--> Skip to main content

Inovasi Gerobak Aluminium Motor Jualan Nasi, Usaha Pasti Lancar

Siapa yang tidak ingin jualannya laku keras dan mendapat untung melimpah? Pasti semua pedagang berharap seperti itu. Artinya, tidak ada yang ingin merugi saat berjualan. Jika Anda penjual nasi keliling, menjajakan dagangan dengan gerobak aluminium motor jualan nasi adalah solusi yang tepat.

Kenapa? Dengan menggunakan gerobak motor, Anda akan lebih mudah menjangkau pelanggan. Jika sudah dekat dengan pelanggan, besar kemungkinan dagangan Anda akan laku.Selain itu, mobilitas Anda juga akan semakin tinggi. Anda bisa menjajakan nasi di manapun dan kapanpun.

Inovasi Gerobak Aluminium Motor Jualan Nasi, Usaha Pasti Lancar

Berbagai Kelebihan Menggunakan Bahan Aluminium untuk Gerobak Motor

Gerobak aluminium begitu populer digunakan sebagai media untuk berjualan, termauk jualan nasi. Banyak penjual yang memilih bahan aluminium untuk membuat gerobak karena bahan ini memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut.

•    Ringan

Alasan pertama kenapa banyak penjual keliling menggunakan gerobak berbahan aliminium karena bahan ini memiliki sifat ringan. Karena ringan, para penjual akan lebih mudah membawanya ke mana pun tanpa memberikan beban berat ke motor.

•    Awet

Bisa dibilang gerobak jualan aluminium termasuk awet saat digunakan dibandingkan dengan bahan lain seperti kayu atau triplek. Kedua bahan tersebut sangat mudah lapuk, sehingga kurang tahan lama. Gerobak jualan dari  kayu dan triplek juga mudah termakan rayap. Hal ini yang menjadi salah satu alasan kenapa para penjual lebih memilih bahan aluminium dibandingkan kayu.

•    Harga murah

Harga untuk membeli gerobak tergolong murah apabila disandingkan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Anda tidak akan rugi membeli gerobak motor berbahan aluminium karena gerobak jenis ini awet digunakan. Itulah letak murah yang perlu dipahami.

Inovasi Gerobak Aluminium Motor Jualan Nasi, Usaha Pasti Lancar

Kekurangan Gerobak Motor Aluminium

Selain berbagai kelebihan seperti yang dijelaskan sebelumnya, gerobak motor berbahan aluminium juga memiliki kelemahan, yakni kurang elastis untuk dibuat gerobak dengan variasi tertentu. Hal ini berbeda dengan bahan kayu.

Jika menggunakan bahan aluminium, model  gerobak yang bisa dibuat berbentuk simetris, sehingga kurang variatif. Oleh karena itu, jarang sekali ditemukan gerobak  aluminium motor jualan nasi dengan bentuk yang unik.

Inovasi Gerobak Aluminium Motor Jualan Nasi

Ada banyak inovasi gerobak pedagang kaki lima yang bisa Anda gunakan untuk inspirasi gerobak motor Anda. Kenapa perlu inovasi?

Baca Juga : Jasa Pembuatan Gerobak Alumunium Motor Untuk Jualan Soto

Inovasi sangat penting bagi berjalannya sebuah bisnis, termasuk jualan nasi. Inovasi gerobak jualan bisa menjadi salah satu daya tarik agar pelanggan mau datang membeli nasi yang Anda jual. Adanya inovasi juga akan semakin menambah citra usaha Anda di masyarakat. Dengan ini, mereka bisa semakin mengenal usaha Anda.

Seperti apa inovasi yang bisa diterapkan ke gerobak jualan nasi Anda? Berikut ini beberapa inovasi gerobak motor berbahan aluminium.

•    Gerobak jualan mini

Gerobak jualan mini telah menjadi tren bagi para penjual keliling seperti kopi, nasi, aneka roti, dan lain-lain. Anda bisa memodifikasi gerobak jualan nasi yang Anda miliki seperti berbagai gerobak mini tersebut. Ada banyak desain gerobak mini yang bisa Anda gunakan dan tentunya menarik.

•    Gerobak dengan pengeras suara

Gerobak motor dengan pengeras suara memudahkan Anda dalam mengenalkan nasi jualan Anda ke orang lain dalam jangkauan yang lebih luas.  Suara yang dikeluarkan biasanya sifatnya mempromosikan produk Anda dan berupa rekaman bukan suara asli penjual.

•    Gerobak dengan hiasan sesuai produk

Anda bisa memberi hiasan ke gerobak berupa miniartur atau ornamen lain yang mengidentitaskan produk Anda. Misal, jika Anda menjual nasi, anda bisa memberikan gambar-gambar nasi bungkus. Hal ini bisa menjadi media promosi untuk usaha Anda.

•    Gerobak full menu

Agar semakin menarik pelanggan, Anda bisa menampilkan macam-macam menu yang Anda sediakan pada gerobak motor Anda. Ini akan membuat orang lain tau, apa saja produk yang tersedia. Menulis menu pun harus dilakukan dengan memperhatikan estetika. Hal ini bertujuan untuk menambah daya tarik gerobak motor Anda.

Itulah beberapa ide atau inovasi yang bisa Anda terapkan untuk gerobak aluminium motor jualan nasi. Masih banyak ide inovasi gerobak motor untuk bisa mendatangkan pelanggan secara mudah. Tapi Anda bisa mencoba salah satu dari yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Inovasi Gerobak Aluminium Motor Jualan Nasi, Usaha Pasti Lancar

Rekomendasi Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Motor Untuk Jualan di Jabodetabek dan Sekitarnya

Untuk rekomendasi jasa pembuatan gerobak aluminium motor di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya, Anda bisa langsung datang ke Kreasindoco.

Kreasindoco adalah spesialis pembuatan gerobak aluminium motor. Anda bisa memesam gerobak motor aluminium di sini. Kreasindoco didukung dengan tenaga kerja yang ahli di bidangnya dan profesional. Kualitas barang yang diproduksi selalu dalam kualitas terbaik. Hal ini karena Kreasindo selalu memperhatikan kepuasan pelanggan.

Lihat Juga : Harga Gerobak Aluminium Motor Terbaru

Selain itu, Anda juga meminta berbagai desain yang Anda inginkan. Anda juga bisa memesan jenis gerobak lain seperti gerobak jualan gorengan dan juga jual gerobak hidrolik.

Nah, tunggu apa lagi? Segera pesan gerobak aluminium motor jualan nasi di Kreasindoco secepatnya. Caranya mudah, Anda bisa menghubungi customer service Kreasindoco melalui whatsapp, SMS, telfon, atau email.