--> Skip to main content

Ide Rak Handuk Stainless Untuk Kamar Mandi

Ide Rak Handuk Stainless Untuk Kamar Mandi

Apa pentingnya memasang rak handuk stainless untuk kamar mandi? Tentu sangat penting, bukan. Setiap kali kita pergi ke kamar mandi, pasti memerlukan tempat untuk meletakkan handuk. Kita bisa menggunakan gantungan handuk unik atau jenis rak lainnya.

Terlebih memasang rak handuk berbahan stainless di kamar mandi sangat cocok. Dibandingkan dengan jenis bahan lainnya, stainless memiliki kelebihan tersendiri. Bahan stainless biasanya juga digunakan untuk membuat gantungan handuk kamar mandi hotel.

Berikut ini beberapa kelebihan bahan stainless dibandingkan bahan lainnya untuk membuat rak handuk kamar mandi.

•    Tahan karat

Kita tahu bahwa aktivitas di dalam kamar mandi pasti dekat dengan penggunaan air yang merupakan perantara reaksi oksidasi, sehingga membuat besi berkarat. Apabila menggunakan bahan besi untuk rak handuk di dalam kamar mandi, tentu tidak cocok, karena akan lebih mudah mengalami karat.

Rak atau gantungan kamar mandi stainless sangat tepat digunakan, karena bahan stainless memiliki kelebihan yaitu tidak mudah berkarat. Hal yang menyebabkan bahan stainless tidak mudah berkarat ialah karena bahan ini terlindungi oleh lapisan yang mencegah terjadinya reaksi oksidasi.

•    Kuat dan tahan lama

Pemasangan rak atau gantungan handuk kamar mandi stainless memang sedang populer saat ini. hal tersebut karena bahan stainless memiliki sifat kuat dan tahan lama. Meskipun bobot handuk sangat ringan, tidak menutup kemungkinan kita menggunakan rak handuk untuk alat bantu.

•    Lebih elegan dan mengkilap

Siapa yang tidak ingin memiliki kamar mandi yang indah dan Nampak elegan? Tentu semua orang mengingankannya, termasuk Anda. Kamar mandi yang bersih dan rapi menjadi salah satu penilaian terhadap karakter pemiliknya.

Bahan stainless memiliki keunggulan lain dibandingkan bahan lain yaitu terlihat lebih elegan, karena permukaannya yang indah dan mengkilap. Apalagi dengan desain minimalis, semakin menambah keindahannya, seperti gantungan baju kamar mandi minimalis dari stainless.

Ide Rak Handuk Stainless untuk Kamar Mandi

Ada banyak sekali model rak handuk stainless yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi furniture kamar mandi Anda. Tentunya, Anda harus memilih model yang sesuai dengan konsep ruangan Anda, agar terlihat lebih indah.

Berikut ini beberapa ide rak handuk stainless untuk kamar mandi yang bisa Anda gunakan.

•    Gantungan Handuk Berdiri

Gantungan handuk berdiri menjadi salah satu jenis gantungan handuk yang sangat populer. Hampir setiap rumah tangga menggunakan gantungan handuk ini, karena bentuknya yang sederhana.

Gantungan handuk ini dibuat dari berbagai jenis bahan seperti besi, aluminium, dan kayu. Namun, Anda juga bisa memesan atau membeli dengan bahan stainless. Meskipun sederhana, gantungan iniakan tetap terlihat indah jika menggunakan bahan stainless.

Dengan menggunakan gantungan berdiri, Anda bisa menyimpannya setiap saat apabila sudah tidak digunakan.

•    Gantungan Handuk Tembok

Gantungan handuk tembok menjadi salah satu komponen tren desain ruang kamar mandi masa kini. Gantungan jenis dipasang dengan menempelkannya ke tembok, sehingga permanen. Banyak yang menggunakannya karena dapat membuat tata ruang kamar mandi lebih modern.

Kita akan banyak menemui gantungan handuk jenis ini dipasang di kamar mandi hotel. Karena pemasangannya membuat kamar mandi tampak rapi, sehingga penggunjung bisa betah.

•    Gantungan Handuk Plastik

Selain kedua jenis gantungan sebelumnya, Anda juga bisa menjadikan gantungan handuk plastik sebagai referensi. Gantungan plastik memiliki banyak model yang bisa Anda pilih, kemudian Anda tiru dengan bahan stainless.

Dengan demikian, Anda bisa memiliki banyak referensi ide rak atau gantungan handuk. Dari berbagai model tersebut Anda bisa mengkombinasikannya, atau menirunya dan disesuaikan dengan konsep tata ruang kamar mandi Anda.

Banyak sekali, bukan? Berbagai ide rak handuk stainless untuk kamar mandi. Tentunya Anda bisa mengembangkan dari beberapa model rak handuk untuk kemudian menjadi model baru.

Selamat mencobanya!!

Rekomendasi Jasa Pembuatan Rak Handuk Stainless untuk Kamar Mandi di Jabodetabek dan Sekitarnya

Tidak perlu repot untuk mencari jasa pembuatan rak handuk berbahan stainless untuk kamar mandi, karena Kreasindoco telah hadir bagi Anda yang bertempat tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Kenapa harus memilih Kreasindoco?

Karena Kreasindoco memiliki kelebihan dibandingkan dengan penyedia jasa pembuatan rak handuk stainless lainnya.

Apa saja kelebihan Kreasindoco?

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki Kreasindoco yang perlu anda pertimbangkan:

•    Mengutamakan kepuasan pelanggan

Setiap perusahaan pasti menawarkan kepuasan pelanggan yang utama, namun tidak sedikit yang hanya omong kosong. Alhasil, kualitas produk dan pelayanannnya kurang memuaskan pelanggan.

Kreasindoco sudah hadir sejak 2009 memenuhi setiap kebutuhan pelanggan, tentu dengan berbagai testimoni positif dari para pelanggan. Sebagian besar pelanggan Kreasindoco merasa puas dengan pelayanan dan kualitas barang diberikan oleh Kreasindoco.

•    Pekerja berpengalaman dan profesional

Setiap barang yang diproduksi oleh Kreasindoco pasti menghasilkan kualitas yang terbaik  karena didukung oleh tenaga kerja ahli dan berpengalaman. Setiap jenis pekerjaan dikerjakan secara profesional.

•    Fasilitas garansi

Tidak perlu repot membeli yang baru bila barang pesanan Anda rusak. Anda bisa langsung menghubungi admin Kreasindoco untuk meminta pertanggung jawaban, karena setiap barang yang Anda pesan telah diberi fasilitas garansi.

Lihat Juga: Daftar Harga Rak Handuk Stainless Murah