Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Keuntungan Menggunakan Gerobak Besi Jualan Martabak

Di kota-kota besar adalah ladang yang empuk untuk memulai sebuah usaha. Berjualan aneka kuliner sepeti martabak misalnya, usaha kuliner seperti ini sedang booming dan banyak diminati. Nah, untuk mendukung usaha tersebut, pasti anda membutuhkan gerobak besi jualan martabak.

Seperti yang kita ketahui, gerobak adalah salah satu item yang sangat dibutuhkan untuk menunjang usaha kuliner anda. Selain sebagai tempat untuk meracik makanan, gerobak juga berfungsi sebagai etalase untuk memajang makanan yang akan dijual sekaligus menarik perhatian konsumen. Dari sekian banyak referensi gerobak martabak modern, gerobak martabak   besi adalah salah satu yang cukup recomended untuk anda. Mengapa harus memilih gerobak besi jualan martabak?

1.    Kuat

Alasan mengapa harus memilih gerobak besi jualan martabak salah satunya adalah karena gerobak dengan material besi  ini lebih kuat dibanding gerobak dengan material lainnya. Gerobak besi meskipun memiliki kekurangan yaitu karena bobotnya yang cukup berat sehingga tidak fleksibel untuk digunakan berjualan keliling. Namun gerobak jenis ini memiliki keuntungan yaitu kerangkanya yang kokoh dan kuat. Gerobak besi ini cocok digunakan oleh anda yang sudah memiliki tempat untuk mangkal dan berjualan.

2.    Tahan Lama dan Awet

Besi juga salah satu contoh gerobak martabak yang memiliki daya tahan cukup lama. Gerobak berbahan besi cenderung lebih kuat dan tidak mudah rusak. Selain awet, gerobak besi juga memiliki umur pemakaian yang lebih lama dibandingkan dengan material lainnya. Dan berbeda dengan gerobak kayu yang rentan rusak karena serangan rayap.

3.    Cocok Untuk Jualan Outdoor

Untuk anda yang berjualan tanpa toko atau diluar ruangan. Maka gerobak berbahan besi ini sangat recomended karena sifatnya yang tahan terhadap perubahan cuaca. Perubahan cuaca panas dan hujan membuat gerobak rentan menjadi rusak dan tidak awet. Namun apabila anda memilih gerobak dengan bahan besi, maka kekhawatiran tersebut akan terbantahkan.

Nah,setelah mengetahui keunggulan gerobak besi jualan martabak, apakah anda sudah memiliki sedikit gambaran akan tipe gerobak mana yang sesuai untuk menunjang usaha kuliner anda?

Keuntungan Menggunakan Gerobak Besi Jualan Martabak

Referensi Model Gerobak Besi Untuk Jualan Martabak yang Recomended Untuk Anda

Setelah menentukan material gerobak untuk mendukung usaha kuliner anda. Selanjutnya tentu anda juga harus menentukan model dan bentuk gerobak tersebut. Tidak bisa dipungkiri, banyak konsumen yang memutuskan untuk membeli makanan dengan mempertimbangkan beberapa faktor. Selain kebersihan, penjual yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah bentuk gerobak yang anda pakai untuk berjualan.

Ada banyak sekali referensi model-model gerobak yang dapat dijadikan acuan oleh anda. Berikut akan kami ulas beberapa referensinya :

1.    Gerobak Minimalis

Berjualan dengan modal yang kecil bukan berarti membuat anda akan menjadi mati gaya. Anda dapat mengandalkan model gerobak martabak minimalis. Seperti namanya, gerobak ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan mini. Karena ukurannya yang kecil, maka harganya pun jauh lebih murah. Sehingga cocok untuk anda yang baru saja memulai sebuah usaha, apalagi bila anda memulainya dengan modal yang minimalis. Tentu ini menuntut anda untuk pintar-pintar memprioritaskan kebutuhan. Nah, model gerobak minimalis adalah salah satu solusinya.

2.    Gerobak Tanpa Roda

Untuk anda yang telah memiliki lokasi untuk berjualan. Anda juga dapat memilih model gerobak besi tanpa roda. Untuk ukuran gerobak jenis ini, anda dapat disesuaikan dengan budget dan keinginan. Untuk lebih menarik, anda dapat memasangkan spanduk atau poster yang menampilkan keunikan barang yang anda jual pada gerobak tersebut.

3.    Gerobak Roda Kecil

Bentuk gerobak martabak yang satu ini cocok juga jika akan digunakan untuk mangkal di ruko, mini market atau Mall. Gerobak dengan roda kecil pada bagian bawahnya ini masih bisa digesar-geser tapi tidak terlalu mencolok rodanya. Hal ini dikarenakan karena rodanya kecil dan bentuk gerobaknya bisa dibuat dengan model tinggi sehingga lebih terlihat. Harganya gerobak dengan model tersebut biasanya  juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan gerobak martabak mini yang menggunakan roda bekas motor.

4.    Gerobak Roda Besar

Bentuk gerobak besi jualan martabak yang terakhir adalah gerobak yang menggunakan roda bekas motor. Model gerobak tersebut memiliki ukuran yang sedikit panjang sehingga bisa leluasa digunakan untuk mencetak martabak.

Gerobak ini juga cukup recomended untuk anda karena cocok digunakan untuk mangkal maupun keliling. Bahan yang digunakan untuk membuat gerobak dengan model yang satu ini biasanya terbuat dari alumunium dengan rangka besi. Perpaduan kedua bahan tersebut menghasilkan gerobak yamg kuat namun tetap ringan.

Demikianlah tadi beberapa contoh gerobak martabak yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk anda. Setelah memutuskan untuk memilih model gerobak martabak yang tepat. Kemudian anda tinggal menentukam untuk memilih tempat yang sesuai  untuk melakukan pemesanan dan pengerjaan terkait gerobak tersebut.

Lihat Juga: Harga Gerobak Besi Untuk Jualan Martabak

Nah, salah satu tempat yang sangat recomended untuk menjawab kebutuhan anda akan jasa pembuatan gerobak yang bagus dan berkualitas adalah Kreasindo. Kreasindoco adalah jasa pembuatan gerobak besi jualan martabak yang dapat diandalkan.

Kreasindo melayani berbagai macam kebutuhan anda akan barang-barang berbahan besi, aluminium dan juga stainless di sekitar Jabodetabek. Untuk anda yang akan memulai sebuah usaha dibidang kuliner. Kreasindo juga menyediakan bebagai macam jenis, model dan ukuran gerobak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang telah anda persiapkan.