Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Mengetahui Jenis Gerobak Dan Kelebihan Gerobak Aluminium Untuk Jual Makanan

Menjalankan usaha berjualan makanan memang banyak dilakukan oleh orang-orang, ada yang berjualan dengan membuka warung atau tempat makan khusus, namun adapula yang memilih berjualan dengan cara berkeliling menggunakan gerobak. Berbagai cara dilakukan oleh penjual untuk menarik minat pembeli, mulai dari bentuk atau tampilan makanan yang dijual, harga yang bersaing hingga membuat gerobak yang unik.

Jika anda ingin menjalankan usaha yang memerlukan gerobak misalnya gerobak aluminium untuk jualan bakpao, bakso, minuman dan lainnya, tetapi terkendala kemampuan yang terbatas sehingga tidak bisa membuatnya sendiri, kami menawarkan jasa pembuatan gerobak dari berbagai bahan, mulai dari aluminium , kayu, besi dan lainnya sesuai dengan kebutuhan anda. Kreasindoco telah banyak membuat gerobak dengan beragam desain yang dapat menunjang aktivitas berjualan, seperti berjualan makanan dan minuman. Berikut ini, ada beberapa jenis gerobak yang umumnya digunakan untuk berjualan.

•    Gerobak Aluminium

Jenis gerobak aluminium banyak digunakan oleh pedangan jajanan dan makanan seperti penjual bakpao, bakso, mie ayam, gorengan, pentol, minuman es. Ciri khas dari tampilan gerobak aluminium adalah warnanya yang putih mengkilap. Kelebihan gerobak aluminium mudah dibawa karena memiliki bobot yang cukup ringan jika dibandingkan dengan gerobak jenis lain. Hanya saja, gerobak aluminium dari segi ketahanan tidak cukup kuat, terlebih jika dipakai untuk membawa berbagai barang berat. Namun, jika sekedar untuk berjualan makanan kecil, gerobak aluminium masih bisa diandalkan.

•    Gerobak Besi

Bagi yang menginginkan sebuah tempat berjualan yang awet dan tahan lama serta dapat dipakai pada area outdoor, maka menggunakan gerobak besi adalah pilihan yang menarik. Ada banyak model dan desain gerobak besi saat ini yang digunakan oleh para pedagang, umumnya mereka membuat kreasi gerobak besi yang unik, inovatif dan modern untuk menarik pembeli datang. Gerobak besi sangat cocok untuk dipakai usaha jualan yang tidak perlu harus sering berpindah tempat, bobotnya yang sudah pasti berat memang sedikit menyulitkan jika harus sering berpindah posisi.

•    Gerobak Kayu

Untuk sebagian jenis usaha, ada yang sangat cocok jika memakai gerobak kayu, sebut saja misalnya usaha warung angkringan, kedai kopi, jamu, sate, mie goreng dan jajanan pasar. Paling sering, gerobak kayu menggunakan material dasar dari kayu jati belanda dengan finishing alami khas warna kayu. Tampilannya yang terkesan alami serta warna kayu yang kecoklatan, mampu memberi kesan tradisional, unik dan sederhana. Cocok dipakai oleh pengusaha yang ingin menampilkan sisi tradisional dan budaya pada menu yang dijual. Jika ingin gerobak kayu terlihat lebih modern, bisa dengan cara memadukannya dengan bahan lain seperti besi atau aluminium, kemudian desainnya dibuat dengan bentuk kekinian.

Dari ketiga jenis gerobak, anda mungkin saja tertarik ingin membuat gerobak aluminium berdasarkan berbagai pertimbangan. Ya, gerobak aluminium memang memiliki kelebihan yang bisa didapatkan seperti:

Mengetahui Jenis Gerobak Dan Kelebihan Gerobak Aluminium Untuk Jual Makanan
  • Harga Terjangkau
Bagi pengusaha yang memiliki budget terbatas untuk anggaran gerobak, gerobak aluminium seringkali dijadikan pilihan utama karena harganya yang relatif terjangkau atau paling tidak lebih murah dibandingkan dengan jenis gerobak lain. Untuk 1 unit gerobak aluminium, dibanderol dengan kisaran harga 2 jutaan saja.

  • Ringan
Karakteristik aluminium yang ringan dan tidak terlalu tebal membuatnya memiliki bobot yang ringan sehingga mudah untuk dibawa, baik menggunakan motor atau dalam bentuk gerobak beroda.

  • Mudah Dibentuk
Pada proses pembuatannya juga tergolong mudah dan bisa dilakukan dengan cepat, apalagi jika ditangani oleh yang sudah ahli membuat berbagai macam gerobak seperti Kreasindoco. Tidak perlu menunggu lama, hanya perlu waktu beberapa hari, gerobak aluminium sudah bisa dipakai untuk berjualan.

  • Anti Karat
Hendaknya, gerobak yang dipakai untuk berjualan makanan adalah jenis gerobak yang tahan terhadap karat agar kebersihan makanan tetap terjaga. Gerobak aluminium merupakan gerobak yang termasuk anti karat.

  • Tahan Panas
Tidak hanya anti karat, gerobak aluminium juga dapat diandalkan pada kondisi cuaca panas, itulah mengapa gerobak ini cocok dipakai untuk anda yang berjualan keliling atau berjualan di luar ruangan.

Lihat Juga: Daftar Harga Gerobak Aluminium Untuk Jualan Makanan