulan berupa barangnya yang berbobot ringan, tetapi tahan lama atau kuat dan awet dalam warna. Ini sangatlah berguna ketika gerobak alumunium untuk seblak digunakan kala berjualan antara satu tempat ke tempat lain atau sudah menetap.

Ini juga sangat membantu bila ingin dibersihkan setiap harinya karena mampu mobilitas dalam bergerak.

3. Memiliki Mobilitas yang Lebih Baik dengan Alternatif Roda

Memiliki roda yang bermacam-macam akan membuat gerobak akan lebih mobilitas dalam bergerak. Terdapat beberapa jenis roda yaitu ada roda size 4”-6” yang kegunaannya untuk kapasitas rendah, seperti di tempat landai, perpindahan bukan aktivitas utama dalam melakukan penjualan seblak atau produk lainnya.

Terakhir roda size 20” up/selevel dengan roda motor dengan mobilitas tinggi sehingga dapat melakukan perpindahan tempat dalam kegiatan utama.

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Untuk Seblak yang Terjangkau di Jabodetabek

Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Untuk Seblak Terjangkau di Jabodetabek

Jika sudah yakin ingin membeli gerobak alumunium untuk seblak, percayakan saja pengerjaannya kepada tim kreasindo.id. Kreasindoco merupakan bengkel las listrik yang melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya sejak tahun 2009. Kami 100% aman, karena sudah memiliki surat izin usaha resmi.

Salah satu produk unggulan kami yaitu gerobak alumunium untuk seblak. Pesanan Anda akan ditangani langsung oleh tenaga kerja profesional dengan berpengalaman selama bertahun-tahun di bengkel las listrik.

Lihat Juga : Daftar Harga Gerobak Aluminium Seblak

Agar calon konsumen lebih yakin, kreasindoco berani memberikan garansi produk 3-6 bulan. Tanpa berlama-lama, segera konsultasi dan lakukan pemesanan dengan menghubungi via WhatsApp di nomor kami. Format pemesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:

Jangan lupa melampirkan foto gerobak alumunium untuk seblak yang diinginkan.