--> Skip to main content

Inovasi Gantungan Handuk Kamar Mandi Stainless

Gantungan handuk kamar mandi adalah salah satu komponen penting di dalam kamar mandi. Kenapa? Setiap kali Anda beraktivitas di kamar mandi, seperti mandi dan cuci muka, pasti membawa handuk untuk mengeringkan tubuh. Sehingga gantungan handuk perlu ada di dalam kamar mandi.

Apalagi jenis gantungan handuk stainless kamar mandi. Bahan ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan bahan lain jika digunakan untuk gantungan handuk di kamar mandi. Apa saja ya? Simaklah beberapa penjelasan berikut ini.

•    Tidak mudah Berkarat

Bahan stainless adalah salah satu material furniture yang tidak mudah mengalami karat. Hal ini karena stainless kurang reaktif dengan lingkungan sekitarnya, sehingga perkaratan sangat minimal terjadi.

Dengan demikian, penggunaan stainless sebagai bahan membuat gantungan handuk di kamar mandi sangat cocok, mengingat keberadaanya dekat dengan air yang bisa berakibat karat jika menggunakan bahan besi.Biasanya, bahan stainless juga digunakan untuk membuat gantungan baju kamar mandi minimalis.

•    Tampilan yang Elegan

Jika Anda melihat kamar mandi hotel atau restoran ternama, pasti tampilannya begitu mewah dan elegan. Coba Anda perhatikan material furniture yang digunakan. Sebagian besar menggunakan bahan stainless.

Tidak salah jika memilih stainless untuk bahan membuat gantungan handuk. Selain tidak mudah berkarat, bahan stainless juga menawarkan kesan mewah dan elegan untuk kamar mandi Anda. Tidak heran jika banyak gantungan handuk unik yang dibuat dari bahan stainless. Bahkan bahan stainless telah menjadi pilihan pertama untuk furniture rumah, termasuk kamar mandi.

•    Kuat dan Tahan Lama

Kelebihan lain dari gantungan handuk stainless kamar mandi yakni kuat dan tahan lama. Kenapa begitu? Bahan stainless ini terbuat dari logam yang memiliki tingkat kerapatan tinggi. Kita tahu jika logam adalah salah satu material yang sangat kuat menahan beban berat. Sehingga, jika menggunakan stainless tidak perlu takut gantungan handuk cepat rusak.

Baca Juga: Inilah Keuntungan Menggunakan Jemuran Handuk Stainless

Sifat tahan lama bahan stainless karena material ini tidak mudah berkarat, sehingga masa penggunaan bisa sangat lama.

Inovasi Gantungan Handuk Kamar Mandi Stainless

4 Inovasi Gantungan Handuk Kamar Mandi yang Bisa Anda Coba

Memilih gantungan handuk sangat perlu Anda lakukan. Memilihnya pun juga harus sesuai dengan konsep desain kamar mandi yang Anda inginkan. Semakin tepat Anda memilih, maka tampilan kamar mandi akan semakin menarik.

Berikut ini beberapa inovasi gantungan handuk stainless yang bisa Anda coba:

•    Gantungan Handuk Tembok

Seperti namanya, gantungan handuk tembok adalah jenis gantungan handuk yang pemasangannya dengan ditempelkan pada tembok. Dengan menggunakan gantungan handuk dinding stainless ini, Anda tidak perlu repot memindahkannya, karena sudah terpasang permanen.

•    Gantungan Handuk Berdiri

Berbeda dengan jenis gantungan handuk sebelumnya, gantungan handuk berdiri memungkinkan untuk bisa dipindahkan di mana saja. Jadi, ketika Anda menginginkan ruang yang lebih luas di dalam kamar mandi, Anda bisa mengeluarkannya untuk sementara.

•    Gantungan Handuk dari Kayu

Ada banyak variasi model gantungan handuk dari kayu yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam pembuatan gantungan berbahan stainless. Tapi, Anda juga menggunakan gantungan jenis ini untuk kamar mandi Anda.

Kelemahannya, gantungan handuk berbahan kayu bisa rapuh apabila terkena air terus menerus. Jadi, masih diperlukan perawatan khusus.

•    Gantungan Handuk Dinding Lipat

Sama seperti gantungan handuk yang pertama, yakni pemasangannya ditempel pada tembok. Bedanya dengan gantungan atau jemuran handuk dinding lipat yakni, gantungan ini bisa dilipat. Jadi, jika menggunakan gantungan handuk lipat ini, Anda bisa merapikannya, sehingga ruang kamar mandi bisa lebih luas.

Tips Memilih Gantungan Handuk Kamar Mandi

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih gantungan handuk kamar mandi.

•    Sesuaikan dengan ukuran kamar mandi

Sebelum membeli gantungan handuk, ada baiknya Anda mengukur terlebih dahulu ruang kamar mandi Anda. Setelah mengetahui ukuran kamar mandi yang sesungguhnya, Anda bisa menentukan ukuran dan model gantungan handuk yang sesuai.

•    Memilih bahan yang berkualitas

Ada banyak bahan yang digunakan untuk membuat gantungan handuk, seperti stainless, aluminium, kayu, dan lain-lain. Pastikan Anda menggunakan bahan yang berkualitas, seperti gantungan handuk kamar mandi stainless.

Seperti yang dijelaskan pada sub bahasan sebelumnya, bahan stainless memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan bahan lain.

•    Memilih model yang sesuai

Ada banyak inovasi model gantungan handuk yang bisa Anda jadikan referensi. Tapi, usahakan untuk memilih yang sesuai dengan konsep rumah Anda. Jika konsep rumah Anda minimalis, maka usahakan menggunakan model gantungan handuk untuk rumah minimalis.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Gantungan Handuk Kamar Mandi Stainless Custom

Kreasindoco adalah spesialis pembuatan gantungan handuk kamar mandi berbahan stainless yang beroperasi di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Kenapa Kreasindoco menjadi rekomendasi untuk Anda?

Kreasindoco adalah bengkel las listrik yang sudah sekitar 10 tahun melayani pelanggan. Jadi sudah berpengalaman dan tentunya tahu apa yang dibutuhkan pelanggan.

Lihat Juga: Datar Harga Gantungan Handuk Stainless

Didukung dengan pekerja yang terampil dan berpengalaman, Anda tidak perlu khawatir soal kualitas barang yang diproduksi di Kreasindoco. Kreasindoco selalu menyajikan pelayanan yang terbaik termasuk dalam kualitas barang. Setiap barang yang dipesan sudah diberi fasilitas garansi.

Nah, segera pesan gantungan handuk kamar mandi stainless Anda di Kreasindoco dengan cara menghubungi customer service melalui Whatsapp, SMS, telfon, atau pun email. Dapatkan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau disini.