--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pos Satpam Portable di Jabodetabek, Kualitas Terjamin Nomor Satu

Pos jaga portable adalah alternatif terbaik untuk meningkatkan fungsi keamanan di suatu kawasan, seperti sekolah Gudang, pabrik, kantor, dan lain-lain.

Kita juga bisa mengatakan pos portable sebagai pos satpam minimalis. Pasalnya, memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar. Hanya bisa digunakan untuk satu atau dua orang satpam saja. Namun, tidak menutup kemungkinan jumlah security yang dibutuhkan lebih dari itu, sehingga ukuran pos jaga ini perlu menyesuaikan dengan jumlah security.

Pentingnya Pos Jaga Portable

Keamanan menjadi hal yang sangat penting di manapun Anda berada. Apabila lingkungan aman, menjalankan segala aktivitas pun juga akan nyaman. Akhirnya, produktivitas meningkat.

Untuk meningkatkan keamanan dibutuhkan orang yang berjaga, bisa satpam atau orang lain yang bisa dipercaya. Namun, untuk meningkatkan keamanan mereka saat bertugas, sudah seharusnya beberapa fasilitas diberikan, seperti pos security.

Kenapa harus diberi pos?

Ya memang harus. Itu bisa menjadi kantor bagi mereka, atau bisa menjadi pusat informasi terkait keamanan di suatu tempat. Tempat bertugas yang nyaman, tentu juga akan meningkatkan etos kerja seseorang, termasuk petugas kemanan atau satpam.

Coba bandingkan dengan penjaga keamanan yang tidak memiliki pos. Pasti mereka tidak merasa nyaman, dan akhirnya bisa meninggalkan penjagaanJika melihat dari sisi pengunjung, kita akan memudahkan mereka ketika meminta bantuan. Karena sudah jelas di mana letak pos satpamnya.

Ilustrasinya seperti ini.

Ada seorang pengunjung yang kehilangan barang bawaannya ketika diletakkan di suatu tempat. Nah, otomatis dia akan mencari pihak keamanan yang berjaga di sekitar lokasi itu. Kalau misalkan tidak ada pos jaga, ke mana pengunjung itu mencari penjaga keamanan di lokasi itu? Tentu akan sangat membingungkan.

Baca Juga : Pos Satpam Besi Portable Minimalis Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium, Bergaransi!

Maka dari itu, pos jaga ini sangat penting sekali. Selain untuk memantau keamanan, juga bisa sebagai pusat informasi keamanan. Tidak perlu memasang pos dengan ukuran yang besar dan paten. Anda bisa menggunakan pos jaga portable untuk membantu mengamankan lokasi.

Tips Memilih Pos Jaga Portable yang tepat

Sudah dijelaskan pada sub bahasan sebelumnya jika pos jaga sangatlah penting keberadaannya dengan berbagai alasan tersebut. Anda bisa menggunakan pos jaga portable sebagai alternatif tempat berjaga apabila belum mampu membangun pos jaga yang permanen, atau mungkin memang pos portable dirasa lebih efektif.

Anda bisa memesannya di jasa pembuatan pos portable manapun. Tapi tetap perlu memperhatikan kualitas. Pos portable ini tersesia dengan berbagai desain dan ukuran. Tentunya, setiap modelnya memiliki harga yang berbeda.

Lalu bagaimana cara memilih pos portable yang tepat?

Mudah sekali. Sebetulnya, hal yang harus Anda perhatikan adalah ukuran pos dengan memperhatikan jumlah orang yang akan menempati dan berbagai fasilitas yang akan diberikan di dalamnya. Lebih jelasnya, simaklah beberapa tips memilih pos portable.

•    Mengetahui ukuran pos

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ukuran pos ini sangat penting. Hal utama yang perlu Anda persiapkan adalah ukuran pos. Untuk menentukan ukuran pos, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal seperti jumlah penjaga, fasilitas pos, dan lokasi penempatan.

Tiga hal tersebut bisa Anda jadikan pertimbangan dalam membuat ukuran pos jaga. Jangan terlalu luas atau terlalu sempit. Buatlah ukuran yang sesuai, agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.

•    Memilih bahan yang kuat dan tahan lama

Ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat pos portable, seperti kayu dan besi. Kedua bahan tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Jika memilih bahan kayu, pastikan kayu yang dipakai cukup kuat dan tahan lama. Pada dasarnya, bahan kayu mudah termakan rayap. Untuk itu, Anda bisa mencari bahan kayu yang kuat seperti kayu jati.

Untuk bahan besi, memang kuat dan tahan lama. Besi juga tahan terhadap serangan rayap. Namun, bahan besi mudah berkarat karena sifatnya yang reaktif dengan lingkungan sekitarnya.

•    Menyesuaikan dengan dana yang Anda miliki

Sebelum memutuskan membeli, ada baiknya Anda menyesuaikan dengan dana yang dimiliki. Pada umumnya, kualitas barang yang mempengaruhi harganya. Jadi, jangan berpikir harga murah akan mendapatkan kualitas bagus, kecuali promo.

Agar lebih mudah, Anda bisa melakukan riset harga terlebih dulu. Ini akan membantu Anda untuk mempersiapkan total dana yang dibutuhkan.

•    Memilih jasa pembuatan pos portable terekomendasi

Terakhir adalah memilih jasa pembuatan pos portable yang terekomendasi. Mungkin sedikit membingungkan bagaimana mencari jasa pembuatan pos portable berkualitas. Karena banyak sekali dan masing-masing memberikan penawaran menarik.

Solusinya, Anda bisa mencari jasa pembuatan pos portable melalui internet atau media sosial. Anda juga mencari di grup komunitas. Atau Anda bisa bertanya ke orang-orang yang pernah memesan pos portable. Dari situ, Anda akan mendapatkan rekomendasi tempat yang tepat.

Jasa Pembuatan Pos Satpam Portable di Jabodetabek, Kualitas Terjamin Nomor Satu

Rekomendasi Jasa Pembuatan Pos Jaga Portable di Jabodetabek dan Sekitarnya

Kualitas jasa pembuatan pos portable akan mempengaruhi produk yang dihasilkan. Untuk itu, sangat penting untuk memilih jasa pembuatan pos portable yang terekomendasi. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan pos portable yang terpercaya dan cocok untuk pemesanan pos portable Anda.

Kenapa harus Kreasindoco?

Kami merekomendasikan Kreasindoco karena hal-hal berikut.
  • Pekerja terampil dan profesoinal
  • Telah berpengalaman selama 10 tahun
  • Customer service siap melayani 24 jam
  • Fast respone
  • Kualitas produk terjamin
  • Fasilitas garansi
  • Menyediakan berbagai model dan ukuran
  • Harga menarik

Kreasindoco selalu terbuka bagi Anda, terutama bagi Anda yang sedang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Lihat Juga: Harga Pos Satpam Besi Murah

Ada berbagai contoh desain pos satpam portable yang bisa Anda pilih di Kreasindoco. Segera lakukan pemesanan pos jaga portable Anda di Kreasindoco dengan datang langsung ke kantor atau menghubungi admin melalui whatsapp, SMS, telfon, atau email.