--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Huruf Timbul Akrilik Terbaik

Dalam dunia usaha, memang memerlukan banyak hal sebagai media pendukung agar usaha yang kita buat tidak terlihat membosankan. Salah satunya adalah huruf timbul seperti huruf timbul akrilik. Baik perusahaan kecil maupun perusahaan besar, masih sering menggunakan huruf timbul untuk mempercantik atau memperindah perusahaan tersebut.

Untuk yang belum mengetahui apa itu huruf timbul, yaitu sebuah jenis tulisan yang memang dibentuk dan dibuat secara tiga dimensi. Bentuknya pun bisa dibuat seunik mungkin, tergantung dari keinginan masing-masing, kamu pun  bisa membentuknya seperti kaligrafi.

Sedangkan huruf timbul ini berfungsi untuk menunjukkan informasi nama dari perusahaan maupun dari nama produk yang hendal dijual. Selain untuk yang dijelaskan di atas, juga agar menarik minat calon pelanggan.

Jasa Pembuatan Huruf Timbul Akrilik Terbaik

Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Huruf Timbul Akrilik dan Lainnya

1. Stainless

Bahan yang sering digunakan untuk membuat huruf timbul ialah bahan stainless. Biasanya, huruf timbbul stainless akan dipasang untuk di luar ruangan. Alasannya karena bahan stainless lebih anti karat meski terkena air seperti hujan, dan juga lebih tahan lama meski terpapar sinar matahari.

2. Bahan Akrilik

Huruf timbul akrilik juga sering digunakan untuk menunjukkan nama perusahaan maupu nama produk. Seperti bahan stainless, bahan akrilik pun baik untuk dipasang di luar ruangan karena merupakan bahan yang tahan pada cuaca.

Bahkan, akrilik menjadi bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan signage contohnya seperti tanda dilarang merokok yang dipasang di dalam ruangan atau bisa juga sebagai tanda jalur evakuasi yang ditambah dengan simbol tertentu.

3. Galvanil

Bahan galvanil bisa dibilang mirip dengan stainless jika tidak diteliti lebih dalam. Namun jika kamu mengangkat bahannya, bahan galvanil akan lebih ringan dibandingkan dengan stainless. Namun sayangnya, bahan galvanil memiliki kualitas lebih rendah dibandingkan dengan stainless.

Baca Juga : Jasa Huruf Timbul Berkualitas dari Bahan Stainless maupun Akrilik

Maka dari itu, wajar saja jika harganya lebih murah dan lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan-bahan yang lainnya. Jika kamu menemukan jasa dengan harga yang sangat terjangkau, biasanya bahan yang dipakai adalah bahan galvanil. Meski murah, bahan galvanil tetap terlihat elegan dan juga berkesan, kok.

Jasa Pembuatan Huruf Timbul Akrilik Terbaik

Mengapa Harus Memakai Bahan Akrilik Untuk Huruf Timbul?

1. Memiliki Banyak Warna

Apabila kamu memilih untuk membuat huruf timbul akrilik, hal ini merupakan keuntungan tersendiri bagimu dan juga bagi perusahaanmu. Karena bahan akrilik memiliki banyak warna yang bisa bebas kamu pilih. Warna-warna yang tersedia pun bisa disesuaikan  dengan keperluan perusahaan seperti untuk logo perusahaan dan nama perusahaan.

2. Tahan Lama

Bahan akrilik yang digunakan untuk membuat huruf timbul memang terkenal tahan lama. Maka dari itu, kamu tidak perlu cemas untuk sering-sering mengganti huruf timbul. Apabila kamu ingin mendapatkan huruf timbul yang awet, kamu harus memilih bahan akrilik.

3. Harga Bervariasi

Dibandingkan dengan bahan lain, mungkin bahan akrilik menjadi bahan yang lebih mahal. Akan tetapi, kamu bisa memilihnya karena mengenai harga tergantung dari jasa pembuatannya. Kamu bisa saja mendapatkan harga yang lebih murah. Harga untuk bahan akrilik tentu saja bervariasi.

Jasa Pembuatan Huruf Timbul Akrilik Terbaik

Cara Melakukan Pemesanan Huruf Timbul Akrilik

Jika Anda tertarik dengan huruf timbul akrilik, maka bisa melakukan pemesanan pada jasa pembuatannya. Jasa pembuatan huruf timbul terbaik bisa kamu temukan di Kreasindoco, ia  bertempat di Depok. Apabila posisi Anda tidak dekat dengan alamat tersebut, silahkan melakukan pemesanan melalui Whatsapp ke nomor kami yang tertera, dengan format pemesanan sebagai berikut:
  • Nama  :
  • Alamat  :
  • Nama Barang :
  • Ukuran  :

Lalu selain memakai via Whatsapp, Anda pun bisa melakukan pemesanan melalui email Kreasindoco ke alamat email kami yang tertera. Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai Kreasindoco, silahkan melihat-lihat portofolio yang sudah kami siapkan dan bisa Anda lihat sepuasnya di website ini juga.

Lihat Juga : Harga Huruf Timbul Akrilik Terbaru

Dengan pengalaman  yang sudah lama karena sudah berdiri sejak tahun 2009. Anda tidak perlu khawatir akan kecewa karena Kreasindoco memberikan garansi selama 3 sampai 6 bulan, lho. Maka apabila ada kecacatan maupun huruf timbul yang cepat rusak, Anda bisa langsung menghubungi pihak Kreasindoco.

Itulah ulasan mengenai jasa pembuatan huruf timbul akrilik dari Kreasindoco. Semoga artikel ini bermanfaat. Huruf Timbul Akrilik, Huruf Timbul Jakrta, Huruf Timbul Surabaya, Jual Huruf Timbul Akrilik Murah,