--> Skip to main content

Apa Fungsi Fitting Room Atau Gantungan Ganti Stainless?

Fitting room atau gantungan ganti stainless biasa anda temukan dengan mudah di toko pakaian dan juga butik. Fungsi dari benda ini adalah untuk dijadikan sebagai gantungan korden ataupun tirai yang melindungi pembeli saat mencoba pakaian. Gantungan ganti untuk fitting room ini sebenarnya dapat memakai berbagai material. Namun sepertinya stainless steel adalah salah satu bahan yang cukup diminati untuk dijadikan sebagai material untuk tiang gantungan ganti.

Meskipun benda ini identik dengan peralatan yang dipakai pada butik dan toko pakaian, namun aplikasinnya ternyata tidak sebatas itu saja, Lho. Anda dapat menemukan penggunaan tiang besi ini dengan mudah pada tempat-tempat lain,  seperti rumah sakit dan lain sebagainya. Penggunaan tiang gorden ini dianggap sangat fleksibel, karena selain praktis sebagai penyekat ruangan. Penggunaan benda ini  juga ekonomis mengingat harga tiang gorden permeter berbahan stainless yang cukup murah.

Apa Fungsi Fitting Room Atau Gantungan Ganti Stainless?

Macam-Macam Model Fitting Room Atau Gantungan Ganti Stainless

Fitting room atau gantungan ganti stainless merupakan salah satu solusi yang tepat bagi anda yang memiliki butik atau toko pakaian. Mengingat banyaknya customer yang datang dan ingin mencoba pakaian yang akan dibeli. Tentunya penjual memerlukan ruangan khusus yang disediakan untuk keperluan tersebut.

Maka menggunakan tiang gorden menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Selain lebih praktis, penggunaan tiang gorden untuk tempat fitting room juga dianggap menjadi salah satu solusi yang jitu untuk menghemat anggaran. Untuk membuat tempat tersebut, anda hanya membutuhkan tiang dan juga tirai. Tentu lebih hemat dibanding dengan membangun ruangan khusus bukan?

Banyak sekali model dan varian dari tiang besi yang dapat digunakan untuk keperluan tersebut. Seperti diantaranya adalah :

1.    Tiang Gorden Bentuk L

Untuk anda yang memiliki toko dengan luas lahan yang terbatas, maka tiang gorden minimalis menjadi pilihan yang tepat. Tiang gorden bentuk L adalah salah satunya. Biasanya benda ini dipasangkan dengan cara menghadap ke tembok dan membuat ruangan ganti yang praktis karena hemat tempat. Baca Juga : Kupas Tuntas Tentang Plafon UPVC dan Keunggulannya

2.    Tiang Gorden Bentuk U

Tiang gorden berbentuk huruf U juga merupakan solusi yang tepat untuk anda yang memiliki toko dengan luas ruangan yang minimalis. Pemasangannya sama seperti tiang gorden dengan bentuk L, yaitu dengan cara menghadap pada dinding.

3.    Tiang Gorden Bulat

Untuk anda yang memiliki toko pakaian di tengah-tengah ruangan dan tidak memiliki tembok sebagai pembatas. Maka tiang gorden dengan bentuk bulat dapat menjadi pilihan yang tepat karena benda tersebut dapat dipasang ditengah-tengah ruangan. Harga rel korden bulat yang ekonomis dan terjangkau membuat benda ini menjadi pilihan yang cukup diminati oleh pemilik butik dan toko pakaian sekarang ini.

4.    Tiang Gorden Besar

Memiliki satu atau lebih ruang ganti dalam sebuah butik? Anda dapat memanfaatkan tiang gorden besar sebagai penyekat ruangan yang tepat. Tiang gorden ini selain fleksibel dan praktis, juga merupakan solusi yang paling murah untuk menjawab kebutuhan anda akan ruang ganti pakaian.

Apa Fungsi Fitting Room Atau Gantungan Ganti Stainless?

Mengapa Harus Menggunakan Gantungan Ganti Stainless?

Fitting room atau gantungan ganti stainless merupakan salah satu yang paling umum digunakan di masa sekarang ini. Meskipun banyak pilihan lain seperti besi dan kayu, namun penggunaan stainless steel memang cukup banyak diminati untuk keperluan ini. Beberapa keunggulan stainless sebagai gantungan ganti antara lain :

•    Mudah Dibersihkan

Benda-benda dengan bahan stainless steel memiliki permukaan yang sangat rapat sehingga tidak gampang di tempeli oleh kotoran. Selain itu, material stainless juga mudah untuk dirawat dan juga dibersihkan.

•    Sangat Kuat dan Awet

Meskipun memiliki bobot yang ringan, namun material dengan bahan stailess juga kuat dan awet. Stainless memiliki pori-pori yang rapat sehingga minim terjadi kerusakan seperti penyok, retak maupun bocor.

•    Anti Karat dan Anti Jamur

Sifat stainless yang anti terhadap karat dan jamur juga merupakan alasan mengapa stainless steel banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat gantungan ganti.

•    Terlihat Elegan

Permukaan stainless yang mengkilap tidak hanya saja membuatnya selalu terlihat bagus dan baru. Tetapi juga membuatnya terlihat elegan sehingga tetap diminati dari masa ke masa.

•    Harganya Murah

Harga tiang gorden permeter dengan bahan stainless ini juga cukup murah dan terjangkau. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang yang senang menggunakan material ini untuk berbagai macam benda. Salah satunya adalah untuk fitting room atau ruang ganti.

Untuk anda yang sedang membutuhkan fitting room atau gantungan ganti stainless, Anda dapat menemukannya di Kreasindoco. Sebagai salah satu produsen pembuatan barang-barang dari besi, aluminium maupun stainless, Kreasindoco ini juga melayani kebutuhan anda akan gantungan ganti berbahan stainless. Tidak hanya melayani pemesanan untuk Jabodetabek dan sekitarnya saja, Kreasindoco juga melayani pemesanan dari kota – kota besar di Indonesia.

Lihat Juga : Daftar Harga Fitting Room atau Gantungan Baju Stainless

Selain dikerjakan oleh tenaga yang ahli dan berpengalaman, barang-barang yang dijual di Kreasindoco ini juga dibandrol dengan harga yang relatif murah. Jadi, untuk anda yang membutuhkan berbagai macam peralatan yang terbuat dari besi, aluminium maupun stainless. Maka Kreasindoco ini adalah jawaban yang paling tepat untuk anda. Anda perlu Jasa Fungsi Fitting Room Atau Gantungan Ganti Stainless? Kreasindoco jawaban yang paling tepat.