--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi di Jakarta, Depok dan Sekitarnya

Penyedia jasa pembuatan pintu garasi besi di Jakarta memang sudah banyak. Masing-masing menawarkan harga dan kualitas yang beragam. Pintu garasi biasanya dipesan oleh mereka yang memiliki mobil pribadi, untuk kenyamanan dan keamanan mobil saat tidak dipakai berkendara, maka perlu adanya sebuah tempat khusus penyimpanan mobil berupa garasi yang dilengkapi dengan pintu. Pintu garasi terbuat dari berbagai jenis bahan, misalnya dari besi dan baja.

Bagi anda yang ingin membuat pintu garasi khusus yang sesuai dengan keinginan, tentu perlu pengrajin pembuat pintu garasi untuk bisa merealisasikannya. Di Jakarta dan wilayah sekitar Depok, kami pihak Kreasindoco dapat membantu anda yang ingin membuat pintu garasi berbagai model, ukuran dan bahan.

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi di Jakarta, Depok dan Sekitarnya

Sebagai bahan referensi bagi anda yang ingin membuat pintu garasi besi atau dari bahan lainnya, pada artikel ini kami sajikan ulasan mengenai berbagai model pintu garasi yang bisa dipilih. Mari simak!

1.    Pintu Garasi Besi Minimalis

Jika hunian anda bergaya minimalis, tentu menerapkan pintu garasi bergaya minimalis akan semakin menunjang konsep hunian anda secara menyeluruh. Saat ini, banyak yang memilih untuk memakai gaya pintu garasi minimalis karena dirasa simple namun indah. Biasanya, untuk pembuatan pintu garasi bergaya minimalis, bisa menggunakan bahan dari besi. Untuk semakin membuat pintu garasi menarik, ditambahkan permainan cat seperti hitam atau putih.

2.    Pintu Garasi Besi Klasik

Sebagian orang masih ada yang menyukai tema klasik sehingga pada saat ingin membuat pintu garasipun, hendaknya gaya yang dipakai dapat menunjukkan kesan klasik. Hal ini tidak masalah, selama anda bisa memilih model dan desain pintu garasi klasik yang tepat sesuai dengan bangunan rumah. Salah satu model pintu garasi besi bergaya klasik yang bisa dijadikan referensi adalah gaya pintu garasi seperti yang ada di gudang peternakan Eropa pada masa jaman dulu. Terbuat dari plat besi yang tebal sehingga dari tampilannya mampu memberi kesan kokoh sekaligus menawan.

3.    Pintu Garasi Kayu

Membuat pintu garasi tidak harus selalu dari bahan yang berat, tetapi juga bisa menggunakan bahan kayu pilihan. Kayu dengan karakterisktik kuat, tahan lama dan mudah dibentuk, bisa dijadikan sebagai pilihan lainnya untuk dijadikan pintu garasi di rumah anda. Biasanya, model pintu garasi dari kayu bisa dipakai dengan dua cara yaitu disorongkan atau dilipat. Model pintu garasi kayu cocok untuk anda yang memiliki hunian dominan kayu.

4.    Pintu Garasi Kombinasi

Menggunakan 2 atau lebih unsur untuk membuat suatu pintu garasi tentu menarik. Anda bisa membuat pintu garasi yang terbuat dari besi tetapi yang dikombinasikan bersama kayu. Jadi, pada beberapa bagian, anda bisa menambahkan unsur lainnya, misalnya pada bagian gagang yang menggunakan bahan kayu sementara lainnya memakai besi. Bisa juga memakai pintu garasi yang dominan kayu kemudian dipadukan bersama kaca. Kesan unik dan manarik bisa anda dapatkan dengan memakai model pintu garasi seperti ini. Tertarik mencoba?!

5.    Pintu Garasi Artistik

Anda mungkin memiliki jiwa seni tinggi dan ingin menuangkannya pada berbagai hal yang ada pada hunian, termasuk saat ingin membuat sebuah pintu garasi. Why not?! Anda bisa memesan pada jasa pembuatan pintu garasi seperti di Kreasindoco untuk memenuhi keinginan tersebut. Ada beberapa jenis model pintu garasi unik dan artistik yang bisa dipilih, seperti misalnya pintu garasi dengan ukiran besi, pintu garasi lukis yang menonjolkan keindahan seni lukis dan gambar, adapula pintu garasi dengan menerapkan pola-pola geometris yang unik. Jika anda punya ide desain sendiri dalam pembuatan pintu garasi, anda bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada pihak penyedia jasa pembuatan pintu garasi, karena perlu diketahui mungkin saja tidak semua penyedia jasa dapat memenuhi permintaan anda.

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi di Jakarta, Depok dan Sekitarnya
Pintu Garasi Tampak Luar

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi di Jakarta, Depok dan Sekitarnya
Pintu Garasi Tampak Dalam

Lihat Juga: Daftar Harga Berbagai Macam Pintu Garasi Besi Cat Powder Coating dan Pintu Lipat Biasa

Pastikan untuk memesan di tempat penyedia jasa pembuatan pintu garasi besi di Jakarta dan sekitarnya yang terpercaya. Selain itu, pastikan juga hasil yang dibuat bagus dan berkualitas serta sesuai dengan yang anda inginkan. Jika tertarik ingin membuat pintu garasi besi atau dari bahan lainnya, anda bisa menghubungi nomor kontak Kreasindoco.