--> Skip to main content

Model Rak Sabun Stainless Kekinian dengan Harga Super Terjangkau

Rak dinding kamar mandi tentu merupakan perabot yang sangat penting. Bayangkan saja, tanpa adanya rak ini tentu saja peralatan mandi seperti sabun, shampo dan lainnya tergeletak secara sembarangan. Selain memunculkan kesan berantakan, tentu anda juga tidak akan merasa nyaman ketika berada di kamar mandi bukan?

Mengapa anda yang belum mempunyai rak atau tempat penyimpanan sabun di kamar mandi? Apakah karena sulitnya mencari perabot tersebut yang sesuai (matching) dengan tatanan kamar mandi rumah anda? Jiwa jawabannya iya, berarti anda perlu membaca sampai habis bahasa kali ini. Beragam referensi model rak sabun stainless bisa  anda dapatkan disini.

Model Rak Sabun Stainless Kekinian dengan Harga Super Terjangkau

Mengapa Harus Rak Sabun Stainless?

Sebenarnya baik model rak sabun atau tempat sabun mempunyai model dengan material yang sangat bervariatif. Berikut ini beberapa material tempat sabun yang umum digunakan oleh banyak orang:
  1. Rak sabun aluminium/stainless/besi
  2. Rak sabun kaca
  3. Rak sabun dari kayu
  4. Rak sabun keramik
  5. Rak sabun plastik
Dari beberapa material atau bahan diatas, Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Untuk model rak sabun plastik tentu saja sangat banyak dijual di pasaran dengan harga yang sangat murah. Tidak  hanya itu, beragam modelnya pun sangat beragam.

Namun anda perlu mempertimbangkan masa pakai dan seberapa awet peralatan dari plastik. Dan yang terpenting, bisa saja perlengkapan mandi anda tidak bisa dimasukan semua pada rak plastik. Hal ini karena faktor kekuatan dan daya tampung rak sabun plastik itu sendiri.

Baca Juga: Rak Sabun Stainless dan Gantungan Handuk Stainless pesanan Bu Unggul di Depok

Lain ceritanya jika anda menggunakan rak sabun stainless yang jelas kokoh dan desainnya pun terbilang lebih bervariatif. Bahkan anda juga bisa memesannya secara custom sesuai dengan selera, kebutuhan hingga budget yang anda miliki. Lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan rak sabun berbahan stainless yang perlu anda ketahui:

1.    Rak Sabun yang Bisa Menampung Semua Perlengkapan Mandi Anda

Perlengkapan mandi tentu bukan hanya sabun dan shampo saja bukan? Terlebih bagi wanita, tentu perlengkapan mandi yang ada bisa saja berderat karena saking banyaknya. Rak dinding kamar mandi bisa pilih sesuai dengan seberapa banyak perlengkapan yang perlu diletakan disana nantinya.

Jika membeli di pasaran, tentu memilih rak kamar mandi ini terbilang gampang – gampang susah, Lho. Bayangkan saja, biasanya saat anda cocok dengan desain atau modelnya, justru barang tersebut tidak sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan, ataupun sebailknya. Itulah mengapa sebaiknya anda memesan langsung sehingga kebutuhan dan keinginan anda bisa diatasi.

Untuk pemesanan rak sabun stainless custom ini anda bisa mempercayakan pada Kreasindoco. Perusahaan yang menangani jasa bengkel las Jabodetabek ini terpercaya selama puluhan tahun menangani beragam pesanan perabot dari stainless.

2.    Harga Terjangkau dengan Kualitas yang Oke

Anda tentu faham sebagus apa kualitas material stainless bukan? Stainless ini bukanlah besi yang mudah berkarat nantinya. Selain itu, stainless juga tidak seberat besi. Itulah mengapa material stainless banyak digunakan untuk pembuatan perabot rumah, bangunan bahkan hingga gerobak untuk berjualan keliling.

Dari segi harga, rak sabun stainless ini tentu terbilang sangat terjangkau. Terlebih jika dibandingkan dengan masa pakainya yang bisa mencapai puluhan tahun. Biasanya anda mengganti perabot stainless anda bukan karena rusak, namun lebih karena bosan dan ingin menggantinya dengan perabot yang lebih kekinian.

3.    Bisa Mempercantik Kamar Tatanan Mandi Anda

Saat ini tentu memilih dan menggunakan barang tidak sekedar mempertimbangkan fungsi utamanya saja bukan? Umumnya kita juga akan melihat seberapa bagus barang tersebut dari segi estetikanya. Nah, tidak jauh berbeda denga pemilihan dan penggunaan rak sabun untuk kamar mandi anda. Selain fungsi utamanya untuk mejadi tempat penyimpanan, tentu saja anda juga mempertimbangkan seberapa bagus model rak tersebut. Dan yang lebih penting seberapa serasi rak sabun dengan tatanan kamar mandi anda.

Dengan memesan rak sabun, tentu anda bisa lebih leluasa memilih model yang anda inginkan bukan? Terlebih jika anda mempercayakan kebutuhan rak sabun stainless anda pada jasa yang berpengalaman. Anda juga bisa melakukan konsultasi langsung terkait model, ukuran dan budget atau anggaran rak kamar mandi yang paling sesuai untuk anda.

4.    Bisa Custom Material Sesuai Selera

Poin inilah yang sulit anda temukan di toko penjualan perabot berbahan stainless, yakni perpaduan beragam bahan untuk menciptakan hasil yang sangat kekinian. Misalnya saja perpaduan rak kamar mandi yang menggunakan stainless dengan kaca untuk memunculkan kesan minimalis yang kekinian. Atau anda juga bisa memunculkan kesan klasik dengan memilih rak sabun kamar mandi dari kayu.

Lihat Juga: Daftar Harga Rak Sabun Stainless Terbaru

Dan yang paling biasa yakni penggunaan tempat sabun kamar mandi keramik. Jadi, menurut anda, rak sabun mana yang paling sesuai dengan kamar mandi di rumah anda? Untuk mendapatkan harga yang terjangkau, Anda bisa menggunakan jasa Kreasindoco. Tidak hanya terjangkau, kualitas barang yang diproduksi juga terjamin berkualitas. Beragam harga rak mandi stainless dan modelnya bisa anda lihat langsung di galeri Kreasindoco. Saatnya dapatkan rak sabun stainless berkualitas dengan harga yang lebih pas. Yakin, masih mau coba – coba dengan jasa di luaran sana?