--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Trolley Barang Stainless Harga Bersaing

Kami Kreasindoco adalah spesialis pembuatan troley barang berbahan stainless yang dikerjakan secara profesional. Troli barang stainless , terkadang mengangkat properti kebutuhan unutk mall , apartement ataupun hotel terasa berat dan lama jika diangkut oleh manusia selain properti yang emmang berat dan juga ukurannya yang sangat besar sangat membuang waktu dan tenaga apabila kita angkut secara manual oleh manusia itu sendiri.

Troli barang dengan bahan stainless ini siap mengangkut semua jenis barang bawaan yang kita ingin bawa tentunya. Ukuran Troli barang dengan desain ini adalah :

Jasa Pembuatan Trolley Barang Stainless Harga Bersaing

Tinggi : 90 cm
Lebar : 60 cm
Panjang : 90 cm
Ukuran Roda :  5 inch
Bahan : Stainless 201 Miror

Banyak yang meminta kepada kami apa ada troli baranag merek krisbow seperti di ace hadware padahal troley yang kami jual ini nyaris sama bentuknya.

Untuk troli barang type ini harganya berapa yah ?

Harga troley barang dengan jenis ini tentuny kami berikan harga spesial dengan armada kami pun siap antar untuk daerah JABODETABEK dan untuk luar daerah aatu luar pulau kami siap antar menggunakan paket ekspedisi yang sudah menjadi langganan kami.

Lihat Juga : Harga Trolly Barang Stainless Murah

Troli barang harga murah ini siap kami berikan penawaaran haganya dengan harga yang seminim mungkin untuk anda yang pesan sekarang !

Produk Pre ourder karena kami sesiaikan dengan bahan yang kemungkinan akan berubah kebutuhannya sesuai dengan pesanan anda

Jasa Pembuatan Trolley Barang Stainless Harga Bersaing

Pengiriman Troley Stainless ini bagaimana ?

Untuk pengiriman seperti yang kami sudah jelaskan sebelumnya dimana kami sudah memiliki armadapengiriman sendiri yang siap mengantar pesanan anda kemana yang anda butuhkan. Trolley barang ini pun siap kami kirim selain ke jakarta bandung dan surabaya.