Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Kupas Tuntas Tentang Plafon UPVC dan Keunggulannya

Bagi anda yang sedang mencari jenis plafon terbaik untuk rumah anda. Sekarang ini banyak sekali jenis-jenis plafon yang dapat dijadikan sebagai acuan. Salah satunya adalah jenis plafon UPVC. Namun sebelum mengulas lebih jauh  tentang plafon UPVC , berikut akan kami ulas terlebih dahulu mengenai apa itu plafon dan fungsinya.

Apa itu Plafon?

Plafon atau langit-langit adalah permukaan interior  yang berhubungan dengan bagian atas dalam sebuah sebuah ruangan. Plafon ini merupakan salah satu bagian yang cukup vital dalam sebuah rumah. Kegunaan dari plafon sangat banyak, antara lain adalah seperti :
  • Fungsi plafon adalah agar ruangan di bawah atap selalu tampak bersih dan tidak tampak rangka atapnya.
  • Plafon juga berguna untuk menahan kotoran yang biasanya berasal dari atap melalui celah-celah genteng yang kotor.
  • Plafon juga berfungsi untuk menahan percikan air hujan, agar seisi ruangan selalu terlindungi.
  • Dengan memasang plafon, juga berfungsi untuk  mengurangi panas dari sinar matahari yang melalui bidang atap.
  • Plafon juga menambah nilai estetika dalam sebuah rumah.
Nah, ternyata fungsi dan kegunaan plafon ini sangatlah banyak, ya? Tidak heran jika pemasangan plafon memang cukup diprioritaskan untuk menunjang kenyamanan didalam sebuah rumah. Untuk harga plafon perlembar sendiri sangat bervariatif dan beragam. Tentu saja dibedakan berdasarkan ukuran, jenis dan juga kualitasnya.

Kupas Tuntas Tentang Plafon UPVC dan Keunggulannya

Mengenal Tentang Plafon UPVC dan Keunggulannya

Memiliki rumah dengan interior ruangan yang cantik, menarik, dan mewah adalah impian setiap orang. Membuat rumah tidak hanya perlu aman dan kuat konstruksinya saja. Namun ruangan yang cantik juga harus diperhatikan, agar setiap orang yang  berkunjung pun merasa nyaman dan terkesan. Salah satu bagian dari konstruksi bangunan yang tak kalah pentingnya ialah Plafon.  Nah, salah satu plafon yang banyak dipakai adalah plafon UPVC. Tentang plafon UPVC ini sebenarnya sudah banyak digunakan sebagai salah satu bagian dari kontruksi di rumah-runah modern.

Hal ini dikarenakan  keunggulan plafon UPVC yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Plafon UPVC sendiri sekarang sudah mempunyai banyak merek dan model, perbedaan merk dan model membuat harga plafon UPVC juga sangat bervariatif. Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan apabila menggunakan plafon jenis ini antara lain :
  • Plafon UPVC termasuk salah satu jenis atap yang kuat dan tahan lama. Umur pemakaiannya juga lebih lama membuat anda dapat lebih efisien dalam menghemat budget untuk merenovasi rumah.
  • Plafon UPVC memiliki berbagai pilihan warna dan motif yang menarik sehingga tidak monoton dan membuat hunian anda terlihat lebih elegan.
  • Plafon jenis ini juga anti rayap, tahan air dan mudah untuk dibersihkan.
  • Plafon UPVC  juga mudah untuk proses pemasangannya. Untuk mamasang plafon jenis ini, anda dapat memanfaatkan sistem knock-down atau bongkar-pasang. Proses bongkar pasang instalasi lebih praktis serta lebih cepat apabila menggunakan plafon jenis UPVC.
  • Perawatan plafon ini juga dapat dibilang cukup mudah. Plafon UPVC mudah untuk dibersihkan. Cukup menggunakan sapu atau kain bersih, berbagai macam debu dan kotoran pada plafon akan terangkat sempurna.
Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Pemasangan Plafon UPVC

Harga plafon UPVC permeter sangat bervatiatif tergantung merk, jenis dan ukurannya. Untuk pembelian plafon yang tepat, Anda dapat mengunjungi Kreasindoco yang merupakan salah satu tempat yang menjual aneka jenis plafon yang bagus dan berkualitas. Selain menyediakan aneka jenis plafon, Kreasindoco juga akan mengirimkan tim yang ahli dan kompeten dibidangnya untuk melakukan pemasangan plafon tersebut dirumah anda.

Dalam pemasangan plafon, beberapa tips sederhana ini dapat menjadi perhatian :
  • Warna plafon mempengaruhi interior rumah. Agar tetap aman, pilihlah warna plafon yang senada dengan warna cat dinding rumah anda.
  • Pilihlah warna lem perekat dengan warna-warna netral dan terang. Sehingga akan menghindari kesan belepotan ketika digunakan.
  • Plafon harus dipasang dengan rapi dan rapat untuk menghindari masuknya debu dan kotoran ke dalam rumah. Pemasangan plafon juga harus teliti dan cermat serta harus dilakukan oleh orang yang kompeten dibidangnya.
  • Bersihkan terlebih dahulu plafon sebelum di pasang.
  • Tentukan jasa pemasangan yang tepat.
Sebelum membeli plafon, sebaiknya anda mencari tahu juga mengenai jasa pemasangan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Sebab segala keunggulan plafon UPVC akan sirna apabila tidak dipasang oleh ahlinya. Alhasil, sambungannya malah tidak rapi, banyak celah, atau tidak kuat menahan beban. Karena kualitas UPVC juga sangat bergantung pula pada metode pemasangannya.

Lihat Juga: Cara Pasang Wallpaper Dinding Rumah Sendiri Agar Hasilnya Bagus dan Rapi

Nah, untuk urusan mencari plafon yang bagus dan berkualitas, anda dapat mempercayakannya pada Kreasindoco. Kreasindoco memiliki banyak referensi tentang plafon UPVC yang bagus dan berkualitas dengan aneka ragam jenis dan ukuran.

Kami juga menyediakan plafon UPVC murah dengan kualitas yang bagus dan bersaing. Pemasangan juga ditangani oleh tim yang ahli dan berpengalaman, sehingga anda tidak perlu lagi meragukan kualitas pekerjaan dari tim Kreasindoco ini.